logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Daftar Delivery Makanan Surabaya Terbaru (Oktober 2020)
Daftar Delivery Makanan Surabaya Terbaru (Oktober 2020)
gofood / 24 Feb 2024

Ke Surabaya ga lengkap rasanya kalau nggak nyobain kulinernya. Mau makan bersama teman, keluarga atau sendiri pun banyak banget pilihan kulinernya. Atau mau kumpul di rumah dan males masak, bisa nih cobain beberapa delivery makanan Surabaya yang harus banget dicoba. Terus kamu juga punya bisnis kuliner di daerah Surabaya? Bisa nih daftarin usaha kamu di GoFood. Daftar di sini ya.

Daftar Delivery Makanan Surabaya

Madame Chang

Mengusung konsep makanan sehat Madame Chang bisa menjadi pilihan tepat buat kamu yang anti dengan MSG atau gula. Tapi sehat bukan berarti nggak enak ya! Kamu bisa coba Madame Chang’s Rice yaitu nasi putih, ayam bumbu sereh dengan telur mata sapi, ada juga Madame Chang’s Rice yaitu mie kuning dan bihun dilengkapi dengan bakso ikan.

Pesan Madame Chang via GO-FOOD

Pesan Via GoFood Di Sini

Aiola Eatery

Berikutnya buat kamu yang pingin menu beragam bisa langsung cek di layanan GoFood pilih Aiola Eatery. Di sini ada banyak pilihan seperti Ayam Geprek, Nasi Cumi, atau Kebab Turki.

Aiola Eatery

Pesan Via GoFood Di Sini

Asia Kitchen

Buat yang suka makan tengah pas banget nih kalau kamu pesan makanan di Asia Kitchen. Pilihan makanannya banyak ada kategori menu sapi, menu ayam, menu udang, menu cumi, menu sayur, menu mie dan kwetiau.

Asia Kitchen

Pesan Via GoFood Di Sini

Ayam Bakar Primarasa

Kalau restoran yang sebelumnya lebih ke arah makanan Chinese, kali ini restoran Ayam Bakar Primarasa mengedepankan rasa yang lebih Indonesia. Macam-macam menu seperti Ayam Bakar, Gurame Bakar, Pepes Bandeng, Cabut Duri, Sayur Asem siap menggelitik lidah.

Delivery Makanan Surabaya

Pesan Via GoFood Di Sini

Nggak bingung lagi kan? Ayo cobain delivery makanan Surabaya dengan buka aplikasi Gojek dan pilih layanan GoFood biar acara makan bareng keluarga semakin seru.

LIHAT DAFTAR DELIVERY MAKANAN DI KOTA LAINNYA DI SINI

Temukan Lokasi Pesan Makanan Online di Surabaya