logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Gojek Surabaya: Satu Aplikasi untuk Beragam Solusi
Gojek Surabaya: Satu Aplikasi untuk Beragam Solusi
gojek / 24 Feb 2024

Sebagai sebuah kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia, kehidupan kota Surabaya riuh dengan segala macam kegiatan bisnis. Sebagai kota destinasi turis, Surabaya hadir dengan bangunan bersejarah, puluhan supermarket besar, pusat perbelanjaan tradisional, hingga sajian kuliner yang menggoda setiap orang yang berkunjung. Hal ini membuat kota tersebut banyak didatangi oleh para pendatang yang mencoba mencari peruntungan atau yang ingin menghabiskan akhir pekan di kota ini. Demi memenuhi kebutuhan kamu yang tengah mengunjungi atau bermukim di kota Surabaya, Super App Gojek hadir membawa beragam solusi kemudahan hidup lewat berbagai layanan yang tersedia. 

Bukan Super App kalau kami nggak bisa menghadirkan kamu layanan terbaik dan membuat hidup kamu lebih mudah di kota Surabaya. Cakupan wilayah layanan Gojek Surabaya sendiri bisa dirasakan mulai dari Surabaya, Sidoarjo, hingga Gresik. Terdapat 19 layanan dari total sekurang-kurangnya 20 layanan yang kami kembangkan. Klik link di bawah untuk langsung mengecek layanan apa saja yang tersedia di kota Surabaya: 

Pasti Ada Jalan Buat Hidup Lebih Mudah dengan Super App Gojek di Surabaya

Gojek SuperApp

Dengan kemudahan yang ditawarkan Gojek di Surabaya, #PastiAdaJalan buat hari-harimu bebas ribet sehingga kamu bisa menikmati apapun yang ditawarkan kota Surabaya semudah membuka aplikasi. Apa aja sih yang bisa Gojek lakukan buat kamu? Banyak! Cek dulu nih hal-hal yang bisa kamu lakukan dengan layanan Gojek berikut, Rek!

Layanan GoRide

Pergi ke mana aja dengan harga yang pasti? Pesan aja layanan GoRide. Bersama mitra driver kami, apapun tujuanmu, mulai dari Terminal Bungurasih, Universitas Surabaya, Stasiun Pasar Turi, Universitas Airlangga, Royal Plaza hingga WTC E-Mall dan tempat-tempat ternama lain di kota Surabaya bisa dicapai tanpa harus ribet dan merasakan kemacetan jalanan! 

Layanan GoCar

Dengan layanan GoCar ke mana pun perjalanan kamu di Surabaya akan terasa nyaman dan aman. Fitur yang dimiliki GoCar memudahkanmu saat mencari posisi driver, mengubah destinasi tujuan, atau saat memastikan keamananmu dengan fitur emergency button.. Buat kamu yang mau ke Tunjungan Plaza, Delta Plaza, Juanda Airport, East Coast, Terminal Bungurasih, atau Stasiun Gubeng bareng arek-arek, jangan lupa pesannya GoCar L biar bisa rame-rame sampai 6 orang!

Layanan GoFood

Bermukim atau mengunjungi Surabaya itu enggak lengkap kalau kamu belum mencoba kulinernya. Ada ratusan kuliner khas Surabaya yang punya reputasi nasional dan siap membuat air liurmu menggenang. Tapi enggak mungkin dong kalau kamu mendatangi dan mencoba semua kulinernya satu per satu. Selain akan memakan waktu banyak, ribetnya minta ampun. Tenang aja! Banyak diantara penyedia kuliner ini yang bisa dibeli lewat layanan Super App Gojek, dengan GoFood. Mulai dari mie kuning Madame Chang hingga lezatnya Ayam Bakar Primarasa, #PastiAdaJalan menemukan ragam daftar makanan di Surabaya.

Layanan GoPay

Hari gini ngapain bawa uang tunai? Pakai GoPay aja. Layanan dompet digital Super App Gojek ini bisa dipakai untuk membayar berbagai layanan Gojek yang bisa mencakup semua kebutuhanmu sehari-hari cuma lewat satu aplikasi saja. Kamu juga bisa menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran saat kamu mengunjungi berbagai jenis merchant GoPay di kota Surabaya seperti Ramayana, Lotte Mart, McDonald’s, Bilka Supermarket, Toko Buku Murah Online (TBMO), dan lainnnya. Serunya lagi, GoPay dilengkapi fitur ‘request’ yang bisa kamu gunakan untuk minta bayaran sampai ‘split bill’ kalau kamu dan teman-teman mau patungan. Pakai Gopay, #PastiAdaJalan bebas dari keribetan urusan pembayaran!

Layanan PayLater

Yakin kamu udah siap sedia dengan berbagai kondisi di bulan ini? Supaya kamu makin siap, terutama saat kondisi keuanganmu yang fluktuatif, Gojek menghadirkan layanan dana siaga yang bisa dipakai kapan aja, yaitu PayLater. PayLater adalah dana siaga eksklusif keluaran Super App Gojek terbaru. Dengan layanan PayLater, semua layanan Gojek bisa kamu bayar tiap akhir bulan! Nggak susah kok, tinggal upgrade akun GoPay kamu dan aktifkan layanan PayLater demi drama akhir bulan yang lebih sederhana! Pakai layanan Gojek apapun di kota Surabaya jadi gampang dengan Paylater!

