logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Punya Kendaraan Mobil Jenis Van? Ayo Gabung Jadi Mitra GoBox Van!
Punya Kendaraan Mobil Jenis Van? Ayo Gabung Jadi Mitra GoBox Van!
gobox / 05 Apr 2024

Persyaratan Menjadi Mitra GoBox Van

Mitra 

Dokumen

Kendaraan

Tunggu apalagi! Pastikan semua dokumen yang diperlukan sudah disiapkan dan di upload dengan terlihat jelas. Yuk ambil handphone Anda dan daftar jadi Mitra GoBox dengan klik tombol di bawah.

Catatan: Proses rekrutmen Mitra GoBox baru, dilakukan menyesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing wilayah dan dapat dibuka maupun ditutup kapan saja tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Pendaftaran oleh calon Mitra yang telah dilakukan secara online melalui aplikasi GoPartner, akan diproses lebih lanjut apabila terdapat kebutuhan penambahan driver di wilayah di mana calon Mitra mendaftar.

FAQ

Q: Apa saja manfaat yang didapatkan oleh calon Mitra?

A: Manfaat yang didapatkan yaitu pendapatan harian dan tambahan lansung secara harian yang diberikan untuk driver GoBox Van. 

Q: Kapan pendaftaran GoBox dibuka untuk tipe kendaraan lain (Pickup Bak/ Pickup Box/ Engkel)

A: Untuk saat ini kami belum dapat memastikan tanggal untuk pendaftaran tipe kendaraan lain. Mohon ditunggu informasi pendaftaran GoBox untuk tipe kendaraan lain.

Q: Status pendaftaran calon Mitra telah lolos verifikasi, namun kenapa hingga saat ini akun belum aktif?

A: Hal ini dapat dikarenakan pendaftaran Mitra baru di area tersebut sedang ditutup. Proses rekrutmen Mitra GoBox Van baru, dilakukan menyesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing wilayah dan dapat dibuka maupun ditutup kapan saja tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu disesuaikan dengan kebutuhan penambahan driver di wilayah di mana calon Mitra mendaftar.

Q: Mengapa setelah saya menginput Nomor HP/ Email muncul notifikasi Nomor/Email sudah digunakan?

A: Hal tersebut menunjukan bahwa nomor HP/email yang diinput telah terdaftar di sistem dan digunakan oleh pengemudi lain. Anda dapat mencoba kembali menggunakan email / nomor HP yang baru.