logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Gojek Manado: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
Gojek Manado: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
gojek / 24 Feb 2024

Kota di ujung utara Sulawesi ini kerap kali disebut sebagai salah satu kota tercantik di Indonesia. Gimana enggak? Letaknya yang diapit gunung dan pantai bikin kota ini punya biota alam yang kaya dan terkenal dengan pariwisatanya. Nggak mau ketinggalan, Super App Gojek pun jadi bagian penting dari kota ini. Gojek tentunya hadir memberikan kemudahan buat siapapun yang ada di Manado. Beragam destinasi favorit kamu tentu bisa dijelajahi bersama dengan layanan Gojek, mulai dari landmark penting macam Patung Yesus Memberkati dan Jembatan Soekarno. 

Gojek Manado kini bisa mengajak kamu bertualang bersama tentunya dengan serangkaian layanan terbaik yang akan membuat hidupmu jadi lebih mudah. Cakupan wilayah layanan Gojek di Manado ini juga meliputi Tomohon dan Bitung. Di Manado sendiri telah tersedia hampir 20 layanan Gojek yang hingga kini terus berkembang. Berikut daftar berbagai layanan Gojek yang telah tersedia di Manado:

Super App Gojek Berikan Kemudahan untuk Kamu di Kota Manado

Bersama dengan kemudahan yang ditawarkan Gojek di Manado, #PastiAdaJalan untuk melakukan berbagai aktivitasmu, sehingga kamu pun tetap bisa hemat energi dan semua kebutuhanmu mendapatkan solusinya, cek dulu apa aja yang bisa kamu lakukan dengan berbagai layanan Gojek berikut:

Layanan GoRide

Cuaca Manado boleh panas, tapi hidup kan harus terus tancap gas. Jalan-jalan berwisata ke berbagai landmark dan pusat perbelanjaan kota ini bisa lebih cepat dengan layanan GoRide. Mau pergi dari Manado Town Square ke Megamall, dari Jumbo Pasar Swalayan ke Pasar Bersehati, atau ke mana aja nggak lagi jadi masalah!

Layanan GoCar

Dengan layanan GoCar ke mana pun perjalanan kamu di Manado akan terasa nyaman dan aman. Fitur yang dimiliki GoCar memudahkanmu untuk mencari posisi driver, mengubah destinasi tujuan, atau saat memastikan keamananmu dengan fitur emergency button. Buat kamu yang mau pergi ke Manado Town Square, Jumbo Pasar Swalayan, atau Pasar Swalayan Golden untuk berbelanja, jangan lupa pake GoCar ya! Biar bisa makin rame sampe 6 orang, kamu juga bisa pesan GoCar L!

Layanan GoFood

Ada ratusan kuliner khas Manado yang bisa dibeli lewat aplikasi Super App Gojek, dengan layanan GoFood! Buat kamu yang sedang lapar, mau makan rame-rame dengan keluarga atau teman, tinggal gunakan layanan ini. Dari makanan ringan, oleh-oleh, sampai makanan berat yang mengenyangkan semua ada di GoFood!

Layanan GoPay

Hari gini ngapain bawa uang tunai? Pakai GoPay aja. Layanan dompet digital Super App Gojek ini bisa dipakai untuk membayar berbagai layanan Gojek yang bisa mencakup semua kebutuhanmu sehari-hari cuma lewat satu aplikasi saja. Serunya, GoPay dilengkapi fitur ‘request’ yang bisa kamu gunakan untuk minta bayaran sampai ‘split bill’ kalau kamu dan teman-teman mau patungan. Nggak cuma itu, kamu juga bisa pakai GoPay sebagai alat pembayaran saat kamu mengunjungi beragam jenis merchant, seperti McDonalds, ChaTime, Alfamart, Gramedia, J.CO, dan masih banyak lagi.

