logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Ibadah Ramadan #dirumahaja Lebih Lancar bareng GoPay
Ibadah Ramadan #dirumahaja Lebih Lancar bareng GoPay
gopay / 02 May 2019

Akhirnya bulan yang paling ditunggu umat muslim telah tiba, tahun ini pun memiliki suasana yang berbeda karena wabah pandemi COVID-19. Walaupun begitu, jauh dari keluarga atau gak bisa ke masjid bukan berarti kamu gak bisa berbagi kebaikan dan beribadah. Bareng GoPay, kamu tetap bisa berbagi rezeki, beribadah, dan bikin puasa anti bosen saat #dirumahaja!

1. Berbagi rezeki pakai GoPay

Kamu bisa kirim uang belanja Ramadan dan lebaran nanti pakai GoPay, lho. Bisa kirim ke sesama pengguna GoPay, hingga transfer ke rekening bank! Jadi gak ribet kalau mau kirim-kirim uang dari rumah aja. Cek cara lengkapnya di sini!

2. Kebutuhan Ramadan aman dengan Gojek

Semua kebutuhan puasamu di rumah atau di kost masih bisa terpenuhi dengan Gojek. Mau beli menu buka puasa tinggal pesen GoFood, mau beli kornet buat sahur tinggal pesen GoMart, kirim-kiriman barang tinggal pesen GoSend, dan masih banyak lagi! Tentunya kamu bisa bayar pakai GoPay biar praktis dan jaga kesehatan dengan mengurangi kontak fisik. Jangan lupa berbagi rezeki ke driver Gojek-mu dengan kasih tip pakai GoPay, ya!

3. Nonton kultum & kajian di TV

Walaupun gak bisa ke masjid, kamu masih bisa dengerin kultum dan kajian lewat TV. Pastinya saat Ramadan ini banyak acara-acara tersebut yang bisa kamu ikuti. Jangan lupa bayar tagihan TV kabel & tagihan-tagihan lainnya di GoBills, ya. Cepet & praktis karena bayarnya langsung pakai GoPay. Cek aja di sini!

4. Video Call sama keluarga

Buat anak rantau yang gak bisa mudik, obati rindumu dengan video call aja. Walaupun terpisah jarak, setidaknya rindu bisa teratasi dengan melihat orang tua dan keluarga tersayang. Pastikan kuota internetmu selalu ada, kalau habis langsung meluncur ke GoPulsa!

5. Ngabuburit anti bosen

Ngabuburit di rumah bisa jadi seru dengan push rank mabar sambil nonton streaming series favoritmu. Mulai dari skin game sampai biaya langganan streaming bisa kamu bayar pakai GoPay! Termasuk coin LINE Webtoon juga, lho. Cek rekomendasi game seru di sini dan drama Korea seru di sini!

6. Nambah pahala lewat aplikasi

Bisa juga kalau mau ngabuburit sambil nambah-nambah pahala dengan ngaji hingga berdonasi lewat aplikasi, seperti Muslim Pro dan Kitabisa. Kamu juga bisa pakai GoPay untuk beli akun premium atau berdonasi! Cek juga rekomendasi aplikasi yang bisa bikin kamu produktif di sini!

7. Belanja Online aja

Beli secara online aja kebutuhan rumah dan stok makanan selama bulan Ramadan. Gak perlu repot keluar rumah, kebutuhanmu langsung di antar. Kamu bisa bayar pakai GoPay juga, seperti di Alfacart, Sayurbox, dan lainnya. Cek di sini aja selagi ada promo Ramadan!

Masih banyak kan yang bisa kamu lakukan selama Ramadan bareng GoPay? Pokoknya kami terus berusaha agar kamu dapat beribadah dengan nyaman dan aman. Jika kamu ada mengalami kendala saat menggunakan GoPay, langsung lapor ke cs@go-pay.co.id ya. Selamat menunaikan ibadah puasa!