logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Gojek Semarang: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
Gojek Semarang: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
gojek / 24 Feb 2024

Berjarak 404-kilometer ke arah timur dari ibu kota Jakarta, berdiri sebuah kota yang dikenal dengan sebutan Kota Lumpia dan merupakan ibu kota provinsi Jawa Tengah, kota Semarang. Kota besar ini riuh dengan rata-rata jumlah penduduk mencapai 1.8 juta dan para pelancong yang berasal dari luar daerah. Walau demikian, Semarang masih sangat menjaga adat dan kebudayaan daerahnya. Ini terbukti dari masih mudahnya kamu bisa menyaksikan perayaan Dugderan, yaitu acara yang menampilkan percampuran budaya di Semarang. 

Tak hanya kaya akan keberagaman budaya, Semarang juga menawarkan banyak destinasi wisata yang ikonik seperti Lawang Sewu, klenteng Sam Poo kong, dan masih banyak lagi. Jangan ragukan masalah kuliner. Ibu kota Jawa Tengah ini memiliki Pasar Kuliner Semawis yang menawarkan beragam kelezatan kuliner Semarang yang pastinya dapat membuat kamu betah berlama-lama menetap di sini. 

Berbagai pesona dan potensi yang ditawarkan Semarang tak perlu lagi kamu cicipi satu per satu dengan cara konvensional. Sekarang, kamu bisa merasakan semua yang ditawarkan oleh kota Semarang langsung lewat layanan aplikasi Gojek Semarang dengan praktis tanpa perlu menghabiskan banyak waktu di jalanan. 

Super App Gojek hadir melalui serangkaian layanan terbaik di Semarang dengan cakupan area pelayanan meliputi daerah Salatiga, Kudus, dan Ungaran. Tujuannya hanya satu: supaya membuat hidup kamu jauh lebih mudah. Sekarang ini, kami telah memiliki layanan GoRide, GoCar, GoFood, GoPay, PayLater, GoPulsa, GoBills, GoSend, GoBox, GoMart, GoShop, GoMassage, GoClean, GoDaily, GoAuto, GoGlam, GoFix, GoTix, serta GoPlay tersedia di Semarang dari total sekurang-kurangnya 20 layanan yang kami kembangkan.

Super App Gojek Berikan Kemudahan untuk Kamu di Kota Semarang


Gojek Semarang tak hanya menjawab semua kebutuhan mobilitas tinggi bagi warga yang bermukim di kota tersebut tapi juga kebutuhan mobilitas wisatawan yang berkunjung lewat semua layanan yang tersedia. Apa aja sih yang dapat kamu lakukan lewat layanan yang tersedia? Cek penjelasannya di bawah ini:

Layanan GoRide

Mau sampai tujuan dengan cepat dan bebas ribet serta terbebas dari kondisi macet jalanan? Pakai GoRide. Dengan layanan antar jemput kendaraan motor yang disediakan Gojek, pergi ke Stasiun Tawang, Stasiun Poncol, UNDIP, atau RSUP Kariadi jadi lebih gampang!

Layanan GoCar

Pergi ke berbagai tempat dengan nyaman itu bisa kamu lakukan dengan memesan layanan GoCar. Kamu bisa lebih mudah bertemu dengan driver karena dilengkapi dengan fitur titik jemput, fitur ubah tujuan destinasi ketika memiliki perubahan rencana, dan fitur emergency button untuk memastikan keamananmu. Menuju destinasi Paragon City Mall, Bandara Ahmad Yani, DP Mall, Stasiun Tawang, Stasiun Poncol, RSUP dr. Kariadi, hingga Mal Ciputra bersama rombongan sampai 6 orang juga bisa kok kalau kamu pesan layanan GoCar L!

Layanan GoFood

Lapar, malas pergi keluar, tapi ingin mencicipi kuliner khas Semarang? Pesan aja makananmu lewat GoFood. Layanan delivey makanan Semarang aplikasi Super App Gojek ini punya beragam kuliner yang akan memanjakan lidahmu.

Layanan GoPay

Lagi pergi jalan-jalan dan enggak bawa uang tunai? Jangan sedih! Kamu bisa menggunakan layanan GoPay di Super App Gojek. Layanan dompet digital ini bisa kamu gunakan untuk membayar layanan-layanan Gojek langsung dari aplikasi. Tak hanya itu, GoPay juga berlaku sebagai metode pembayaran di berbagai offline merchant seperti GAYA Swalayan, Food Fair Mall Ciputra, Dolkopi, Sumurboto Stationary, 3Pots, Kecut Manis, Pasar Semawis, dan masih banyak lagidi Kota Semarang. Layanan GoPay juga dilengkapi dengan fitur ‘request’ yang bisa kamu gunakan untuk meminta bayaran, ‘split bill’ yang bisa digunakan untuk patungan, dan lain sebagainya. 

Layanan PayLater

Memperkenalkan dana siaga eksklusif Gojek terbaru, PayLater. Dengan PayLater, kamu bisa menggunakan layanan Gojek kapanpun yang kamu butuhkan dan membayar tagihannya di akhir bulan. Upgrade akun GoPay kamu dan aktifkan PayLater untuk menggunakan layanan ini. 

