logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Gojek Malang: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
Gojek Malang: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
gojek / 24 Feb 2024

Malang selalu jadi idola. Malang nggak pernah berhenti jadi salah satu kota paling populer di Indonesia. Nggak heran, dari zaman penjajahan sampai saat ini kota dengan cuaca sejuk ini kerap menjadi destinasi utama untuk sekedar berlibur atau bahkan destinasi penuh ketenangan untuk menuntut ilmu di perguruan tinggi. 

Gojek kini bisa mengajak kamu bertualang bersama di Malang, tentunya dengan serangkaian layanan terbaik yang akan membuat hidupmu jadi lebih mudah. Cakupan wilayah layanan Gojek Malang meliputi Malang Kota, Kabupaten Malang, dan Batu. Di Malang sendiri telah tersedia hampir 20 layanan yang hingga kini terus berkembang. Klik link di bawah untuk melihat informasi layanan tertentu yang telah Gojek sediakan di kota Malang: 

Super App Gojek Siap Berikan Kemudahan untuk Kamu di Malang

Gojek SuperApp

Buat kamu wisatawan atau pendatang baru Malang, nggak usah khawatir karena dengan kemudahan yang ditawarkan Gojek di Malang, hari-harimu dijamin anti ribet. Nggak ada yang nggak bisa karena semua #PastiAdaJalan ! Cek apa aja yang bisa kamu lakukan dengan berbagai layanan Gojek berikut:

Layanan GoRide

Kamu bisa sepuasnya keliling kota sambil menikmati segarnya udara kota Malang bersama dengan GoRide. Mau pergi ke Stasiun Malang Kota Baru, terminal Arjosari, atau Universitas Brawijaya ke Mall Olympic Garden nggak jadi masalah karena semuanya bisa dijajal dengan GoRide.

Layanan GoCar

Dengan GoCar, mau ke Stasiun Malang Kota Baru, Terminal Arjosari, atau tujuan lainnya, kamu bisa terus merasa santai dan nyaman sampai tujuan. GoCar memudahkan kamu untuk menemukan posisi driver dengan fitur titik jemput, memungkinkan kamu untuk mengubah destinasi tujuan, dan tentunya memastikan rasa amanmu dengan fitur emergency button. Buat kamu yang lagi liburan di Malang rame-rame bareng teman dengan banyak bawaan nggak lagi deh kesusahan. Apalagi tersedia juga GoCar L yang bisa menampung kamu dan rombongan sampai 6 orang!

Layanan GoFood

Kalau kamu tinggal atau di Malang, kamu pasti beruntung banget karena punya kesempatan menikmati ratusan jenis kuliner khas Malang yang punya reputasi nasional. Banyak diantaranya yang bisa dibeli lewat layanan Super App Gojek, GoFood. Eksplorasi segarnya kuah Bakso President atau gurihnya Sego Sambel Cak Uut dan sensasi gosong-gosong lezat Mie Bakar Celaket. Cek kuliner ragam kuliner Malang pilihan di sini.

Layanan GoPay

Nggak bawa tunai, nggak lagi deh khawatir. Pakai GoPay aja. Layanan dompet digital Super App Gojek ini tersedia di Malang dan bisa dipakai untuk membayar berbagai layanan Gojek yang bisa mencakup semua kebutuhanmu sehari-hari. Serunya, GoPay dilengkapi fitur ‘request’ yang bisa kamu gunakan untuk minta bayaran sampai ‘split bill’ kalau kamu dan teman-teman mau patungan.

Layanan PayLater

Teman siaga? Sudah ada! Pacar siaga? Sudah punya! Dana siaga? PayLayter aja! PayLater adalah dana siaga eksklusif keluaran Super App Gojek terbaru. Dengan layanan PayLater, semua layanan Gojek bisa kamu bayar setiap saat akhir bulan! Caranya gampang tinggal upgrade akun GoPay kamu dan aktifkan layanan PayLater demi drama akhir bulan yang lebih simple! Pakai layanan Gojek apapun di kota Malang jadi gampang dengan Paylater!

Layanan GoPulsa 

Nggak usah lagi deh repot-repot cari konter pulsa di Malang saat pulsa kamu habis. Kamu bisa langsung mengisi pulsa kamu di GoPulsa. Layanan GoPulsa yang tersedia di Super App Gojek dapat digunakan untuk mengisi pulsa dari berbagai jenis operator telepon yang tersedia di Indonesia. Pastikan saldo GoPay kamu mencukupi dan kamu bakal ngerasain isi pulsa segampang buka telepon genggam kamu.

