logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Gojek Bali: Satu Aplikasi untuk Beragam Solusi
Gojek Bali: Satu Aplikasi untuk Beragam Solusi
gojek / 24 Feb 2024

Siapa yang enggak tahu Bali? Destinasi wisata paling populer seantero Indonesia ini enggak hanya punya tempat istimewa di hati turis domestik tapi juga turis mancanegara. Terkenal dengan penduduknya yang ramah, pantai eksotis, wisata alam yang menarik, dan budayanya yang kental, semua orang ingin mencicipi surga tropis yang terletak di sebelah timur pulau Jawa ini. Super App Gojek juga mau jadi bagian terpenting dari kota ini. Dengan berbagai layanan yang tersedia, Gojek hadir memberikan kemudahan buat kalian yang bermukim dan mengunjungi pulau ini.

Gojek mengajak kamu bertualang bersama di Bali, tentunya dengan serangkaian layanan terbaik yang akan membuat hidupmu jadi lebih mudah. Cakupan wilayah layanan Gojek Bali meliputi Denpasar, Gianyar, dan Tabanan. Di Bali telah tersedia kurang lebih 20 layanan Super Gojek yang hingga kini terus berkembang. Berikut daftar berbagai layanan Gojek yang telah tersedia di Bali:

Super App Gojek Berikan Kemudahan untuk Kamu di Bali dalam Satu Aplikasi

Bersama dengan kemudahan yang ditawarkan Gojek di Bali, #PastiAdaJalan buat hari-harimu anti ribet. Biar pun aktivitas banyak, kamu tetap bisa hemat energi dan semua kebutuhanmu mendapatkan solusinya, cek dulu apa aja yang bisa kamu lakukan dengan berbagai layanan Gojek berikut:

Layanan GoRide

Mencicipi semua hal yang ditawarkan oleh pulau Bali itu harus terus tancap gas. Tenang aja karena driver GoRide kami siap menemanimu berwisata ke berbagai landmark dan pusat perbelanjaan favorit kota ini. Mau kamu pergi ke bandara, Beachwalk, Level 21, Discovery Shopping Mall, Udayana University, Finns, sampai Lavafela nggak lagi jadi masalah bersama GoRide!

Layanan GoCar

Dengan layanan GoCar ke mana pun perjalanan kamu di Bali akan terasa nyaman dan aman. Fitur yang dimiliki GoCar memudahkanmu untuk mencari posisi driver, mengubah destinasi tujuan, atau saat memastikan keamananmu dengan fitur emergency button. Buat kamu yang mau pergi ke bandara, Beachwalk, Level 21, Discovery Shopping Mall, Udayana University, Finns, atau Lavafela bareng teman-teman, jangan lupa pake GoCar ya! Biar bisa makin rame sampe 6 orang, kamu juga bisa pesan GoCar L!

Layanan GoFood

Jangan sampai di Bali enggak nyobain kulinernya! Ada ratusan kuliner Bali yang bisa dibeli lewat layanan Super App Gojek, dengan GoFood. Mulai dari lezatnya aneka hidangan seafood sampai beragam makanan sehat yang lezat seperti smoothie bowl yang cocok dengan nuansa tropis khas Bali yang bisa kamu cicipi langsung tanpa harus keluar jauh-jauh. Jelajahi semua nikmatnya kuliner Bali, GoFood-in langsung semua pilihan kuliner terbaik Bali yang terdaftar di sini ya.

Layanan GoPay

Udah enggak zaman ke mana-mana bawa uang tunai. Pakai GoPay aja. Layanan dompet digital Super App Gojek ini bisa dipakai untuk membayar berbagai layanan Gojek yang bisa mencakup semua kebutuhanmu sehari-hari cuma lewat satu aplikasi saja. Serunya, GoPay juga dilengkapi fitur ‘request’ yang bisa kamu gunakan untuk minta bayaran sampai ‘split bill’ kalau kamu dan teman-teman patungan. Di beberapa tempat, seperti Bali Banana, Pelipur Lara Coffee, Bali Bakery, Pao Pao Kopi, Buka Baju, dan Porkstar, dan masih banyak lainnya, GoPay juga bisa jadi metode pembayaran kamu di sana. Pokoknya tinggal scan QR code-nya, semua beres!

