logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Gojek Batam: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
Gojek Batam: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
gojek / 24 Feb 2024

Batam bisa dikatakan sebagai salah satu kota di Indonesia dengan letak yang strategis. Letaknya yang berada di jalur pelayaran Internasional membuat kota ini memiliki jarak yang sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Hal ini tak ayal menjadikan perekonomian Batam tumbuh sangat pesat yang menjadikannya sebagai kota industri. Sektor Pariwisata Batam pun terus bertumbuh. Tak heran Batam dijadikan salah satu tempat yang kerap dikunjungi para turis ataupun warga lokal yang hendak berlibur. 

Destinasi Wisata Batam yang khas menawarkan pengalaman tersendiri seperti EX-Camp Vietnam yang akan membawa kamu ke suasana yang berbeda atau barangkali jalan nyore ke Dendang Melayu bersama pasangan. Pilihannya tempat lainnya seperti Bukit Pasir Bintan dan Pulau Seribu sangat sayang untuk dilewatkan. Jangan lupa juga untuk mencicipi kuliner Kota Batam seperti Batam Ogura dan Mie Tarempa.

Kamu yang ingin mencicipi semua pesona yang ditawarkan oleh kota Batam tak perlu lagi harus menghabiskan waktu memilah dan memilih mana yang akan kamu nikmati satu per satu. Semuanya bisa! Apalagi sekarang sudah tersedia berbagai macam kemudahan menikmati potensi-potensi tersebut lewat berbagai layanan aplikasi Super App Gojek

Gojek Batam hadir memberikan layanan terbaik yang akan memudahkan hidup kamu yang bermukim dan mengunjungi kota Batam. Sekarang ini, kami telah memiliki GoRide, GoCar, GoFood, GoShop, GoMed, GoTix, GoPlay, GoGames, GoNews, GoGive, GoNearby, GoTagihan, GoPulsa, GoSure, GoInvestasi, GoSend,GoFitness,Gobox,GoBluebird, dan GoMall dari total sekurang-kurangnya 20 layanan yang kami kembangkan tersedia di kota Batam!

Penuhi Berbagai Kebutuhanmu dengan Super App Gojek

Gojek Batam hadir untuk menjawab semua kebutuhan mobilitas tinggi warga yang bermukim dan wisatawan yang berkunjung lewat semua layanan yang tersedia. Ingin tahu apa yang bisa kamu lakukan lewat layanan Gojek yang tersedia di kota Batam? Cek penjelasannya di bawah ini. 

Layanan GoRide

Mau sampai tujuan dengan cepat dan bebas ribet serta terbebas dari kondisi ramai jalanan kota Batam? Pakai aja GoRide. Dengan layanan antar jemput kendaraan motor yang disediakan Gojek, pergi ke bandara Hang Nadim, Grand Batam Shopping Center, Mega Mall Batam Center, atau ke kedai kopi favorit kamu jadi lebih gampang!

Layanan GoCar

Pergi ke berbagai tempat di kota Batam dengan nyaman itu bisa kamu lakukan dengan mudah. Pesan aja layanan GoCar. Kamu bisa lebih mudah bertemu dengan driver karena dilengkapi dengan fitur titik jemput, fitur ubah tujuan destinasi ketika memiliki perubahan rencana, dan fitur emergency button untuk memastikan keamanan perjalananmu. Menuju bandara Hang Nadim, Grand Batam Shopping Center, Mega Mall Batam Center, atau ke kedai kopi bawa rombongan sampai 6 orang juga bisa banget. Pesannya layanan GoCar L ya jangan lupa! 

Layanan GoFood

Lagi lapar atau malas keluar tapi perut keroncongan? Pesan aja makananmu lewat GoFood. Layanan delivery makanan Batam aplikasi Super App Gojek ini punya beragam kuliner khas kota Batam mulai dari makanan ringan sampai yang berat tersedia semua! Layanan ini bisa banget jadi pilihan yang akan memanjakan lidahmu.

