logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Belanja Bahan Makanan Berkualitas Dibantu #EmakJago!
Belanja Bahan Makanan Berkualitas Dibantu #EmakJago!
gomart / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Semenjak hadir pada November 2019, GoMart selalu siap berikan pengalaman belanja dan kualitas barang belanjaan terbaik. Selain tampilan halaman yang terus diperbaharui, kali ini GoMart menghadirkan inovasi lain yakni Asisten Belanja GoMart. 

Apa itu Asisten Belanja GoMart?

Asisten Belanja GoMart adalah cara baru belanja semua kebutuhan belanja mingguan di GoMart dari pakarnya belanja kebutuhan bahan makanan yang terlatih dan berpengalaman. 

Salah satunya adalah #EmakJago, kelompok ibu yang ahli dalam memilih sayur, buah, ikan, dan produk segar lainnya yang akan membantu kamu membelanjakan barang terbaik di supermarket dan hypermarket. Dengan begitu, kualitas barang belanjaan menjadi lebih terpercaya, seperti dibelanjakan oleh emak sendiri. 

Gimana cara Asisten Belanja GoMart #EmakJago bantu kamu untuk belanja?

  1. Pilih dulu LotteMart store yang ada di aplikasi GoMart
  2. #EmakJago akan menerima orderan GoMart dan memilihkan produk dengan kualitas terbaik serta membelanjakan pesananmu
  3. Driver yang menerima orderan GoMart akan diarahkan ke LotteMart terdekat yang sudah ditentukan di aplikasi
  4. Setelah pesananmu dibelanjakan oleh #EmakJago, pesanan kamu akan langsung diberikan ke Driver
  5. Driver mengantarkan orderan ke alamat kamu sesuai dengan yang tertera di aplikasi.

Perlu diketahui #EmakJago hanya akan ada di setiap LotteMart yang bekerjasama dengan layanan GoMart. Sama seperti transaksi GoMart pada toko/merchant lainnya, kamu tidak perlu membayar biaya tambahan untuk asisten belanja ini. 

Sebagai super app yang selalu mengedepankan dampak sosial, GoMart #EmakJago yang menjadi asisten belanja di GoMart merupakan ibu-ibu yang juga direkrut dari keluarga mitra driver Gojek agar dapat turut membantu ekonomi wanita Indonesia di tengah pandemi COVID-19.

#PastiAdaJalan belanja bebas ribet dengan GoMart. Nggak cuma itu, berbelanja di GoMart juga lebih aman karena GoMart hadir dengan upaya perlindungan menyeluruh bagi pelanggan, mitra usaha, dan mitra driver sesuai pedoman J3K (Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan, dan Jaga Keamanan). Lebih lanjut mengenai ini, cek: Upaya GoMart Menjamin Keamanan Kamu

Cobain sendiri pengalaman berbelanja yang lebih praktis dengan kualitas terbaik cuma di GoMart!