logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Gojek Bandung: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
Gojek Bandung: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
gojek / 24 Feb 2024

Sebagai ibu kota provinsi Jawa Barat dan salah satu kota terbesar di pulau Jawa, Bandung memiliki pesona wisata yang beragam. Mulai dari kebudayaan tanah pasundan, wisata kuliner yang beragam dan memanjakan lidah, serta berbagai macam industri kreatif bisa kamu temukan di Bandung. Kota yang kerap disebut juga dengan sebutan Paris Van Java sejak jaman penjajahan Belanda ini dikenal sebagai kota yang kaya akan fashion dan mode. 

Bicara soal makanan, Bandung juga terkenal akan kekayaan kulinernya. Berbagai macam makanan tradisional seperti Batagor, Siomay, Surabi, Karedok, dan lainnya, hingga makanan modern seperti sate taichan, martabak, brownies dan lainnya siap memanjakan perut dan lidah pecinta kuliner. Nah, berbagai macam pesona kota Bandung yang sudah disebutkan di atas sekarang bisa kamu cicipi semudah membuka aplikasi. 

Super App Gojek hadir di Bandung memberikan solusi untuk kamu yang ingin menjelajah pesona wisata Kota Bandung lewat berbagai layanan yang tersedia. Sekarang ini, Gojek Bandung memiliki layanan GoRide, GoCar, GoFood, GoPay, PayLater, GoPulsa, GoBills, GoSend, GoBox, GoShop, GoTix, GoLife, dan GoPlay dari total sekurang-kurangnya 20 layanan yang kami kembangkan.

Super App Gojek Berikan Kemudahan untuk Kamu di Kota Bandung

 

Tak hanya diperuntukkan untuk warga yang bermukim di Bandung, Gojek Bandung hadir menjawab semua kebutuhan mobilitas tinggi wisatawan yang berkunjung lewat layanan GoRide, GoCar, GoFood, GoPay, PayLater, GoPulsa, GoBills, GoSend, GoBox, GoShop, GoTix, GoLife, dan GoPlay. Mau tahu apa aja yang bisa kamu lakukan dengan layanan yang tersedia? Cek penjelasannya di bawah ini.

Layanan GoRide

Pasti ada jalan pergi ke berbagai tempat dengan mudah dan cepat. Mau pergi ke Ciwalk, Paskal 23, ITB, Unpar, TSM, PVJ atau tempat-tempat lainnya jadi lebih gampang!

Layanan GoCar

Kenyamanan dan keamanan perjalanan kamu adalah prioritas kami. Menggunakan layanan GoCar, kamu bisa lebih mudah bertemu dengan driver karena dilengkapi dengan fitur titik jemput, fitur ubah tujuan destinasi ketika memiliki perubahan rencana, dan fitur emergency button untuk memastikan keamananmu. Pergi ke mana pun langsung serombongan juga bisa dengan layanan GoCar L!

Layanan GoFood

Lapar dan malas pergi keluar tapi ingin mencicipi kuliner khas Bandung? Pesan aja GoFood. Layanan delivery makanan Bandung aplikasi Super App Gojek ini punya beragam kuliner yang akan memanjakan lidahmu.

Layanan GoPay

Lagi pergi jalan-jalan, eh enggak bawa uang tunai. Jangan sedih! Kamu bisa menggunakan layanan GoPay di Super App Gojek. Layanan dompet digital ini bisa kamu gunakan untuk membayar layanan-layanan Gojek langsung dari aplikasi. Tak hanya itu, GoPay juga berlaku sebagai metode pembayaran di berbagai offline merchant seperti Chatime, Kabobs, dan lainnya yang tersebar di Kota Bandung. Layanan GoPay dilengkapi dengan fitur ‘request’ yang bisa kamu gunakan untuk meminta bayaran, ‘split bill’ yang bisa digunakan untuk patungan, dan lain sebagainya. 

Layanan PayLater

Memperkenalkan cara pembayaran Gojek terbaru, PayLater. Dengan PayLater, kamu bisa menggunakan layanan Gojek kapanpun yang kamu butuhkan dan membayar tagihannya di akhir bulan. Upgrade akun GoPay kamu dan aktifkan PayLater untuk menggunakan layanan ini. 