Layanan GoPay

Lagi pergi jalan-jalan dan enggak bawa uang tunai? Jangan sedih! Ada layanan GoPay di Super App Gojek. Layanan dompet digital ini bisa kamu gunakan untuk membayar layanan-layanan Gojek langsung dari aplikasi. Tak hanya itu, GoPay juga berlaku sebagai metode pembayaran di berbagai offline merchant di area Grand Batam Shopping Center, Mega Mall Batam Center hingga merchant seperti kedai kopi Janji Jiwa serta masih banyak lagi di kota Batam. Layanan GoPay juga dilengkapi dengan fitur ‘request’ yang bisa kamu gunakan untuk meminta bayaran, ‘split bill’ yang bisa digunakan untuk patungan, dan lain sebagainya. 

Layanan PayLater

Memperkenalkan dana siaga eksklusif Gojek terbaru, PayLater. Dengan PayLater, kamu bisa menggunakan layanan Gojek kapanpun yang kamu butuhkan di kota Batam dan membayar tagihannya di akhir bulan. Upgrade akun GoPay kamu dan aktifkan PayLater untuk menggunakan layanan ini. 

Layanan GoPulsa

Pulsa mendadak habis saat kamu sampai di kota Batam? Kamu bisa langsung mengisi pulsa kamu di GoPulsa. Layanan GoPulsa yang tersedia di Super App Gojek dapat digunakan untuk mengisi pulsa dari berbagai jenis operator telepon yang tersedia di Indonesia. Cukup pastikan saldo GoPay kamu mencukupi dan kamu bisa mengisi pulsa telepon atau data kapanpun, di manapun sesuai kebutuhanmu! Beli pulsa di kota Batam pun jadi lebih gampang!

Layanan GoBills 

Mau bayar tagihan langsung sekaligus tanpa harus mengantri di ATM, bank, atau minimarket? Sekarang, kamu bisa menggunakan layanan GoBills di aplikasi Gojek. Di layanan GoBills, bayar tagihan BPJS, listrik, sampai Google Play di kota Batam pun jadi gampang tanpa perlu mengingat nomor ID pelanggan setiap kali bayar tagihan. Buruan bayar tagihanmu biar lega ya!

Layanan GoSend 

Keperluan mengantar paket di kota Batam jadi lebih mudah dengan layanan GoSend dari Super App Gojek. Di GoSend, kamu bisa menikmati layanan pengiriman barang satu hari sampai dan juga mengecek sampai sejauh mana lokasi paket dan driver berada secara real-time. Kamu juga bisa mengirimkan beragam paket belanja dari Grand Batam Shopping Center hingga obat-obatan dari berbagai rumah sakit seperti RS Keluarga Husada Batam, RS Elisabeth Batam Kota, RS Budi Kemuliaan Batam. Kapan pun yang kamu mau tanpa khawatir kemalaman sebab layanan ini tersedia 24/7!

Layanan GoMart 

Layanan GoMart hadir untuk memberikanmu pengalaman berbelanja barang dengan lebih mudah, praktis, dan cepat, yang tersedia di supermarket terdekat. Pengembangan layanan berbelanja praktis lewat aplikasi ini membuat kamu enggak perlu pusing lagi milih lokasi belanja. Kamu tinggal cari barang apa yang tengah kamu butuhkan. Sementara itu, pesanan kamu jadi lebih cepat sampai dan belanjaanmu jadi lebih aman. Belanja barang kebutuhan apa aja di kota Batam jadi gampang dengan GoMart!

Layanan GoShop 

Lewat layanan GoShop yang tersedia di kota Batam kamu bisa berbelanja segala macam kebutuhanmu, mulai dari keperluan dapur, barang rumah tangga, baju, aksesoris, keperluan alat tulis, dan jenis barang-barang lainnya yang ada di toko mana aja. Selain itu, layanan ini bisa kamu gunakan tanpa minimum pembelanjaan dengan maksimum jarak sampai 25 km! Kamu juga bisa memesan beberapa layanan GoShop secara bersamaan.

