logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Gojek Makassar: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
Gojek Makassar: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
gojek / 24 Feb 2024

Dalam sejarah modern tanah air, Makassar nggak pernah berhenti jadi kota penting di Indonesia. Nggak heran, kota pelabuhan penting di Timur Indonesia ini punya peranan penting potensial sebagai nadi perekonomian Indonesia. Super App Gojek nggak mau ketinggalan menjadi bagian penting dari kota penuh sejarah yang kini dihuni 1,5 juta penduduk ini. Hingga kini, bangunan peninggalan masa Kesultanan Gowa dan penjajahan Portugis masih berdiri dan menjadi ikon pariwisata kota ini. 

Dengan Gojek kamu bisa berpetualang bersama tentunya dengan serangkaian layanan terbaik yang akan membuat hidupmu jadi lebih mudah. Cakupan wilayah layanan Gojek Makassar juga mencakup Palopo, 350 kilometer utara dari Makassar. Di Makassar sendiri telah tersedia hampir 20 layanan yang hingga kini terus berkembang. Klik link di bawah untuk mengecek layanan apa saja yang tersedia di kota Makassar:

Super App Gojek Berikan Kemudahan untuk Kamu di Kota Makassar

Gojek Super App

Bersama dengan kemudahan yang ditawarkan Gojek di Makassar, hari-harimu dijamin anti ribet. Biar mobilitas tinggi kamu tetap hemat energi. Nggak ada yang nggak bisa karena semua #PastiAdaJalan ! Cek apa aja yang bisa kamu lakukan dengan berbagai layanan Gojek berikut:

Layanan GoRide

Cuaca Makassar boleh panas, tapi hidup kan harus terus tancap gas. Mau sampai tujuan dengan cepat ke berbagai pusat perbelanjaan di seantero Makassar? Pakai aja layanan GoRide. Pergi ke Mall Panakkukang,Mall Ratu Indah?, Nipah Mall, atau ke Pasar Butung nggak lagi jadi masalah!

Layanan GoCar

Dengan GoCar, pergi ke mana aja akan terasa nyaman dan aman. Fitur GoCar memudahkan kamu untuk menemukan posisi driver dengan fitur titik jemput, memungkinkan kamu untuk mengubah destinasi tujuan, dan tentunya memastikan rasa aman dengan fitur emergency button. Buat kamu yang mau ke Trans Studio Mall, Mall Panakkukang, Mall Ratu Indah, atau Bandara Sultan Hasanuddin bareng teman-teman, jangan lupa pesannya GoCar L ya karena kapasitasnya bisa sampai 6 orang! 

Layanan GoFood

Di Makassar nggak makan-makan? Yang bener aja? Ada ratusan kuliner khas Makassar yang punya reputasi nasional. Banyak diantaranya yang bisa dibeli lewat layanan Super App Gojek, yaitu dengan layanan antar makanan GoFood. Mulai dari makanan seafood sampai lezatnya nasi campur, temukan ragam daftar makanan di Makassar yang bisa kamu nikmati melalui layanan GoFood!

Layanan GoPay

Hari gini ngapain bawa uang tunai? Pakai GoPay aja. Layanan dompet digital Super App Gojek ini bisa dipakai untuk membayar berbagai layanan Gojek yang bisa mencakup semua kebutuhanmu sehari-hari. Kamu juga bisa menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran saat kamu mengunjungi merchant favorit GoPay di kota Makassar seperti Alfamart, Kopi Janji Jiwa, Chatime, dan lainnya. Serunya lagi, GoPay dilengkapi fitur ‘request’ yang bisa kamu gunakan untuk minta bayaran, sampai ‘split bill’ kalau kamu dan teman-teman mau patungan. Nggak pakai ribet!

Layanan PayLater

Teman siaga? Sudah ada! Pacar siaga? Sudah punya! Dana siaga? PayLayter aja! PayLater adalah dana siaga eksklusif keluaran Super App Gojek terbaru. Dengan layanan PayLater, semua layanan Gojek bisa kamu bayar tiap akhir bulan! Nggak susah kok, tinggal upgrade akun GoPay kamu dan aktifkan layanan PayLater demi drama akhir bulan yang lebih simple! Dengan Paylater, bayar apapun di Makassar jadi lebih mudah!