Layanan GoPulsa

Pulsa mendadak habis saat kamu sampai di kota Semarang? Kamu bisa langsung mengisi pulsa kamu di GoPulsa. Layanan GoPulsa yang tersedia di Super App Gojek dapat digunakan mengisi pulsa dari berbagai jenis operator telepon yang tersedia di Indonesia. Cukup pastikan saldo GoPay kamu mencukupi dan kamu bisa mengisi pulsa telepon atau data kapanpun, di manapun sesuai kebutuhanmu! Beli Pulsa di kota Semarang pun jadi lebih gampang!

Layanan GoBills 

Mau bayar tagihan langsung sekaligus tanpa harus mengantri di ATM, bank, atau minimarket? Sekarang, kamu bisa menggunakan layanan GoBills di aplikasi Gojek. Di layanan GoBills, bayar tagihan BPJS, listrik, sampai Google Play di kota Semarang pun jadi gampang tanpa perlu mengingat nomor ID pelanggan setiap kali bayar tagihan. 

Layanan GoSend 

Keperluan paket di kota Semarang jadi lebih mudah dengan layanan GoSend dari Super App Gojek. Di GoSend, kamu bisa menikmati layanan pengiriman barang satu hari sampai dan juga mengecek sampai sejauh mana lokasi paket dan driver berada secara real-time. Kamu pun bisa mengirimkan paket dalam bentuk dokumen, dompet, kunci, atau lainnya, kapan pun yang kamu mau sebab layanan ini tersedia 24/7!

Layanan GoBox

Buat kamu yang mau pindahan dengan kapasitas besar ke mana aja tujuannya di kota Semarang, ada layanan GoBox yang siap membantu sesuai dengan kebutuhanmu. Layanan GoBox menyediakan mobil pickup dan truk yang dapat kamu pesan langsung lewat aplikasi Gojek. Layanan ini dilengkapi fitur live tracking yang dapat kamu gunakan untuk memantau lokasi driver berada secara real-time. Sebagai tambahan tersedia pula asuransi yang memastikan barangmu aman!

Layanan GoMart 

Layanan GoMart hadir untuk memberikanmu pengalaman berbelanja yang lebih mudah, praktis, dan cepat. Pengembangan layanan berbelanja praktis lewat aplikasi ini membuat kamu enggak perlu pusing lagi milih lokasi belanja. Sementara itu pesanan kamu jadi lebih cepat sampai dan belanjaanmu jadi lebih aman. Belanja barang kebutuhan apa aja di kota Semarang jadi gampang dengan GoMart!

Layanan GoShop 

Lewat layanan GoShop yang sekarang tersedia di kota Semarang kamu bisa pesan segala macam kebutuhanmu, mulai dari obat-obatan di Indomaret hingga barang elektronik di Jakarta Notebook. Selain itu, layanan ini bisa kamu gunakan tanpa minimum pembelanjaan dengan maksimum jarak sampai 25 km! Kamu juga bisa memesan beberapa layanan GoShop secara bersamaan.

Layanan GoLife

Penuhi segala kebutuhan gaya hidupmu di kota Semarang dengan GoLife. GoLife hadir dengan dukungan para ahli di berbagai layanan seperti layanan pijat (GoMassage), kebersihan (GoClean), automotif (GoAuto), kecantikan (GoGlam), perawatan dan perbaikan AC (GoFix) hingga belanja kebutuhan sehari-hari (GoDaily) agar hidupmu di kota Semarang jadi lebih nyaman. 

Layanan GoTix

Ciptakan pengalaman seru bersama orang terdekat dengan berbagai kegiatan atau tontonan film berkualitas yang ada di GoTix. Karena layanan GoTix sudah tersedia di kota Semarang, kamu bisa menemukan beragam tiket, mulai dari tiket nonton di Cinemaxx , tiket pensi, konser, wisata, dan jenis tiket lainnya yang pasti akan membuat waktu senggang dan liburan kamu jadi seru!

Layanan GoPlay

Mau nonton tapi malas pergi keluar? Download aja GoPlay. Layanan streaming on-demand persembahan Gojek ini menghadirkan beragam tontonan film dan serial tv berkualitas buat kamu yang berada di kota Semarang. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengakses langsung semua tontonan eksklusif, seperti Wiro Sableng The Movie, Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, Filosofi Kopi the Series, K-Drama, dan masih banyak lainnya hanya dengan berlangganan per bulan.

Kantor Gojek Semarang

Daftar Gojek Semarang itu Gampang, Cukup Gunakan HP Kamu

Kini mendaftar untuk jadi mitra Gojek ngga ribet kok, hanya cukup ambil HP kamu dan ikutin nih cara daftar Gojek semua layanan:

Punya pertanyaan atau keluhan terkait dengan layanan Gojek? Kamu bisa langsung datang ke kantor Gojek Bandung atau kunjungi halaman Bantuan di aplikasi.