Layanan GoTix

Ciptakan pengalaman seru bersama orang terdekat dengan berbagai kegiatan atau tontonan film berkualitas yang ada di GoTix. Karena layanan GoTix sudah tersedia di kota Batam, kamu bisa menemukan beragam tiket, mulai dari tiket nonton di CGV, tiket konser,wisata, dan jenis tiket lainnya yang pasti akan membuat waktu senggang dan liburan kamu jadi seru!

Layanan GoPlay

Buat kamu yang ingin menonton film tapi malas pergi ke bioskop, kamu bisa men-download GoPlay. Layanan streaming on-demand persembahan Gojek ini menghadirkan beragam tontonan film dan serial tv berkualitas buat kamu yang berada di kota Batam. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengakses langsung semua tontonan eksklusif, seperti Wiro Sableng The Movie, Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, Filosofi Kopi the Series, K-Drama, dan masih banyak lainnya hanya dengan berlangganan per bulan. Udah siap binge-watching.

Layanan GoMed

Konsultasi dokter, antar obat dan buat janji rumah sakit di kota Batam sekarang nggak perlu repot. GoMed hadir memudahkan akses ke layanan berkualitas yang disediakan oleh dokter asli dan lembaga kesehatan terpercaya bagi pengguna Gojek di kota Batam. Dengan menggunakan GoMed kamu tinggal pilih layanan yang kamu mau dan GoMed siap membantu meningkatkan kesehatanmu!

Layanan GoGames

Khusus buat kamu para gamers, berkompetisi dan beradu ketangkasan dengan pemain lain dari seluruh Indonesia jadi semakin seru dengan layanan GoGames di Super App Gojek. GoGames saat ini telah menyediakan tiga layanan permainan daring dari tiga platform penyedia permainan yaitu Maingame.com, Mobile Premiere League dan Google GameSnacks. Duduk santai di kota Batam sambil main game lebih seru dengan GoGames Super App Gojek.

GoNews

Memperkenalkan layanan Super App Gojek yang mengusung third party collaboration, GoNews. Layanan ini merupakan layanan tanpa transaksi pertama yang ada di GoJek! Dengan layanan ini, kamu bisa mengakses berita-berita terupdate karena GoNews akan selalu menyediakan konten berkualitas terbaru setiap hari, setiap jam, bahkan setiap menitnya. 

GoGive

Berdonasi dengan jangkauan yang lebih luas bisa dilakukan dengan layanan GoGive Super App GoJek. Bekerja sama dengan KitaBisa, GoGive menyediakan layanan untuk berdonasi lebih mudah dengan dengan menampilkan kampanye donasi yang terkurasi dan terverifikasi. Melalui layanan GoGive, pilih kampanye yang ingin kamu kontribusikan, masukkan jumlah yang ingin kamu sumbangkan, dan selesaikan transaksi dengan GoPay kamu sudah bisa berdonasi sambil duduk manis!

GoNearby

Untuk kamu yang berkunjung ke kota Batam dan mencari rekan usaha dengan pembayaran via GoPay, layanan GoNearby adalah solusinya! Dengan Go-Nearby kamu bisa terhubung langsung dengan rekan usaha yang menerima pembayaran via GoPay. Tidak sampai situ saja, layanan ini juga difasilitasi fitur GoRide untuk mengantar kamu langsung ke lokasi usaha tersebut jadi kamu nggak perlu bersusah payah pergi sendiri. Cari rekan usaha terdekat yang bisa pakai GO-PAY? #CEKNEARBYAJA!

GoTagihan

Nikmati kemudahan membayar berbagai tagihan seperti air, BPJS, gas, internet, listrik, tv kabel, hingga pajak pakai GoTagihan. Praktis karena nomor tagihan tersimpan otomatis. Tanpa antri dan mudah pakai GoPay. Semua tagihan bisa dibayar cepat dan mudah pakai GoTagihan yang tentu saja aman. Bayaran aman, kamupun nyaman!

