GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Kado Valentine Februari 2020: Pakai GoPay Biar Lebih Romantis

Kado Valentine Februari 2020: Pakai GoPay Biar Lebih Romantis
GoPay · 14 Feb 2020

Hari Valentine udah tinggal di depan mata nih. Kamu udah punya kado Valentine buat pasangan atau gebetan belum nih? Atau jangan-jangan baru kepikiran mau ngasih kado Valentine? Jangan panik, karena kita punya ide kado Valentine yang bisa kamu berikan walaupun gak punya waktu buat nyari di mall!

4 Ide Kado Valentine Pakai GoPay

Belanja Online

Pernah kepikiran buat check out-in keranjang pasanganmu? Wuih, beneran deh bakalan bikin dia bahagia! Makanya belanja online ini bisa jadi alternatif kamu buat jadi kado valentine disaat kamu gak bisa hadir di sampingnya. Kamu bisa cek juga yang ada promonya pake GoPay di sini.

Makan Bareng

Tentunya makan bareng adalah kado Valentine yang pastinya berkesan buat pasanganmu, karena waktu adalah kado yang paling berharga. Gak perlu ke restoran mahal, tetapi yang penting adalah waktu bersamanya. Jangan lupa bayarnya pake GoPay aja biar gak ribet-ribet lagi siapin uang tunai atau kartu-kartu ATM! Cek juga fitur Promo biar makin hemat atau cek di sini.

Kasih Perhatian

Walaupun kamu gak bisa berada di sampingnya, kamu juga bisa kok beliin makanan lewat GoFood atau pesenin dia GoCar biar nyaman seharian. Semuanya bisa langsung kamu bayar pake GoPay dari jauh!

Uang Saku

Kamu lagi sibuk banget sampai gak bisa ngelakuin semua yang ada di daftar ide kado Valentine? Ya udah, kamu tinggal transferin aja uang saku lewat GoPay! Di sana kamu bisa kasih tema dan pesan romantis, misal, "ini buat beli skincare biar pas dinner minggu depan kamu glowing ❤️". Duh, pasti makin sayaanggg deh pasanganmu! Kamu bisa cek caranya di sini.

Oh, ya, kamu juga bisa ikutan kuis Valentine di Instagram @gopayindonesia! Ada hadiah saldo GoPay untuk pemenang yang beruntung. Lumayan banget buat nambah-nambahin kado Valentine kamu. Siapa tau kan abis itu lanjut ke jenjang yang baru. Coba cek dulu aja deh di bawah ini,


View this post on Instagram
Ada saldo GoPay buat kamu berbagi sama kesayanganmu, karena GoPay sayang kamu 🥰. Mau? Caranya, coba tonton dulu, deh, video di atas. . Udah? Gimana? Kamu suka kaya gitu juga, gak? Atau kamu pernah disayang dengan cara seperti ini? Iya, ada banyak cara buat mengungkapkan rasa sayangmu–walau kamu lagi lembur, lagi di luar kota, atau lagi pengen aja kasih kejutan. Nah, sekarang coba ceritakan caramu mengungkapkan rasa sayang atau perhatian dengan GoPay di kolom komentar, Jangan lupa tag juga orang tersayangmu, bisa pacar, gebetan, sahabat, atau keluarga. . Ceritamu kita tunggu sampai hari Minggu, 16 Februari 2020, jam 11.59 WIB. Jangan lupa follow akun ini dulu sebelum ikutan. Menangkan saldo GoPay senilai Rp300.000 masing-masing untuk 10 orang, yang akan diumumkan di hari Selasa, 18 Februari 2020. . Dengan GoPay, bebaskan caramu mengungkapkan rasa sayang atau perhatian. #DuItYourWay this Valentine's Day ✨
A post shared by GoPay Indonesia (@gopayindonesia) on


Udah gak bingung lagi kan mau kasih kado Valentine apa? Yuk, buka dulu aja aplikasi Gojek! 

< Lihat Promo GoPay Bulan Ini