Layanan GoBills 

Kadang yang bikin malesin dari bayar tagihan bukan bayarnya itu, tapi antrian panjangnya. Eh nggak usah pusing tinggal pake GoBills aja! GoBills memudahkan kamu membayar berbagai macam tagihan mulai dari bayar tagihan BPJS, listrik, sampai Google Play di kota Malang tanpa perlu mengingat nomor ID pelanggan setiap kali bayar tagihan. Pake GoBills, nggak lagi-kagi ngantri! 

Layanan GoSend 

Kirim paket di Malang jauh lebih gampang pake GoSend. Layanan pengiriman barang satu hari ini juga tersedia di Malang. Kamu bisa terus pantau posisi paket dan driver kamu secara real-time. Kirim apa aja mau dokumen, obat-obatan, ataupun buku buat bahan ujian jadi lebih cepat dan gampang. Layanan ini pun tersedia 24 jam dalam seminggu. Nggak ada lagi khawatir!

Layanan GoBox

Buat kamu yang mau pindahan atau mengirim barang dengan kapasitas besar di kota Makassar, ada layanan GoBox yang siap membantu sesuai dengan kebutuhanmu. Layanan GoBox menyediakan mobil pickup dan truk yang dapat kamu pesan langsung lewat aplikasi Gojek. Layanan ini dilengkapi fitur live tracking yang dapat kamu gunakan untuk memantau lokasi driver berada secara real-time. Sebagai tambahan, tersedia pula asuransi yang memastikan barangmu aman!

Layanan GoMart 

Layanan GoMart hadir untuk memberikanmu pengalaman berbelanja barang-barang di supermarket terdekatmu melalui aplikasi Gojek dengan lebih mudah, praktis, dan cepat. Pengembangan layanan berbelanja praktis lewat aplikasi ini membuat kamu enggak perlu pusing lagi milih lokasi belanja. Sementara itu pesanan kamu jadi lebih cepat sampai dan belanjaanmu jadi lebih aman. Belanja barang kebutuhan apa aja di kota Makassar jadi gampang dengan GoMart!

Layanan GoShop 

Kamu bisa pesan semua kebutuhanmu di Malang dengan layanan GoShop. Mau belanja barang-barang Alfamart, Indomart, Royal ATK, atau tempat lainnya, semua bisa tanpa minimum pembelanjaan dengan maksimum jarak 25 kilometer aja. Kamu juga bisa banget pesan layanan GoShop secara bersamaan untuk menghemat waktu perjalanan.

Layanan GoLife

Mau santai-santai di Malang? GoLife pasti bisa bantu kamu, karena nggak ada yang lebih efisien dari GoLife. GoLife hadir dengan dukungan para ahli di berbagai layanan seperti layanan pijat (GoMassage), kebersihan (GoClean), automotif (GoAuto), kecantikan (GoGlam), hingga belanja kebutuhan air minum dan gas (GoDaily) agar kamu bisa tarik napas sejenak dan biarkan GoLife membantumu.

Layanan GoTix

Bosan di rumah dan bingung mau ngapain? Luangkan waktu dengan GoTix! Ciptakan pengalaman seru bersama orang terdekat dengan berbagai kegiatan atau tontonan film bioskop berkualitas yang ada di GoTix. Karena layanan GoTix sudah tersedia di kota Malang, kamu bisa menemukan beragam tiket film yang diputar di Cinemaxx.

Layanan GoPlay

Ini dia GoPlay, layanan streaming on-demand persembahan Gojek yang menghadirkan beragam tontonan film dan serial tv berkualitas buat kamu yang ada di Malang. Kamu bisa mengakses berbagai film seru sekaligus tontonan eksklusif, seperti Wiro Sableng The Movie, Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, Filosofi Kopi the Series, dan berbagai K-Drama. Caranya kamu hanya perlu berlangganan bulanan untuk mendapatkan keseruan langsung di satu genggaman.

Gojek Malang

Mau Daftar Jadi Mitra Gojek Malang?

Cukup dengan modal HP, kini kamu bisa mendaftar menjadi mitra Gojek dengan lebih gampang. Cek caranya di bawah ini. 

Cara daftar semua layanan Gojek Malang:

Punya pertanyaan atau keluhan terkait dengan layanan Gojek? Kamu bisa langsung datang ke kantor Gojek Malang atau laporkan melalui halaman Bantuan di aplikasi Gojek (untuk pelanggan) atau GoPartner (untuk driver).