GoSure

Satu lagi layanan pemenuh kebutuhanmu! GoSure hadir menawarkan layanan paling mudah dan handal untuk mengasuransikan semua barang kesayanganmu.layanan yang siap untuk memberikan berbagai macam produk asuransi unik dengan harga yang terjangkau, proses pengajuan dan klaim mudah dan instan dalam satu aplikasi. Mulai dari Asuransi Layar Gadget, Asuransi Motor, Asuransi Perjalanan, Asuransi Bencana Alam, Asuransi rawat inap, Asuransi Jiwa, dan banyak pilihan lainnya yang sangat berguna buat kamu. Dengan mengasuransikan barang berhargamu, artinya kamu nggak perlu cemas lagi karena semua terlindungi dengan GoSure. Lalu bagaimana cara klaimnya? Mudah banget! Karena semua permohonan klaim dapat diakses langsung dari aplikasi Gojek dengan proses hingga 24 jam. Jangan lupa untuk siapkan kelengkapan dan isi formulir dengan lengkap ya. Praktis banget, kan?

GoInvestasi

Seberapa penting Investasi untuk kamu? Kalau jawabannya penting banget mungkin layanan GoInvestasi Super App GoJek bakal cocok buat kamu. GoInvestasi adalah cara termurah dan termudah untuk berinvestasi dan membangun kebiasaan menabung. Kamu bisa mengelola akun tabungan emasmu sesimple dengan membeli emas via GoPay dan menjual emas secara langsung, di mana emas akan dikembalikan ke akun GoPay mereka. Mulai berinvestasi dengan mudah dengan GoInvestasi!

GoFitness

Kesehatan tentunya harus dijadikan prioritas setiap orang tak terkecuali kamu juga! Aplikasi Super Gojek menghadirkan GoFitness untuk membantu kamu dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Dengan layanan GoFitness, kamu dapat mengakses berbagai kelas olahraga ataupun Free Workout Video yang tersedia. Layanan GoFitness juga menawarkan berbagai promo menarik serta telah terintegrasi dengan platform pembayaran digital GoPay untuk memastikan pengalaman terbaik untuk kamu. 

GoBluebird

Super App GoJek telah menghadirkan layanan GoBluebird. Layanan ini memungkinkan kamu agar bisa mengakses puluhan armada Blue Bird di kota Batam buat antar kamu ke lokasi yang dituju. Dengan pengalaman puluhan tahun di Indonesia, standar tinggi Blue Bird nggak perlu lagi ditanya. Armada nyaman dan driver berpengalaman siap nganterin kamu ke tempat tujuan. Kalau kamu nggak bawa uang tunaipun nggak perlu khawatir. Di GoBluebird, kamu bisa bayar nontunai pakai GoPay, PayLater, LinkAja, Credit dan Debit Card. GoBluebird menjamin keamanan dan kenyamanan kamu berkendara ke tempat tujuan!

GoMall

Belanja berbagai macam kebutuhan di kota Batam sekarang makin praktis dengan adanya GoMall. Dengan layanan ini, kamu bisa berbelanja berbagai kebutuhan seperti kebutuhan pokok, fashion, peralatan dapur, hingga gadget yang disediakan oleh JD.id dan Blibli. Kamu bisa melakukan transaksi di GoMall dengan pembayaran digital GoPay. 

Bergabung dengan Gojek Batam itu Mudah dan Cepat

Sekarang bergabung dengan Gojek enggak ribet. Yang kamu butuhkan hanyalah HP dan pendaftarannya dapat dilakukan secara online. Yuk ikutin cara daftar semua layanan Gojek berikut ini:

Kantor Gojek Batam siap untuk membantu kamu para pelanggan atau mitra driver. Kunjungi halaman Bantuan di aplikasi atau kunjungi kantor Gojek Batam untuk informasi, keluhan, atau saran yang ingin disampaikan: