logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Gojek Medan: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
Gojek Medan: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
gojek / 24 Feb 2024

Kota Medan, yang juga dikenal sebagai ibu kota provinsi Sumatera Utara, merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Tak hanya itu, Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dengan hadirnya Pelabuhan Belawan dan bandar Udara Internasional Kuala Namu. Kota ini juga cocok untuk jalan-jalan karena memiliki banyak destinasi wisata. Sudah pasti potensi tersebut menarik perhatian banyak turis lokal dan mancanegara untuk mengunjungi kota ini. 

Bicara soal makanan, kuliner kota Medan begitu kaya dan terkenal di kalangan para wisatawan. Jangan lupa cicipi beragam kuliner khas seperti Bika Ambon, Pancake Durian, Pia Tamiang, Ikan Sale, Lemang dan Teri Medannya yang nikmat. Nah, berbagai macam pesona kota Medan ini bisa kamu cicipi semudah membuka aplikasi, loh! 

Super App Gojek hadir di Medan memberikan solusi untuk kamu yang ingin menjelajah pesona wisata Kota Medan lewat berbagai layanan yang tersedia. Sekarang ini, Gojek Medan sudah memiliki GoRide, GoCar, GoFood, GoPay, PayLater, GoPulsa, GoBills, GoSend, GoBox, GoMart, GoShop, GoTix, dan GoPlay dari total sekurang-kurangnya 20 layanan yang kami kembangkan, tersedia di kota Medan!

Super App Gojek Beri Kemudahan untuk Kamu di kota Medan

Gojek Medan

Gojek Medan tak hanya menjawab semua kebutuhan mobilitas tinggi bagi warga yang bermukim di kota tersebut tapi juga kebutuhan mobilitas wisatawan yang berkunjung lewat semua layanan yang tersedia. Cakupan area layanan Gojek meliputi Binjai, Lubuk Pakam, Stabat, dan Deli Serdang.Apa aja sih yang dapat kamu lakukan lewat layanan yang tersedia? Cek penjelasannya di bawah ini

Layanan GoRide

Mau sampai tujuan dengan cepat dan bebas ribet serta terbebas dari kondisi macet jalanan? Pakai GoRide. Dengan layanan antar jemput kendaraan motor yang disediakan Gojek, pergi ke  USU, UNIMED, Medan Mall, Stasiun Amplas, atau Pasar Rame jadi lebih gampang!

Layanan GoCar

Pergi ke berbagai tempat dengan nyaman itu bisa kamu lakukan dengan memesan layanan GoCar. Kamu bisa lebih mudah bertemu dengan driver karena dilengkapi dengan fitur titik jemput, fitur ubah tujuan destinasi ketika memiliki perubahan rencana, dan fituremergency button>untuk memastikan keamananmu. Menuju Centre Point, Manhattan, Merdeka Walk, Railink, RS Columbia, atau Hotel JW Marriott bersama rombongan sampai 6 orang juga bisa kok kalau kamu pesan layanan GoCar L! >

Layanan GoFood

Kalau kamu lagi lapar, malas pergi keluar, tapi ingin mencicipi kuliner khas Medan, kamu enggak usah repot cari pesan antar makanan. Pesan aja makananmu lewat GoFood. Layanan delivery makanan Medan aplikasi Super App Gojek ini punya beragam kuliner yang akan memanjakan lidahmu.

Layanan GoPay

Lagi pergi jalan-jalan dan enggak bawa uang tunai? Jangan sedih! Kamu bisa menggunakan layanan GoPay di Super App Gojek. Layanan dompet digital ini bisa kamu gunakan untuk membayar layanan-layanan Gojek langsung dari aplikasi. Tak hanya itu, GoPay juga berlaku sebagai metode pembayaran di berbagai  offline merchant, seperti Chatime, Pasar Beruang, Zeribowl, dan masih banyak lagidi Kota Medan. Layanan GoPay juga dilengkapi dengan fitur ’request’yang bisa kamu gunakan untuk meminta bayaran, ‘split bill’ yang bisa digunakan untuk patungan, dan lain sebagainya. 

Layanan PayLater

Memperkenalkan dana siaga eksklusif Gojek terbaru, PayLater. Dengan PayLater, kamu bisa menggunakan layanan Gojek kapanpun yang kamu butuhkan dan membayar tagihannya di akhir bulan. >Upgrade akun GoPay kamu dan aktifkan PayLater untuk menggunakan layanan ini. 

