logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Gojek Ternate: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
Gojek Ternate: Satu Aplikasi Untuk Beragam Solusi
gojek / 24 Feb 2024

Ternate merupakan kota terbesar di provinsi Maluku Utara. Walau hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam mengitari area pulau Maluku, namun pesona Ternate sendiri butuh lebih dari seharian penuh untuk dijelajahi satu per satu. Bicara sektor pariwisata, Ternate memiliki banyak objek menarik yang wajib dikunjungi, mulai dari benteng-benteng yang tersebar, wisata alam gunung, hingga pantai. Di tahun 1999 sampai 2010, Ternate yang terletak di bawah kaki gunung api Gamalama pernah menjadi Ibukota sementara Provinsi Maluku Utara. Ini menjadikan Ternate kota tujuan para pendatang dan padat penduduk. Alhasil, Ternate memiliki banyak ragam kuliner yang tak akan pernah membuat kamu bosan menjelajahinya. 

Rasanya sayang jika melewatkan salah satu pesona yang ditawarkan oleh Ternate. Oleh karenanya, khusus untuk kamu yang berdiam atau tengah mengunjungi Ternate, tersedia berbagai macam kemudahan untuk merasakan potensi-potensi tersebut lewat berbagai layanan aplikasi Super App Gojek

Gojek Ternate menghadirkan kamu layanan terbaik dan membuat hidup kamu lebih mudah. Sekarang ini, kami sudah mempunyai layanan GoRide, GoFood, GoPay, PayLater, GoPulsa, GoBills, GoSend, dan GoPlay tersedia di Ternate dari sekurang-kurangnya total 20 layanan yang kami kembangkan. 

Super App Gojek Berikan Kemudahan untuk Kamu di Ternate

Gojek Ternate hadir menjawab kebutuhan warga dan wisatawan kota Ternate lewat layanan GoRide, GoFood, GoPay, PayLater, GoPulsa, GoBills, GoSend, dan GoPlay. Mau tahu apa aja yang bisa kamu lakukan dengan layanan yang tersedia? Cek penjelasannya di bawah ini:

Layanan GoRide

Pasti ada jalan pergi ke mana pun dengan harga pasti. Kamu enggak perlu khawatir dengan harga kendaraan umum yang tak menentu. Pesan aja GoRide yang menghadirkan pengalaman perjalanan mudah dan cepat ke mana pun tujuanmu di Ternate.

Layanan GoFood

Lapar dan malas pergi keluar tapi ingin mencicipi kuliner khas Ternate? Pesan aja GoFood. Layanan antar makanan aplikasi Super App Gojek ini punya beragam kuliner yang akan memanjakan lidahmu. Berikut 5 merchant favorit pilihan GoFood di Ternate yang dapat kamu cicipi: 

Jangan lupa nikmati pilihan-pilihan makanan lainnya di GoFood!

Dok: Instagram/geprek_papako

Pesan Geprek Papa Ko Chicken via GoFood di sini

Layanan GoPay

Lagi pergi jalan-jalan sekitaran kota Ternate, eh enggak bawa uang tunai. Jangan sedih! Kamu bisa menggunakan layanan GoPay di Super App Gojek. Layanan dompet digital ini bisa kamu gunakan untuk membayar layanan-layanan Gojek langsung dari aplikasi. Tak hanya itu, GoPay juga berlaku sebagai metode pembayaran di berbagai offline merchant seperti yang tersebar di Kota Ternate. Layanan GoPay dilengkapi dengan fitur ‘request’ yang bisa kamu gunakan untuk meminta bayaran, ‘split bill’ yang bisa digunakan untuk patungan, dan lain sebagainya. 

Layanan PayLater

Memperkenalkan cara pembayaran Gojek terbaru, PayLater, yang sudah tersedia di kota Ternate. Dengan PayLater, kamu bisa menggunakan layanan Gojek kapanpun yang kamu butuhkan dan membayar tagihannya di akhir bulan. Upgrade akun GoPay kamu dan aktifkan PayLater untuk menggunakan layanan ini. 

Layanan GoPulsa

Pulsa habis di saat nelpon? Kamu bisa langsung mengisi pulsa kamu di GoPulsa. Layanan GoPulsa yang tersedia di kota Ternate dapat digunakan untuk mengisi pulsa dari berbagai jenis operator telepon yang tersedia di Indonesia. Cukup pastikan saldo GoPay kamu mencukupi dan kamu bisa mengisi pulsa telepon atau data kapanpun, di manapun sesuai kebutuhanmu!

Layanan GoBills

Mau bayar tagihan langsung sekaligus tanpa harus mengantri di ATM, bank, atau minimarket? Sekarang kamu bisa menggunakan layanan GoBills yang telah tersedia di kota Ternate lewat aplikasi Gojek. Di layanan GoBills, bayar tagihan BPJS, listrik, sampai Google Play jadi gampang tanpa perlu mengingat nomor ID pelanggan setiap kali bayar tagihan. 

Layanan GoSend

Keperluan mengantar dokumen dan paket jadi lebih mudah dengan layanan GoSend dari Super App Gojek. Soalnya lewat layanan GoSend, kamu bisa menikmati layanan pengiriman barang satu hari sampai dan juga mengecek sampai sejauh mana lokasi paket dan driver berada secara real-time di kota Ternate. Kamu pun bisa mengirimkan paket kapan pun yang kamu mau sebab layanan ini tersedia 24/7!

Layanan GoPlay

Mau nonton tapi malas pergi keluar? Download aja GoPlay. Layanan streaming on-demand persembahan Gojek ini menghadirkan beragam tontonan film dan serial tv berkualitas buat kamu yang tengah berada di kota Ternate. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengakses langsung semua tontonan eksklusif, seperti Wiro Sableng The Movie, Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, Filosofi Kopi the Series, K-Drama, dan masih banyak lainnya hanya dengan berlangganan per bulan.

Kantor Gojek Ternate

Mau Daftar Jadi Mitra Gojek Ternate?

Ingin bergabung menjadi driver Gojek? Atau punya usaha kuliner dan ingin mengembangkannya bersama GoFood? Kini mendaftar untuk menjadi driver GoRide atau GoSend atau partner GoFood jadi lebih gampang.

Cara daftar semua layanan Gojek Ternate:

Punya pertanyaan atau keluhan terkait dengan layanan Gojek? Kamu bisa langsung datang ke kantor Gojek Ternate atau laporkan melalui halaman Bantuan di aplikasi Gojek (untuk pelanggan) atau GoPartner (untuk driver).