logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Tetap Bertanggung Jawab Saat Naik GoCar & GoRide: Yuk Cegah Penyebaran Virus Corona (COVID-19) Bersama
Tetap Bertanggung Jawab Saat Naik GoCar & GoRide: Yuk Cegah Penyebaran Virus Corona (COVID-19) Bersama
gojek / 24 Feb 2024

Kesehatan dan keselamatan adalah prioritas utama Gojek. Hal ini dapat kami wujudkan melalui kesiapan ekosistem layanan Gojek yang dilengkapi dengan #ProteksiEkstra, protokol kebersihan komprehensif dengan standar tertinggi di industri untuk terus menjamin higenitas dan memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan.

Layanan transportasi Gojek terus mengedepankan #ProteksiEkstra seperti:

Komitmen Keamanan GoCar
Komitmen Keamanan GoRide

Lebih jauh mengenai panduan pencegahan penularan COVID-19 yang dapat kamu lakukan saat berkendara dengan layanan Gojek bisa kamu cek di bawah ini.


Panduan Mencegah Penularan COVID-19 saat naik GoRide dan GoCar Bagi Penumpang

Tetap tenang saat naik GoRide. Jalani dengan:

Tetap tenang saat naik GoCar. Jalani dengan:

Selain kami, terdapat pula pihak yang memiliki pandangan bahwa semua lapisan masyarakat berhak mendapatkan perlindungan maksimal dari segi kesehatan, kebersihan dan keamanan di situasi pandemi. Tak hanya itu, mereka juga turut berpartisipasi aktif menjaga kesehatan dan keselamatan kamu serta mitra driver.

Gojek juga telah menetapkan prosedur yang mengedepankan aspek kebersihan dan kesehatan termasuk bagi layanan transportasi GoRide dan GoCar dengan mewajibkan mitra driver untuk menggunakan masker, sarung tangan, dan hand sanitizer sebagai syarat untuk menjalankan order, sesuai dengan peraturan pemerintah. Penggunaan Alat Pelindung Diri berupa masker bersifat wajib, apabila ada salah satu pihak yang tidak menggunakan masker, baik mitra driver dan penumpang berhak membatalkan pemesanan dan membuat laporan di aplikasi.

Dengan menerapkan protokol J3K bersama-sama, #PastiAdaJalan untuk membuat hidup lebih NyAman.