Layanan GoPulsa

Pulsa mendadak habis saat kamu sampai di kota Medan? Kamu bisa langsung mengisi pulsa kamu di GoPulsa. Layanan GoPulsa yang tersedia di Super App Gojek dapat digunakan untuk mengisi pulsa dari berbagai jenis operator telepon yang tersedia di Indonesia. Cukup pastikan saldo GoPay kamu mencukupi dan kamu bisa mengisi pulsa telepon atau data kapanpun, di manapun sesuai kebutuhanmu! Beli Pulsa di kota Medan pun jadi lebih gampang!>

Layanan GoBills 

Mau bayar tagihan langsung sekaligus tanpa harus mengantri di ATM, bank, atau minimarket? Sekarang, kamu bisa menggunakan layanan GoBills di aplikasi Gojek. Di layanan GoBills, bayar tagihan BPJS, listrik, sampai Google Play di kota Medan pun jadi gampang tanpa perlu mengingat nomor ID pelanggan setiap kali bayar tagihan. 

Layanan GoSend 

Keperluan mengantar paket di kota Medan jadi lebih mudah dengan layanan GoSend dari Super App Gojek. Di GoSend, kamu bisa menikmati layanan pengiriman barang satu hari sampai dan juga mengecek sampai sejauh mana lokasi paket dan driver berada secara real-time Kamu pun bisa mengirimkan beragam paketonline dan dokumen kapan pun yang kamu mau sebab layanan ini tersedia 24/7!

Layanan GoBox

Buat kamu yang mau pindahan dengan kapasitas besar ke mana aja tujuannya di kota Medan, ada layanan GoBox yang siap membantu sesuai dengan kebutuhanmu. Layanan GoBox menyediakan mobil pickup dan truk yang dapat kamu pesan langsung lewat aplikasi Gojek. Layanan ini dilengkapi fitur live trackingyang dapat kamu gunakan untuk memantau lokasi driver berada secara real-time. Sebagai tambahan tersedia pula asuransi yang memastikan barangmu aman!

Layanan GoMart 

Layanan GoMart hadir untuk memberikanmu pengalaman berbelanja yang lebih mudah, praktis, dan cepat. Pengembangan layanan berbelanja praktis lewat aplikasi ini membuat kamu enggak perlu pusing lagi milih lokasi belanja. Sementara itu pesanan kamu jadi lebih cepat sampai dan belanjaanmu jadi lebih aman. Belanja barang kebutuhan apa aja di kota Medan jadi gampang dengan GoMart!

Layanan GoShop 

Lewat layanan GoShop yang sekarang tersedia di kota Medan kamu bisa pesan segala macam kebutuhanmu, mulai dari keperluan dapur di Alfamart atau keperluan alat tulis dan buku di Gramedia. Selain itu, layanan ini bisa kamu gunakan tanpa minimum pembelanjaan dengan maksimum jarak sampai 25 km! Kamu juga bisa memesan beberapa layanan GoShop secara bersamaan.

Layanan GoTix

Ciptakan pengalaman seru bersama orang terdekat dengan berbagai kegiatan atau tontonan film berkualitas yang ada di GoTix. Karena layanan GoTix sudah tersedia di kota Medan kamu bisa menemukan beragam tiket, mulai dari tiket nonton di CGV, Cinemaxx, tiket konser, wisata, dan jenis tiket lainnya yang pasti akan membuat waktu senggang dan liburan kamu jadi seru!

Layanan GoPlay

Buat kamu yang ingin menonton film tapi malas pergi ke bioskop, kamu bisa men-download GoPlay. Layanan streaming on-demand persembahan Gojek ini menghadirkan beragam tontonan film dan serial tv berkualitas buat kamu yang berada di kota Medan. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengakses langsung semua tontonan eksklusif, seperti Wiro Sableng The Movie, Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, Filosofi Kopi the Series, K-Drama, dan masih banyak lainnya hanya dengan berlangganan per bulan. Nguntungin banget, kan?

Kantor Gojek Medan

Gabung Gojek Medan dan Rasakan Keuntungannya

Kini mendaftar untuk jadi mitra Gojek ngga ribet kok, hanya cukup ambil HP kamu dan ikutin nih cara daftar semua layanan Gojek:

Masih bingung atau masih belum jelas terkait join Gojek? Klik link di atas atau langsung saja datang ke kantor Gojek Medan.