Layanan GoPulsa 

Tak perlu lagi harus mencari konter pulsa di kota Makassar saat pulsa kamu habis di kota Makassar. Kamu bisa langsung mengisi pulsa kamu di GoPulsa. Layanan GoPulsa yang tersedia di Super App Gojek dapat digunakan untuk mengisi pulsa dari berbagai jenis operator telepon yang tersedia di Indonesia. Cukup pastikan saldo GoPay kamu mencukupi dan kamu bisa mengisi pulsa telepon atau data kapanpun, di manapun sesuai kebutuhanmu! Beli Pulsa di kota Makassar jadi lebih mudah!

Layanan GoBills 

Kesal harus ngantri-ngantri di atm? Apalagi kalau cuma buat bayar tagihan. Ya ampun tinggal pake GoBills aja! GoBills bisa memudahkan kamu membayar berbagai macam tagihan mulai dari bayar tagihan BPJS, listrik, sampai Google Play di kota Makassar tanpa perlu mengingat nomor ID pelanggan setiap kali bayar tagihan. 

Layanan GoSend 

Keperluan paket di kota Makassar jadi lebih mudah dengan layanan GoSend dari Super App Gojek. Di GoSend, kamu bisa menikmati layanan pengiriman barang satu hari sampai dan juga mengecek sampai sejauh mana lokasi paket dokumen dan driver berada secara real-time. Kamu pun bisa mengirimkan paket dalam bentuk dokumen atau lainnya, kapan pun yang kamu mau sebab layanan ini tersedia 24/7!

Layanan GoBox

Buat kamu yang mau pindahan atau mengirim barang dengan kapasitas besar di kota Makassar, ada layanan GoBox yang siap membantu. Layanan GoBox menyediakan mobil pickup dan truk yang dapat kamu pesan langsung lewat aplikasi Gojek. Layanan ini dilengkapi fitur live tracking yang dapat kamu gunakan untuk memantau lokasi driver berada secara real-time. Sebagai tambahan tersedia pula asuransi yang memastikan barangmu aman!

Layanan GoMart 

Layanan GoMart hadir untuk memberikanmu pengalaman berbelanja yang lebih mudah, praktis, dan cepat di supermarket terdekat. Pengembangan layanan berbelanja praktis lewat aplikasi ini membuat kamu enggak perlu pusing lagi milih lokasi belanja. Sementara itu pesanan kamu jadi lebih cepat sampai dan belanjaanmu jadi lebih aman. Belanja barang kebutuhan apa aja di kota Makassar jadi gampang dengan GoMart!

Layanan GoShop 

Lewat layanan GoShop yang sekarang tersedia di kota Makassar kamu bisa berbelanja segala macam kebutuhanmu mulai dari air mineral hingga obat-obatan. Selain itu, layanan ini bisa kamu gunakan tanpa minimum pembelanjaan dengan maksimum jarak sampai 25 km! Kamu juga bisa memesan beberapa layanan GoShop secara bersamaan.

Layanan GoLife

Penuhi segala kebutuhan gaya hidupmu di kota Makassar dengan GoLife. GoLife hadir dengan dukungan para ahli di berbagai layanan, seperti layanan pijat (GoMassage), kebersihan (GoClean), automotif (GoAuto), kecantikan (GoGlam), hingga perawatan dan perbaikan alat rumah tangga dan elektronik (GoFix) agar hidupmu di kota Makassar jadi lebih nyaman. 

Layanan GoTix

Ciptakan pengalaman seru bersama orang terdekat dengan berbagai kegiatan atau tontonan film berkualitas yang ada di GoTix. Karena layanan GoTix sudah tersedia di kota Makassar kamu bisa menemukan beragam tiket nonton di CGV dan Cinemaxx hingga konser musik. Pastinya dengan GoTix, waktu senggang dan liburan kamu jadi lebih seru!

Layanan GoPlay

Mau nonton tapi malas pergi keluar? Download aja GoPlay. Layanan streaming on-demand persembahan Gojek ini menghadirkan beragam tontonan film dan serial tv berkualitas buat kamu yang berada di kota Makassar. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengakses langsung semua tontonan eksklusif, seperti Wiro Sableng The Movie, Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, Filosofi Kopi the Series, K-Drama, dan masih banyak lainnya hanya dengan berlangganan per bulan.

Gojek Makassar

Mau Daftar Jadi Mitra Gojek Makassar?

Kini mendaftar untuk menjadi mitra Gojek jadi lebih gampang. Dengan bermodal HP, kamu bisa bergabung sekarang. Cek caranya di bawah ini. 

Cara daftar semua layanan Gojek Makassar:

Punya pertanyaan atau keluhan terkait dengan layanan Gojek? Kamu bisa langsung datang ke kantor Gojek Makassar atau kunjungi halaman Bantuan di aplikasi.