Layanan GoPulsa 

Tak perlu lagi panik saat pulsa kamu habis di kota Surabaya. Kamu bisa langsung mengisi pulsa kamu melalui GoPulsa. Layanan GoPulsa yang tersedia di Super App Gojek ini dapat digunakan mengisi pulsa dari berbagai jenis operator telepon yang tersedia di Indonesia. Pastikan saldo GoPay kamu mencukupi dan kamu bisa mengisi pulsa telepon atau data kapanpun, di mana pun sesuai kebutuhanmu! Beli pulsa di kota Surabaya jadi lebih gampang!

Layanan GoBills 

Sebel banget harus ngantri, apalagi kalau cuma buat bayar tagihan? Udah, bayar tagihannya pakai GoBills aja! GoBills bisa memudahkan kamu membayar berbagai macam tagihan mulai dari bayar tagihan BPJS, listrik, sampai Google Play di kota Surabaya tanpa perlu mengingat nomor ID pelanggan setiap kali bayar tagihan. Gampang banget atau gampang banget?

Layanan GoSend 

Keperluan mengirim paket di kota Surabaya jadi lebih mudah dengan layanan GoSend dari Super App Gojek. Di GoSend, kamu bisa menikmati layanan pengiriman barang satu hari sampai dan juga mengecek sampai sejauh mana lokasi paket dokumen dan driver berada secara real-time. Kamu pun bisa mengirimkan paket dalam bentuk dokumen kantor, paket online shop, dan lainnya, kapan pun yang kamu mau sebab layanan ini tersedia 24/7!

Layanan GoBox

Buat kamu yang mau pindahan atau mengirim barang dengan kapasitas besar di kota Surabaya, ada layanan GoBox yang siap membantu sesuai dengan kebutuhanmu. Layanan GoBox menyediakan mobil pickup dan truk yang dapat kamu pesan langsung lewat aplikasi Gojek. Layanan ini dilengkapi fitur live tracking yang dapat kamu gunakan untuk memantau lokasi driver berada secara real-time. Sebagai tambahan, tersedia pula asuransi yang memastikan barangmu aman! Aman aja atau aman banget? #PastiAdaJalan pindahan aman banget pakai GoBox!

Layanan GoMart 

Layanan GoMart hadir untuk memberikanmu pengalaman berbelanja yang lebih mudah, praktis, dan cepat di supermarket terdekat. Pengembangan layanan berbelanja praktis lewat aplikasi ini membuat kamu enggak perlu pusing lagi milih lokasi belanja. Sementara itu pesanan kamu jadi lebih cepat sampai dan belanjaanmu jadi lebih aman. Belanja barang kebutuhan apa aja di kota Surabaya jadi gampang dengan GoMart!

Layanan GoShop 

Lewat layanan GoShop yang sekarang tersedia di kota Surabaya kamu bisa pesan segala macam kebutuhan sehari-harimu. Selain itu, layanan ini bisa kamu gunakan tanpa minimum pembelanjaan dengan maksimum jarak sampai 25 km! Kamu juga bisa memesan beberapa layanan GoShop secara bersamaan.

Layanan GoLife

Mau dimanjain di akhir pekan? Mau benerin perangkat elektronik tapi enggak mau ribet harus nyari bantuan ke sana ke mari? Aduh, udah enggak zaman membuat hidupmu ribet hanya untuk memenuhi segala kebutuhan gaya hidup. Sekarang, penuhi aja segala kebutuhan gaya hidupmu di kota Surabaya dengan GoLife. GoLife hadir dengan dukungan para ahli di berbagai layanan seperti layanan pijat (GoMassage), kebersihan (GoClean), automotif (GoAuto), kecantikan (GoGlam), perawatan dan perbaikan alat rumah tangga dan elektronik(GoFix), binatu (GoLaundry)hingga belanja kebutuhan sehari-hari (GoDaily) agar hidupmu di kota Surabaya jadi lebih nyaman. 

Layanan GoTix

Ciptakan pengalaman seru bersama orang terdekat dengan berbagai kegiatan atau tontonan film berkualitas melalui GoTix. Karena layanan GoTix sudah tersedia di kota Surabaya, kamu bisa menemukan beragam tiket nonton di CGV dan Cinemaxx. Pastinya dengan GoTix, waktu senggang dan liburan kamu jadi seru. Yuk ah, ajak teman-teman atau traktir anggota keluargamu nonton sekarang dengan GoTix. 

Layanan GoPlay

Mau nonton tapi malas pergi keluar? Download aja GoPlay. Layanan streaming on-demand terbaru persembahan Gojek ini menghadirkan beragam tontonan film dan serial tv berkualitas buat kamu yang berada di kota Surabaya. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengakses langsung semua tontonan eksklusif, seperti Wiro Sableng The Movie, Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, Filosofi Kopi the Series, K-Drama, dan masih banyak lainnya hanya dengan berlangganan per bulan.

Gojek Surabaya

Mau Daftar Jadi Mitra Gojek Surabaya?

Kini mendaftar untuk menjadi mitra Gojek jadi lebih gampang. Dengan bermodal HP, kamu juga bisa bergabung sekarang. Cek caranya di bawah ini. Cara daftar semua layanan Gojek Surabaya:

Punya pertanyaan atau keluhan terkait dengan layanan Gojek? Kamu bisa langsung datang ke kantor Gojek Surabaya atau kunjungi halaman Bantuan di aplikasi. 


Jadi tunggu apa lagi segera ambil HP kamu dan daftar Gojek Surabaya online sekarang.