Layanan PayLater

Memperkenalkan cara pembayaran Gojek terbaru, PayLater. Dengan PayLater, kamu bisa menggunakan layanan Gojek kapanpun yang kamu butuhkan dan membayar tagihannya di akhir bulan. Nggak susah kok, tinggal upgrade akun GoPay kamu dan aktifkan layanan PayLater! Pakai layanan Gojek apapun di kota Bali jadi gampang dengan Paylater!

Layanan GoPulsa 

Tak perlu lagi harus mencari konter pulsa di kota Bali saat pulsa kamu habis. Kamu bisa langsung mengisi pulsa kamu di GoPulsa. Layanan GoPulsa yang tersedia di Super App Gojek dapat digunakan untuk mengisi pulsa dari berbagai jenis operator telepon yang tersedia di Indonesia. Cukup pastikan saldo GoPay kamu mencukupi dan kamu bisa mengisi pulsa telepon atau data kapanpun, di mana pun sesuai kebutuhanmu di kota Bali!

Layanan GoBills 

Ga mau harus ngantri lama untuk bayar tagihan? Ya ampun tinggal pake GoBills aja! GoBills bisa memudahkan kamu membayar berbagai macam tagihan mulai dari bayar tagihan BPJS, listrik, sampai Google Play di kota Bali tanpa perlu mengingat nomor ID pelanggan setiap kali bayar tagihan. 

Layanan GoSend 

Mau mengirim barang apapun di kota Bali jadi lebih mudah dengan layanan GoSend dari Super App Gojek! Di GoSend, kamu bisa menikmati layanan pengiriman barang satu hari sampai dan juga mengecek sampai sejauh mana lokasi paket dan driver berada secara real-time. Mau melakukan pengiriman dokumen, paket belanja online, atau lainnya, kapan pun yang kamu mau bisa sebab layanan ini tersedia 24/7!

Layanan GoBox

Buat kamu yang mau pindahan atau mengirim barang dengan kapasitas besar di kota Bali, ada layanan GoBox yang siap membantu! Layanan GoBox menyediakan mobil pickup dan truk yang dapat kamu pesan langsung lewat aplikasi Super App Gojek. Layanan ini dilengkapi fitur live tracking yang dapat kamu gunakan untuk memantau lokasi driver berada secara real-time. Sebagai tambahan, tersedia pula asuransi yang memastikan barangmu tetap aman!

Layanan GoShop 

Lewat layanan GoShop yang tersedia, kamu bisa belanja segala macam kebutuhanmu dari banyak pilihan toko yang ada di Bali. Selain itu, layanan ini bisa kamu gunakan tanpa minimum pembelanjaan dengan maksimum jarak sampai 25 km! Kamu juga bisa memesan beberapa layanan GoShop secara bersamaan.

Layanan GoLife

Penuhi segala kebutuhan gaya hidupmu di Bali dengan GoLife! GoLife hadir dengan dukungan para ahli di berbagai layanan, seperti layanan pijat (GoMassage), kebersihan (GoClean), automotif (GoAuto), kecantikan (GoGlam), perawatan dan perbaikan alat rumah tangga dan AC (GoFix) hingga belanja kebutuhan air minum dan gas (GoDaily) agar hidupmu di Bali semakin nyaman. 

Layanan GoTix

Rasakan pengalaman seru bersama orang terdekat dengan berbagai tontonan film di bioskop Cinemaxx, kegiatan seru, dan destinasi wisata yang ada di GoTix. Pastinya dengan GoTix, waktu senggang dan liburan kamu di Bali jadi makin seru!

Layanan GoPlay

Mau nonton tapi malas pergi keluar? Download aja GoPlay! Layanan streaming on-demand persembahan Gojek ini menghadirkan beragam tontonan film dan serial tv berkualitas buat kamu yang berada di kota Bali. Kamu punya akses langsung ke semua tontonan eksklusif, seperti Wiro Sableng The Movie, Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, Filosofi Kopi the Series, K-Drama, dan masih banyak lainnya hanya dengan berlangganan per bulan.


Gojek Bali

Mau Daftar Jadi Mitra Gojek Bali?

Kini mendaftar untuk menjadi mitra Gojek jadi lebih gampang. Dengan bermodal HP, kamu bisa bergabung sekarang. Cek caranya di bawah ini. 

Cara daftar semua layanan Gojek Bali:

Punya pertanyaan atau keluhan terkait dengan layanan Gojek? Kamu bisa langsung datang ke kantor Gojek Bali atau kunjungi halaman Bantuan di aplikasi.