Layanan GoPulsa

Pulsa habis di saat nelpon? Kamu bisa langsung mengisi pulsa kamu di GoPulsa. Layanan GoPulsa yang tersedia di Super App Gojek dapat digunakan mengisi pulsa dari berbagai jenis operator telepon yang tersedia di Indonesia. Cukup pastikan saldo GoPay kamu mencukupi dan kamu bisa mengisi pulsa telepon atau data kapanpun, dimanapun sesuai kebutuhanmu!

Layanan GoBills

Mau bayar tagihan langsung sekaligus tanpa harus mengantri di ATM, bank, atau minimarket? Sekarang, kamu bisa menggunakan layanan GoBills di aplikasi Gojek. Di layanan GoBills, bayar tagihan BPJS, listrik, sampai Google Play di kota Bandung pun jadi gampang tanpa perlu mengingat nomor ID pelanggan setiap kali bayar tagihan. 

Layanan GoSend

Keperluan mengantar dokumen, paket hingga barang untuk pindahan di kota Bandung jadi lebih mudah dengan layanan dari Super App Gojek. Untuk keperluan dokumen dan paket, kamu bisa menggunakan layanan GoSend. Di GoSend, kamu bisa menikmati layanan pengiriman barang satu hari sampai dan juga mengecek sampai sejauh mana lokasi paket dan driver berada secara real-time. Kamu pun bisa mengirimkan paket kapan pun yang kamu mau sebab layanan ini tersedia 24/7! 

Layanan GoBox

Buat kamu yang mau pindahan dengan kapasitas besar ke mana aja tujuannya di kota Bandung, ada layanan GoBox yang siap membantu sesuai dengan kebutuhanmu. Layanan GoBox menyediakan mobil pickup dan truk yang dapat kamu pesan langsung lewat aplikasi Gojek. Layanan ini dilengkapi fitur live tracking yang dapat kamu gunakan untuk memantau lokasi driver berada secara real-time dan asuransi yang memastikan barangmu aman!

Layanan GoShop

Lewat layanan GoShop yang sekarang tersedia di kota Bandung, kamu bisa pesan segala macam kebutuhanmu, mulai dari peralatan dapur, kosmetik bahkan sampai barang elektronik. Selain itu, layanan ini bisa kamu gunakan tanpa minimum pembelanjaan dengan maksimum jarak sampai 25 km! Kamu juga bisa memesan beberapa layanan GoShop secara bersamaan.

Layanan GoTix

Ciptakan pengalaman seru bersama orang terdekat dengan berbagai kegiatan atau tontonan film berkualitas yang ada di GoTix. Karena layanan GoTix sudah tersedia di kota Bandung, kamu bisa menemukan beragam tiket, mulai dari tiket nonton di CGV, tiket pensi, konser, wisata, dan jenis tiket lainnya yang pasti akan membuat waktu senggang kamu jadi seru!

Layanan GoLife

Penuhi segala kebutuhan gaya hidupmu di kota Bandung dengan GoLife. GoLife hadir dengan dukungan para ahli di berbagai layanan seperti layanan pijat (GoMassage), kebersihan (GoClean), automotif (GoAuto), kecantikan (GoGlam), perawatan dan perbaikan AC (GoFix) hingga belanja kebutuhan sehari-hari (GoDaily). 

Layanan GoPlay

Mau nonton tapi malas pergi keluar? Download aja GoPlay. Layanan streaming on-demand persembahan Gojek ini menghadirkan beragam tontonan film dan serial tv berkualitas buat kamu yang berada di kota Bandung. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengakses langsung semua tontonan eksklusif, seperti Wiro Sableng The Movie, Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, Filosofi Kopi the Series, K-Drama, dan masih banyak lainnya hanya dengan berlangganan per bulan.

Kantor Gojek Bandung

Mau Daftar Jadi Mitra Gojek Bandung?

Kini mendaftar untuk menjadi mitra Gojek jadi lebih gampang. Cek caranya di bawah ini.

Cara daftar semua layanan Gojek Bandung:

Punya pertanyaan atau keluhan terkait dengan layanan Gojek? Kamu bisa langsung datang ke kantor Gojek Bandung atau kunjungi halaman Bantuan di aplikasi.