logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Update Tampilan Baru Gojek, Akses Layanan Apapun Jadi Makin Gampang
Update Tampilan Baru Gojek, Akses Layanan Apapun Jadi Makin Gampang
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Kabar gembira bagi kamu pengguna setia Gojek. Memperkenalkan update terbaru aplikasi Gojek yang lebih mulus dan pastinya memudahkan produktivitas dalam menjalani keseharian kamu, Tampilan Baru Gojek. 

Tampilan Baru Gojek adalah bentuk nyata komitmen Gojek sebagai Super App karya anak bangsa yang setia menyediakan beragam solusi untuk setiap situasi melalui inovasi teknologi terkini. Lewat desain baru yang lebih praktis dan mulus, Tampilan Baru Gojek enggak cuma memudahkan produktivitas kamu lewat 20 layanan tersedia yang menjadi solusi buat tantangan sehari-hari, tapi juga memberikan kamu kemudahan untuk melewati keribetan sehari-hari. 

Dengan Gojek, #PastiAdaJalan.

Apa aja yang baru di Tampilan Baru Gojek?

Halaman Utama yang mudah digunakan

Sekarang kamu bisa mengakses berbagai layanan dengan lebih mudah dengan fitur geser (swipe) di Halaman Utama aplikasi Gojek:

Gojek punya berbagai promo menarik buat kamu. Di updater terbaru kali ini, kamu tinggal geser (swipe) halaman utama ke kanan untuk menemukan promo-promo yang bikin dompet kamu senyum bahagia. 

Di update Tampilan Baru Gojek, terdapat kurang lebih 20 layanan Gojek yang siap jadi solusi tantangan sehari-hari dan bisa kamu pilih sesuai selera kamu. Mulai dari kebutuhan transportasi dan logistik (GoRide, GoCar, GoSend, GoBox), kebutuhan makanan & FMCG (GoFood, GoFood Festival, GoShop, GoMed, GoMartkebutuhan Pembayaran (GoPay, GoBills, PayLater, GoPulsa), kebutuhan sehari-hari (GoMassage, GoClean), sampai kebutuhan hiburan dan berita (GoPlay, GoTix).

Tinggal geser (swipe) halaman utama aplikasi ke atas, kamu enggak perlu ribet lagi cari layanan Gojek favorit kamu. Kamu tinggal geser (swipe) halaman utama ke atas. 

Udah tau dong kalau Gojek meluncurkan fitur chat yang bikin kamu gampang berkoordinasi dengan teman dan bisa transfer GoPay? Nah, di update terbaru fitur chat ini tampil lebih simple. Mau patungan makan atau ngobrol di chat sama teman jadi lebih gampang dengan fitur chat Tampilan Baru Gojek.

Praktis Mengakses Berbagai Fitur dalam satu Halaman Utama

Berbagai kebutuhanmu mulai dari pencarian produk layanan Gojek, aktivitas akun, pelacakan pemesanan, penilaian mitra driver hingga pengaturan GoPay dapat langsung kamu cek dalam satu Halaman Utama. Di update aplikasi terbaru Gojek, kamu bisa mengakses semuanya tanpa basa basi. Praktis!

Sebagai catatan, desain aplikasi baru ini akan terus bertambah secara bertahap. Jadi, jangan sampai lupa untuk memperbaharui aplikasimu ke versi terkini untuk mendapatkan fitur terbaru dari Gojek.

Perbaharui aplikasimu dan rasakan sendiri mudahnya pakai aplikasi Gojek versi terbaru!