logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Proteksi Ekstra Gojek di Masa PPKM Darurat siap jaga kehigienisan di tiap orderan
Proteksi Ekstra Gojek di Masa PPKM Darurat siap jaga kehigienisan di tiap orderan
gojek / 22 Jun 2021

Gojek siap menjadi garda terdepan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat selama periode PPKM Darurat diberlakukan. Selain menyesuaikan kegiatan operasional layanan dengan peraturan yang berlaku di tiap daerah, Gojek juga secara konsisten menerapkan #ProteksiEkstra, yaitu standar kebersihan tertinggi bagi seluruh ekosistem kami untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan setiap orderan kamu.

Untuk kamu yang berdomisili di Pulau Jawa dan Bali, berikut perubahan operasional layanan dari Gojek sesuai peraturan yang berlaku mulai tanggal 20 - 25 Juli 2021.

Perubahan operasi layanan Gojek sesuai aturan berlaku:

Layanan Transportasi Gojek

#ProteksiEkstra yang terus dikedepankan pada layanan transportasi Gojek:

Baca juga  “Panduan Mencegah Penularan COVID-19 saat naik GoRide dan GoCar Bagi Penumpang

Layanan Pesan - Antar Makanan GoFood:

Layanan GoFood akan setia melayani kebutuhan kuliner pelanggan sesuai dengan waktu operasional masing-masing resto yang mengikuti aturan pemerintah yang berlaku di tiap kota. 

GoFood secara konsisten memberikan dorongan kepada mitra usaha kuliner untuk memberikan layanan terbaik dan saling menjaga sesama dengan menerapkan #ProteksiEkstra, di antaranya:

Layanan Belanja Kebutuhan Sehari-hari Melalui GoMart:

Dengan memperhatikan #ProteksiEkstra sebagai berikut:

Layanan Belanja Kebutuhan Sehari-hari Melalui GoShop:

Dengan memperhatikan #ProteksiEkstra sebagai berikut:

Di samping itu, layanan telemedik dan pengantaran obat GoMed, serta layanan pengiriman barang GoSend dan GoBox tetap beroperasi sesuai dengan peraturan yang berlaku, dengan juga mengedepankan #ProteksiEkstra di tiap orderan kamu.

Dengan hadirnya #ProteksiEkstra dan penyesuaian layanan ini, kami berharap dapat menghadirkan pelayanan yang aman dan terbaik untuk kamu dan para mitra kami serta mencegah penyebaran COVID-19