logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
The FoodHall kini hadir di GoMart!
The FoodHall kini hadir di GoMart!
gomart / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Terus meningkatnya angka kasus positif COVID-19 dan diberlakukan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pasti membuat semua lapisan semua ragu untuk pergi belanja ke luar rumah, terutama ke supermarket untuk belanja bulanan. Namun kamu tidak perlu bingung. Soalnya, kamu bisa belanja langsung di GoMart yang telah bekerja sama dengan berbagai mitra usaha unggulan. 

Hadirnya #EmakJago sebagai bagian dari GoMart dalam urusan ahli berbelanja akan membantu belanja bulanan kamu di The FoodHall menjadi lebih mudah. #EmakJago yang ahli dalam memilih sayur, buah, ikan, dan produk segar lainnya yang akan membantu kamu membelanjakan barang terbaik di The FoodHall. Dengan begitu, kualitas barang belanjaan kamu jadi lebih terpercaya, kayak dibelanjin emak sendiri!

Perlu diketahui The FoodHall hanya tersedia di Jabodetabek di daerah tertentu sebagai berikut;

  1. The FoodHall Plaza Indonesia
  2. The FoodHall Mall Kelapa Gading 2
  3. The FoodHall Plaza Senayan
  4. The FoodHall Summarecon Mall Bekasi
  5. The FoodHall Neo Soho

Tak hanya kamu bisa mendapatkan beragam barang kebutuhan rumah tangga berkualitas dari The FoodHall, kamu juga sekarang bisa belanja lebih banyak jenis barang di GoMart. Mulai dari produk-produk segar untuk kebutuhan mingguan bahkan bulanan kamu seperti daging, sayur-sayuran, buah-buahan, makanan beku hingga produk kebersihan diri dan rumah tangga bisa kamu dapatkan langsung di layanan GoMart!

Nggak Cuma itu, berbelanja di GoMart juga lebih aman karena GoMart hadir dengan upaya perlindungan menyeluruh bagi pelanggan, mitra usaha, dan mitra driver sesuai pedoman J3K (Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan, dan Jaga Keamanan). Lebih lanjut mengenai ini, cek: Upaya GoMart Menjamin Keamanan Kamu

#PastiAdaJalan belanja bebas ribet dengan GoMart.