logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Daftar Delivery Makanan Semarang Terbaru (Oktober 2020)
Daftar Delivery Makanan Semarang Terbaru (Oktober 2020)
gofood / 24 Feb 2024

Hai GoFoodies,
Saat makan bareng keluarga sudah pasti banyak yang harus kamu pertimbangkan. Dari mulai memikirkan pilihan restoran, ragam menu, rasanya enak atau tidak, sampai seberapa royal porsi hidangan yang ada di restoran tersebut. Nah, kamu yang berada di Semarang atau tengah mengunjungi kota tersebut dan kebetulan ingin menggelar makan bareng keluarga di rumah bisa nih delivery makanan Semarang dari restoran ini. Buat yang tinggal di Semarang dan punya usaha kuliner bisa nih di daftarin GoFood. Daftar aja di sini.

Daftar Delivery Makanan Semarang

Happy Resto
Sesuai dengan namanya, kamu yang memesan makanan dari Happy Resto dijamin akan happy sepanjang hari. Di restoran keluarga ini tersedia ragam menu yang bisa memenuhi semua keinginan anggota keluargamu. Cobain Sate Kriuk dan Ice Cream Goreng, deh!

Happy Resto

Pesan Via GoFood Di Sini

Selasih
Kebangun di pagi hari dan pusing mencari sarapan yang pas untuk semua anggota keluarga? Kamu bisa banget nih pesan makanan di Selasih yang telah siap sedia sejak pukul 7.00 pagi! Beberapa ragam hidangan pilihan yang bisa kamu coba yakni Baby Kailan Seafood, Ayam Goreng Kremes, dan Es Selasih segar.

Restoran Keluarga Selasih

Pesan Via GoFood Di Sini

Kedai Berkah Baru
Buat kamu yang kangen makanan khas rumah tapi nggak punya waktu untuk memasak, kamu bisa memesan makanan dari Kedai Berkah Baru. Di sini, kamu bisa memesan menu masakan rumahan dengan porsi besar dan rasa yang enak.

Restoran Keluarga Kedai Berkah Baru

Pesan Via GoFood Di Sini

Sambal Sereh
Sesuai dengan namanya, sambal yang tersedia di restoran keluarga ini turut menggunakan sereh sebagai bahan dasar. Aroma sambelnya yang khas pasti buat kamu ketagihan menyantap ragam menunya yang terdiri dari Nasi Kerang telur, Sate Lilit, dan Ayam Filet Sambal Sereh!

Restoran Keluarga Sambal Sereh

Pesan Via GoFood Di Sini

Mie Sumatra Xi Huan Lai
Restoran ini punya dua jenis porsi yaitu porsi biasa dan jumbo yang cocok untuk keluarga. Di sini, tersedia menu favorit Mie Sumatra Xi Huan Lai yang lengkap dengan potongan daging babi, tauge, dan potongan sawi. 

Restoran Keluarga Mie Sumatra Xi Huan Lai

Pesan Via GoFood Di Sini

Padang Plus
Sesuai dengan namanya, restoran keluarga ini menyediakan ragam santapan khas daerah Padang. Uniknya, di sini kamu akan disuguhi atmosfer makan bergaya Jepang! Tinggal pilih menu makanan yang kamu dan anggota keluargamu inginkan sampai perut kenyang, deh. 

Restoran Keluarga Padang Plus

Pesan Via GoFood Di Sini

Kuliner Khas Semarang

Pempek Ny. Kamto

Buat kamu yang kebetulan kangen dengan rasa pempek ketika berada di Semarang, nggak perlu pergi memesan tiket ke luar Pulau Jawa. Soalnya di kota Semarang ada Pempek Ny. Kamto. Dengan resep warisan keluarga yang telah turun temurun semenjak 1984, rasa pempek orisinilnya bisa buat lidahmu bergoyang.

Pempek Ny. Kamto

Pesan Via GoFood Di Sini

Seblak Teh Erna

Belakangan ini, seblak telah menjadi jajanan populer. Rasanya yang enak dan gurih membuat semua orang rela mengantri sampai mengular demi membeli  hidangan ini. Nah, kalau kamu di Semarang dan ingin mencicipi jajanan ini, kamu bisa ke Seblak Teh Erna. Varian rasa yang tersedia di Seblak Teh Erna banyak ragamnya dari seblak dengan tambahan ceker, cireng, sampai siomay.

Seblak Teh Erna

Pesan Via GoFood Di Sini

Mie Clubbing

Sebelum kamu berpikir macam-macam, nggak kok. Mie ini nggak didapatkan di tempat clubbing. Mie Clubbing merupakan makanan asik di Kota Semarang yang bisa dinikmati semua kalangan. Hidangan mie ini punya beberapa level pedas yang rentangnya dari level pedas “anak baek” atau tanpa cabe sampai level pedas “nggak pulang” dengan campuran 75 buah cabe!

Mie Clubbing

Pesan Via GoFood Di Sini

Sate Taichan Naga

Satu lagi jenis makanan populer yang bisa kamu nikmati hadir di Kota Semarang yakni Sate Taichan Naga. Di sini, kamu nggak cuma bisa menikmati hidangan sate taichan ayam tapi juga sate usus, kulit, puyuh, kikil, dan sayap yang rasanya enak banget dicocol sambal khas taichan.

Sate Taichan Naga

Pesan Via GoFood Di Sini

Han’s Kopi

Kamu tipe yang lebih suka ngopi cantik setelah menyantap hidangan berat? Han’s Kopi bisa jadi pilihan untuk kamu si pecinta kopi. Selain rasa kopinya yang spesial, kamu bisa juga mencicipi ragam camilan ringan dan santapan berat yang tersedia. Mulai dari singkong goreng, pisang bakar, roti bakar, soto ayam sampai nasi pecel. Lengkap banget, nggak sih?

