logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Gojek Berau: Satu Aplikasi untuk Beragam Solusi
Gojek Berau: Satu Aplikasi untuk Beragam Solusi
gojek / 24 Feb 2024

Terletak di Kalimantan Timur, Indonesia memiliki daerah unik yang kaya dengan budaya serta tak kalah menariknya dengan kota-kota yang berada di Jawa, yakni Kabupaten Berau. Pada awal berdirinya, Kabupaten Berau berbentuk kesultanan yang dibangun pada abad ke-14 dan kurang lebih enam ratus tahun semenjak berdiri, Berau semakin menunjukkan potensinya sebagai area berkembang di area pariwisata, kuliner serta pusat bisnis. 

Nggak mau ketinggalan, Super App Gojek hadir menjadi bagian dari perkembangan Kabupaten Berau yang semakin bersinar menonjolkan potensinya di ragam sektor lewat serangkaian layanan. Sekarang ini, kami sudah memiliki layanan GoRide, GoCar, GoFood, GoPay, GoPulsa, GoBills, PayLater, GoSend, dan GoPlay dari total sekurang-kurangnya 20 layanan yang kami kembangkan tersedia di Kabupaten Berau. 

Super App Gojek Hadir Memudahkan Hidupmu di Kabupaten Berau

Layanan GoRide

Kesulitan mau pergi karena enggak banyak pilihan transportasi publik yang tersedia di Berau? Dengan harga lebih terjangkau, pakai GoRide aja. Dengan layanan antar jemput kendaraan motor yang disediakan Gojek, mau pergi ke kantor, sekolah, nongkrong di tepian, pulang ke rumah jadi lebih mudah!

Layanan GoCar

Pergi ke berbagai tempat dengan nyaman selama berwisata di Kabupaten Berau itu bisa kamu lakukan dengan memesan layanan GoCar. Kamu bisa lebih mudah bertemu dengan driver karena dilengkapi dengan fitur titik jemput, fitur ubah tujuan destinasi ketika memiliki perubahan rencana, dan fitur emergency button untuk memastikan keamananmu. Mau pergi dari bandara ke kota atau sebaliknya, ke hotel, kantor, destinasi wisata, tepian, atau tujuan lainnya, pake GoCar! Tersedia juga GoCarL untuk kamu yang pergi rame-rame sampai 6 orang.

Layanan GoFood

Lagi lapar, ga punya waktu untuk pergi keluar? Tapi ingin menikmati kuliner khas Kabupaten Berau? Enggak usah repot, pesan aja makananmu lewat GoFood! Layanan pesan-antar makanan aplikasi Super App Gojek ini punya beragam kuliner yang akan memanjakan lidahmu. Berikut 5 merchant favorit pilihan GoFood di Berau yang dapat kamu cicipi:

Nikmati juga pilihan-pilihan makanan lainnya di GoFood!

Dok: Instagram/njomany

Layanan GoPay

Super App Gojek menghadirkan layanan dompet digital yang bisa kamu gunakan untuk membayar semua layanan Gojek langsung dari aplikasi, mulai dari pembayaran layanan GoRide, GoCar, GoFood, dan layanan Gojek lainnya!

Layanan PayLater

Belum tanggalnya, dana kamu sudah habis nih! Masa kamu enggak bisa bayar makanan yang baru kamu pesan di GoFood? Jangan khawatir! Memperkenalkan dana siaga eksklusif Gojek terbaru, PayLater. Dengan PayLater, kamu bisa menggunakan layanan Gojek kapan pun yang kamu butuhkan dan membayar tagihannya di akhir bulan. Upgrade akun GoPay kamu dan aktifkan PayLater untuk menggunakan layanan ini. 

Layanan GoPulsa

Pulsa mendadak habis saat kamu sampai di Kabupaten Berau? Jangan khawatir, kamu bisa langsung isi pulsa kamu di GoPulsa. Layanan GoPulsa yang tersedia di Super App Gojek ini dapat digunakan untuk mengisi pulsa dari berbagai jenis operator telepon yang tersedia di Indonesia. Cukup pastikan saldo GoPay kamu mencukupi dan kamu bisa mengisi pulsa telepon atau data kapan pun, di mana pun sesuai kebutuhanmu! Beli pulsa di Kabupaten Berau pun jadi lebih gampang!

Layanan GoBills 

Mau bayar tagihan langsung sekaligus tanpa harus mengantri di ATM, bank, atau minimarket? Sekarang, kamu bisa menggunakan layanan GoBills di aplikasi Gojek. Dengan layanan GoBills, bayar tagihan BPJS, listrik, sampai Google Play di mana pun di Kabupaten Berau jadi gampang. Apalagi kamu enggak perlu mengingat nomor ID pelanggan setiap kali bayar tagihan. 

Layanan GoSend 

Keperluan mengantar paket di Kabupaten Berau jadi lebih mudah dengan layanan GoSend dari Super App Gojek. Di GoSend, kamu bisa menikmati layanan pengiriman barang yang sampai di hari yang sama dan juga mengecek sampai sejauh mana lokasi paket dan driver berada secara real-time. Mau mengirim dokumen kantor atau barang lainnya, semua bisa dengan GoSend kapan pun yang kamu mau sebab layanan ini tersedia 24/7!

LayananGoPlay

Buat kamu yang ingin menonton film karena bosan di rumah atau malas pergi ke bioskop, download aja GoPlay! Layanan streaming on-demand persembahan Gojek ini menghadirkan beragam tontonan film dan serial tv berkualitas buat kamu yang berada di Kabupaten Berau. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengakses langsung semua tontonan eksklusif, seperti Wiro Sableng The Movie, Aruna dan Lidahnya, Kulari ke Pantai, Buffalo Boys, Filosofi Kopi the Series, K-Drama, dan masih banyak lainnya hanya dengan berlangganan per bulan. Seru banget, kan?

Gabung dengan Gojek Berau dan Rasakan Keuntungannya

Kini mendaftar untuk jadi mitra Gojek ngga ribet kok, hanya cukup ambil HP kamu dan ikutin nih cara daftar semua layanan Gojek:

Masih bingung atau masih belum jelas terkait cara bergabung dengan Gojek? Punya keluhan seputar layanan Gojek lainnya? Hubungi melalui call center, email atau langsung saja datang ke kantor Gojek Berau dan cek informasinya di sini.