Layanan PayLater

Memperkenalkan cara pembayaran Gojek terbaru, PayLater. Dengan PayLater, kamu bisa menggunakan layanan Gojek kapanpun yang kamu butuhkan di Manado dan membayar tagihannya di akhir bulan. Nggak susah kok, tinggal upgrade akun GoPay kamu dan aktifkan layanan PayLater! Pakai layanan Gojek apapun di kota Manado jadi gampang!

Layanan GoPulsa 

Tak perlu lagi harus mencari konter pulsa di kota Manado saat pulsa kamu habis. Kamu bisa langsung mengisi pulsa kamu di GoPulsa. Layanan GoPulsa yang tersedia di Super App Gojek dapat digunakan untuk mengisi pulsa dari berbagai jenis operator telepon yang tersedia di Indonesia. Cukup pastikan saldo GoPay kamu mencukupi dan kamu bisa mengisi pulsa telepon atau data kapan pun, di mana pun sesuai kebutuhanmu! 

Layanan GoBills 

Ga mau harus ngantri lama untuk bayar tagihan? Makanya pake GoBills aja! GoBills memudahkan kamu saat membayar berbagai macam tagihan mulai dari bayar tagihan BPJS, listrik, sampai Google Play di kota Manado tanpa perlu mengingat nomor ID pelangganmu setiap kali bayar tagihan. 

Layanan GoSend 

Keperluan paket di kota Manado jadi lebih mudah dengan layanan GoSend dari Super App Gojek. Dengan GoSend, kamu bisa menikmati layanan pengiriman barang satu hari sampai dan juga mengecek sampai sejauh mana lokasi paket dan driver berada secara real-time. Kamu bisa mengirimkan paket dalam bentuk dokumen, dompet, kunci, atau lainnya, kapan pun yang kamu mau sebab layanan ini tersedia 24/7!

Layanan GoShop 

Lewat layanan GoShop yang tersedia, kamu bisa belanja segala macam kebutuhanmu, mau di Alfamart, Indomaret, online shop, atau dari banyak pilihan toko lainnya yang ada di Manado. Selain itu, layanan ini bisa kamu gunakan tanpa minimum pembelanjaan dengan maksimum jarak sampai 25 km! Kamu juga bisa memesan beberapa layanan GoShop secara bersamaan.

Layanan GoLife

Penuhi segala kebutuhan gaya hidupmu di Manado dengan GoLife. GoLife hadir dengan dukungan para ahli di berbagai layanan, seperti layanan pijat (GoMassage), kebersihan (GoClean), automotif (GoAuto), dan kecantikan (GoGlam) agar hidupmu di Manado semakin mudah! 

Layanan GoTix

Rasakan pengalaman seru bersama orang terdekat dengan berbagai tontonan film di bioskop CGV dan Cinemaxx, kegiatan seru, dan destinasi wisata yang ada di GoTix. Pastinya dengan GoTix, waktu senggang atau liburan kamu di Manado jadi makin seru!

Layanan GoPlay

Mau nonton tapi malas pergi keluar? Download aja GoPlay! Layanan streaming on-demand persembahan Gojek ini menghadirkan beragam tontonan film dan serial tv berkualitas buat kamu yang berada di kota Manado. Kamu punya akses langsung ke semua tontonan eksklusif, seperti Wiro Sableng The Movie, Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, Filosofi Kopi the Series, K-Drama, dan masih banyak lainnya hanya dengan berlangganan per bulan.


Gojek Manado


Super App Gojek Berikan Kemudahan untuk Kamu di Kota Manado

Mau Daftar Jadi Mitra Gojek Manado?

Kini mendaftar untuk menjadi mitra Gojek jadi lebih gampang. Dengan bermodal HP, kamu bisa bergabung sekarang. Cek caranya di bawah ini. 

Cara daftar semua layanan Gojek Manado:

Punya pertanyaan atau keluhan terkait dengan layanan Gojek? Kamu bisa langsung datang ke kantor Gojek Manado atau kunjungi halaman Bantuan di aplikasi.