logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Rekomendasi Game Android Buat Mabar
5 Rekomendasi Game Android Buat Mabar
gopay / 24 Feb 2024

Gak bisa keluar rumah buat mabar sambil nongkrong bareng temen-temen? Saatnya kamu main game dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Unduh berbagai game seru di Android dan mainkan bareng temanmu dari rumah.

Simak rekomendasi game Android buat mabar yang wajib kamu mainkan dari GoPay di bawah ini:

1. Free Fire

Free Fire adalah salah satu game battle royale yang populer di Indonesia yang mengharuskan kamu untuk bertahan hidup di sebuah pulau dengan bertarung bersama puluhan pemain lainnya. Kamu dapat melakukan looting mulai dari senjata, granat, rompi anti peluru, helm pelindung, ransel, peralatan medis, dan masih banyak lagi.

Alasan kenapa game ini begitu sangat digemari adalah karena karakter yang dimainkan memiliki kemampuan seperti menghilang dari mini map, meningkatkan akurasi saat menggunakan scope, hingga menandai musuh saat terkena tembakan. Kamu juga dapat top up Diamond untuk membeli skin atau hero baru.

Alasan kenapa harus main:

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

2. Genshin Impact

Jika kamu suka bertualang dan melakukan grinding demi mendapatkan banyak karakter dan item terbaik, Genshin Impact tidak boleh kamu lewatkan. Ceritanya sendiri mengisahkan petualanganmu dalam mencari saudaramu yang hilang di dunia Teyvat.

Kamu dapat menggunakan berbagai karakter dan bermain bersama temanmu untuk membantu mengalahkan monster. Bahkan kamu bisa mendapatkan karakter bintang lima dengan top up Genesis Crystal.

Alasan kenapa harus main:

3. Mobile Legends

Mobile Legends adalah game MOBA yang sangat populer di Asia Tenggara terutama di Indonesia. Kamu akan bermain dengan lawan yang dibagi dalam dua tim dengan warna merah dan biru. Kedua tim akan saling menghancurkan lokasi markas musuh sambil menguasai jalan setapak atau lanes yang terdiri dari tiga jalur mulai dari top, middle, dan bottom.

Normalnya, pertarungan akan dilakukan 5vs5 di mana masing-masing pemain menggunakan hero yang terdiri dari roles mulai dari Marksman, Assassin, Mage, Support, Fighter, dan Tank. Hero ini memiliki skill yang beragam dan dapat dipadukan dengan hero lainnya untuk mendapatkan combo kill terhadap musuh. Siapa yang berhasil menghancurkan markas utama musuh duluan, mereka pemenangnya.

Alasan kenapa harus main:

Baca juga: 5 Game PC & Console Terbaik yang Wajib Dimainkan

4. PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah salah satu game shooter pelopor yang mempopulerkan genre battle royale. Game ini menantangmu untuk bertahan hidup di sebuah pulau bersama dengan puluhan pemain lainnya. Selain itu, kamu dapat memainkannya secara solo, duos, dan squad.

PUBG Mobile sendiri adalah game battle royale yang paling mendekati realistis karena gameplay yang dimiliki memang sangat detail. Lihat saja bagaimana luasnya peta yang dimainkan hingga tampilan grafis di dalam game yang mendekati gambar aslinya. Kamu dapat top up UC untuk membeli berbagai skin dan item lainnya.

Alasan kenapa harus main:

5. Rise of Kingdoms 

Bercita-cita jadi seorang penguasa sebuah kerajaan? Kamu bisa memainkan Rise of Kingdoms yang akan memberikanmu kesempatan untuk jadi penguasa dari berbagai negara mulai dari Jepang, Jerman, hingga Perancis. 

Menariknya, kamu dapat saling beradu strategi dan bertarung dengan kerajaan lainnya yang dimainkan oleh pemain lain untuk menentukan siapa penguasa terbaik. Kamu dapat melakukan top up Gems untuk membeli item untuk memajukan kerajaanmu lebih cepat.

Alasan kenapa harus main:


Gimana? Kamu tetap bisa seru-seruan kan walau di rumah aja. Deretan game Android terbaik dan seru di atas dapat kamu unduh langsung di Google Play Store.

Nah, biar mabar kamu makin seru, kamu bisa skin & hero terbaru dengan top up item game dan bayarnya pakai GoPay lho! Lihat promo game dari GoPay di sini. Pokoknya, top up game apa aja, gampang pake GoPay.