logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Gojek Lampung: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
Gojek Lampung: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
gojek / 24 Feb 2024

Lampung atau provinsi yang terkenal dengan gajahnya ini berada paling Selatan di Pulau Sumatera, Indonesia. Dengan beragam keunikan dan kekayaan alamnya, Provinsi Lampung berhasil menjadi salah satu tujuan destinasi wisata yang paling diminati apalagi urusan ombak pantainya yang tidak kalah tanding dengan ombak pantai di tempat lain.

Di Lampung, kamu bisa mengunjungi berbagai wisata alam maupun buatan seperti Puncak Mas, Pantai Sari Ringgung, Lembah Hijau, Lampung Walk dan berbagai macam tempat wisata yang tidak kalah seru. Satu lagi! Kurang lengkap rasanya kalau berwisata tanpa kulineran kan? Di Lampung sendiri banyak sekali kuliner nikmat tanpa khawatir kantong ludes! Ada banyak pilihan seperti Mie Lampung, Nasi Bakar LG, Risoles Maya, El’s Coffee, Mister Geprek dan yang lainnya yang patut kamu coba di Lampung.

Kamu yang ingin mencicipi semua pesona yang ditawarkan oleh provinsi Lampung tak perlu lagi harus menghabiskan waktu memilah dan memilih mana yang akan kamu nikmati satu per satu. Semuanya bisa! Apalagi sekarang sudah tersedia berbagai macam kemudahan menikmati potensi-potensi tersebut lewat berbagai layanan aplikasi Super App Gojek

Gojek Lampung hadir memberikan layanan terbaik yang akan memudahkan hidup kamu yang bermukim dan mengunjungi provinsi Lampung. Sekarang ini, kami telah memiliki GoFood, GoShop, GoMed, GoRide, GoCar, GoSend, GoPulsa, GoNearby, GoTagihan, GoGive, GoSure, GoInvestasi, GoTix, GoPlay dan GoNews dari total sekurang-kurangnya 20 layanan yang kami kembangkan tersedia di Lampung!

Penuhi Berbagai Kebutuhanmu dengan Super App Gojek

Gojek Lampung hadir untuk menjawab semua kebutuhan mobilitas tinggi warga yang bermukim dan wisatawan yang berkunjung lewat semua layanan yang tersedia. Ingin tahu apa yang bisa kamu lakukan lewat layanan Gojek yang tersedia di Lampung? Cek penjelasannya di bawah ini. 

Layanan GoRide

Mau sampai tujuan dengan cepat dan bebas ribet serta terbebas dari kondisi ramai jalanan Lampung? Pakai aja GoRide. Dengan layanan antar jemput kendaraan motor yang disediakan Gojek, pergi ke bandara Radin Inten, Stasiun Tanjung Karang, Mall Kartini, Boemi Kedaton Mall atau ke Starbucks buat menyendiri sambil ngopi jadi lebih gampang!

Layanan GoCar

Pergi ke berbagai tempat di Lampung dengan nyaman itu bisa kamu lakukan dengan mudah. Pesan aja layanan GoCar. Kamu bisa lebih mudah bertemu dengan driver karena dilengkapi dengan fitur titik jemput, fitur ubah tujuan destinasi ketika memiliki perubahan rencana, dan fitur emergency button untuk memastikan keamanan perjalananmu. Menuju bandara Radin Inten, Stasiun Tanjung Karang, Mall Kartini, Boemi Kedaton Mall atau ke café bawa rombongan sampai 6 orang juga bisa banget. Pesannya layanan GoCar L ya jangan lupa! 

Layanan GoFood

Lagi lapar atau malas keluar tapi perut keroncongan? Pesan aja makananmu lewat GoFood. Layanan delivery makanan Lampung aplikasi Super App Gojek ini punya beragam kuliner khas Lampung mulai dari makanan ringan sampai berat. Layanan ini bisa banget jadi pilihan yang akan memanjakan lidahmu.

Layanan GoPay

Lagi pergi jalan-jalan dan enggak bawa uang tunai? Jangan sedih! Ada layanan GoPay di Super App Gojek. Layanan dompet digital ini bisa kamu gunakan untuk membayar layanan-layanan Gojek langsung dari aplikasi. Tak hanya itu, GoPay juga berlaku sebagai metode pembayaran di berbagai offline merchant di area, seperti Boemi Kedaton Mall, Mall Kartini, hingga merchant seperti kedai kopi Janji Jiwa serta masih banyak lagi di Lampung. Layanan GoPay juga dilengkapi dengan fitur ‘request’ yang bisa kamu gunakan untuk meminta bayaran, ‘split bill’ yang bisa digunakan untuk patungan, dan lain sebagainya. 

Layanan PayLater

Memperkenalkan dana siaga eksklusif Gojek terbaru, PayLater. Dengan PayLater, kamu bisa menggunakan layanan Gojek kapanpun yang kamu butuhkan di Lampung dan membayar tagihannya di akhir bulan. Upgrade akun GoPay kamu dan aktifkan PayLater untuk menggunakan layanan ini. 