Han’s Kopi

Pesan Via GoFood Di Sini

Warung Sate Pak Amir

Selain sate ayam, kamu bisa mencicipi raga menu sate kambing, sop kambing, soto Madura, gule dan hidangan berbumbu rempah-rempah khas kuliner Indonesia yang kaya di Warung Sate Pak Amir.

Warung Sate Pak Amir

Pesan Via GoFood Di Sini

Kuliner Murah Semarang

Depot Sukses
Lagi pengen makan makanan ala Jepang? Nggak perlu takut harga mahal, karena di Depot Sukses kamu bisa tetep pesen makanan-makanan ala negeri sakura yang dibandrol dengan harga murah meriah. Menu-menu seperti bento, katsu, chicken teriyaki, dan beef yakiniku, semua lengkap tersedia dengan kisaran harga cuma Rp16.000 – Rp26.000-an aja!

Depot Sukses

Pesan Via GoFood Di Sini

Social Canteen
Social Canteen punya banyak pilihan makanan yang bisa kamu pesan! Mulai dari menu angkringan, ayam geprek, martabak kekinian, sampai chicken cordon blue pun ada di sini. Kalo masalah harga, pasti nggak mahal-mahal dong, mulai dari Rp12.000 – Rp40.000 aja. Makanya, GoFood-in sekarang juga!

social canteen
Source: Instagram @social_canteen

Pesan Via GoFood Di Sini

House of Moo
Kalo daritadi kita membahas makanan, House of Moo punya berbagai menu minuman internasional yang seger-seger, seperti milkshake, jus, sampe beraneka ragam menu kopi. Berbagai menu makanan yang bisa bikin kenyang juga ada ko. Kamu bisa puas pesan makanan dan minuman di sini dengan harga satuan mulai dari Rp9.000 – Rp30.000! Mantap banget!

House of moo
Source: Instagram @houseofmoo_id

Pesan Via GoFood Di Sini

Portobello Pizza
Kalo kamu lagi pengen yang agak kebarat-baratan, menu makanan di sini bakalan pas banget buat kamu. Makanan-makanan seperti pizza, pasta, steak, dan burger semua bisa kamu nikmati tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. Portobello Pizza membandrol macam-macam menu seru dengan harga yang ekonomis, kisaran Rp10.000 – Rp48.000 aja. Numero uno! 

portobello pizza
Source: Instagram @portobellopizza_fillmore

Pesan Via GoFood Di Sini

Win Pizza 

Tagline “Semua bisa makan pizza enak”nya Win Pizza bukan cuma sekedar janji kosong. Di sini kamu bisa menikmati bermacam-macam pizza yang bertaburkan keju, sosis, dan daging sapi, cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp14.000 – Rp35.000 aja. 

win pizza
Source: Instagram @winpizza2015

Pesan Via GoFood Di Sini

Mr K & Beer Garden 

Variasi makanan Western, Italian, dan Indonesiannya enak-enak! Belum lagi minumannya, mulai dari kopi, jus, sampai tentunya bir. Bagian terbaiknya, menu-menunya dibandrol  mulai dari Rp10.000 – Rp35.000 aja!

mr k & beer garden
Source: Instagram @mrk_cafe

Pesan Via GoFood Di Sini

Kuliner Martabak Semarang

Holland Martabak & Terang Bulan
Gerai martabak yang satu ini sudah berdiri sejak 1987, pertama kalinya di Surabaya. Sebagai pemain lama yang masih ada sampai sekarang, kualitasnya tentu udah nggak perlu dipertanyakan lagi!

Holland Martabak & Terang Bulan

Pesan Via GoFood Di Sini

Badoet Kue Bandung Martabak & Pukis 

Dengan harganya yang terjangkau dan rasanya yang adalah campuran manis dan gurih sempurna, bukan suatu keanehan kalau tempat ini penuh antrian terus menerus. Penasaran? GoFood siap bantu!

Badoet Bandung Martabak & Pukis

Pesan Via GoFood Di Sini

Markobar

Sekarang, bicara martabak nggak bisa nggak nyebut nama Markobar. Penjual martabak yang satu ini nyatanya sudah ada dimana-mana dengan varian topping cokelat yang melimpah. Kalian bahkan bisa pesan 16 topping sekaligus lho di sini.

Markobar

Pesan Via GoFood Di Sini

Martabak Siliwangi

Lima bahan adonan yang berbeda-beda dan belasan topping. Terdengar seperti ajakan yang cukup manis ya. Martabak Siliwangi memang nggak main-main masalah rasa dan kepuasan!

Martabak Siliwangi

Pesan Via GoFood Di Sini

Martabak Sumo

Merah, kuning, hijau, hitam, dan beberapa gradasi coklat adalah warna-warna yang sudah biasa ditemukan di gerai yang satu ini. Jelas nggak kalah dengan gerai-gerai yang sebelumnya kalau bicara topping!

Martabak Sumo

Pesan Via GoFood Di Sini

Gimana? Udah ngiler melihat menu-menu andalan restoran Semarang di atas? Mau mencoba pesan antar semua menu favorit di setiap restoran? Delivery makanan Semarang langsung lewat layanan GoFood di aplikasi Gojek sekarang!

Lihat Menu Pesan Antar GoFood Lainnya Di Sini

Temukan Lokasi Pesan Makanan Online di Semarang