Layanan GoPulsa

Pulsa mendadak habis saat kamu sampai di Lampung? Kamu bisa langsung mengisi pulsa kamu di GoPulsa. Layanan GoPulsa yang tersedia di Super App Gojek dapat digunakan untuk mengisi pulsa dari berbagai jenis operator telepon yang tersedia di Indonesia. Cukup pastikan saldo GoPay kamu mencukupi dan kamu bisa mengisi pulsa telepon atau data kapanpun, di manapun sesuai kebutuhanmu! Beli pulsa di Lampung pun jadi lebih gampang!

Layanan GoTagihan

Mau bayar tagihan langsung sekaligus tanpa harus mengantri di ATM, bank, atau minimarket? Sekarang, kamu bisa menggunakan layanan GoTagihan di aplikasi Gojek. Di layanan GoTagihan, bayar tagihan BPJS, listrik, sampai Google Play di Lampung pun jadi gampang tanpa perlu mengingat nomor ID pelanggan setiap kali bayar tagihan. Buruan bayar tagihanmu biar lega ya!

Layanan GoSend 

Keperluan mengantar paket di Lampung jadi lebih mudah dengan layanan GoSend dari Super App Gojek. Di GoSend, kamu bisa menikmati layanan pengiriman barang satu hari sampai dan juga mengecek sampai sejauh mana lokasi paket dan driver berada secara real-time. Kamu juga bisa mengirimkan beragam paket belanja dari Boemi Kedaton Mall hingga obat-obatan dari berbagai rumah sakit seperti RS Advent, RS Dr. H. Abdul Moeloek, RSIA Belleza Kedaton kapan pun yang kamu tanpa khawatir kemalaman sebab layanan ini tersedia 24/7!

Layanan GoMart 

Layanan GoMart hadir untuk memberikanmu pengalaman berbelanja barang dengan lebih mudah, praktis, dan cepat, yang tersedia di supermarket terdekat. Pengembangan layanan berbelanja praktis lewat aplikasi ini membuat kamu enggak perlu pusing lagi milih lokasi belanja. Kamu tinggal cari barang apa yang tengah kamu butuhkan. Sementara itu, pesanan kamu jadi lebih cepat sampai dan belanjaanmu jadi lebih aman. Belanja barang kebutuhan apa aja di Lampung jadi gampang dengan GoMart!

Layanan GoShop 

Lewat layanan GoShop yang tersedia di Lampung kamu bisa berbelanja segala macam kebutuhanmu, mulai dari keperluan dapur, barang rumah tangga, baju, aksesoris, keperluan alat tulis, dan jenis barang-barang lainnya yang ada di toko mana aja. Selain itu, layanan ini bisa kamu gunakan tanpa minimum pembelanjaan dengan maksimum jarak sampai 25 km! Kamu juga bisa memesan beberapa layanan GoShop secara bersamaan.

Layanan GoLife

Penuhi segala kebutuhan gaya hidupmu di Lampung dengan GoLife. GoLife hadir dengan dukungan para ahli di berbagai layanan seperti layanan pijat (GoMassage), kebersihan (GoClean), perawatan tubuh (GoGlam), antar jemput binatu (GoLaundry), belanja kebutuhan air minum dan LPG (GoDaily), automotif (GoAuto), hingga perawatan dan perbaikan peralatan rumah tangga dan elektronik (GoFix) agar hidupmu di Lampung jadi lebih nyaman hanya dengan buka app super gojek dan pilih layanannya.

Layanan GoTix

Ciptakan pengalaman seru bersama orang terdekat dengan berbagai kegiatan atau tontonan film berkualitas yang ada di GoTix. Karena layanan GoTix sudah tersedia di Lampung, kamu bisa menemukan beragam tiket, mulai dari tiket nonton di CGV, tiket konser,wisata, dan jenis tiket lainnya yang pasti akan membuat waktu senggang dan liburan kamu jadi seru!

Layanan GoPlay

Buat kamu yang ingin menonton film tapi malas pergi ke bioskop, kamu bisa men-download GoPlay. Layanan streaming on-demand persembahan Gojek ini menghadirkan beragam tontonan film dan serial tv berkualitas buat kamu yang berada di Lampung. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengakses langsung semua tontonan eksklusif, seperti Wiro Sableng The Movie, Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, Filosofi Kopi the Series, K-Drama, dan masih banyak lainnya hanya dengan berlangganan per bulan. Udah siap binge-watching.

Bergabung dengan Gojek Lampung itu Mudah dan Cepat

Sekarang bergabung dengan Gojek enggak ribet. Yang kamu butuhkan hanyalah HP dan pendaftarannya dapat dilakukan secara online. Yuk ikutin cara daftar semua layanan Gojek berikut ini:

Kantor Gojek Lampung siap untuk membantu kamu para pelanggan atau mitra driver. Klik link di atas atau kunjungi kantor Gojek Lampung untuk informasi pendaftaran.