GOJEK App

One app for every need

Informasi Peralihan Layanan GoSend Portal ke GoCorp

Informasi Peralihan Layanan GoSend Portal ke GoCorp
GoSend / 19 Dec 2022

Gojek terus melakukan evaluasi dan pengembangan produk untuk meningkatkan kualitas layanan serta memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. Pada lini logistik, Gojek akan memfasilitasi peralihan penggunaan layanan GoSend Portal - layanan logistik berbasis halaman web - menuju layanan GoCorp, sebagai solusi bisnis terintegrasi yang dikembangkan oleh Gojek.

Melalui GoCorp para pelaku bisnis dan UMKM, dapat mengakses layanan logistik yang dapat mendukung efisiensi operasional lewat hadirnya beragam fitur terkini. Mulai dari perencanaan pembayaran, pengalokasian budget untuk kebutuhan pengiriman serta rekapitulasi transaksi pengiriman bulanan yang akan tersedia secara otomatis. Selain itu GoCorp tidak memiliki syarat pengeluaran minimum.

Lebih lanjut, layanan GoCorp tak hanya menghadirkan solusi logistik tapi juga akses terhadap solusi transportasi dalam satu platform.

Informasi lengkap mengenai GoCorp dapat diakses di https://www.gojek.com/gocorp/ dan lakukan pendaftaran segera dengan mengisi GoCorpForm dimana tim kami akan menghubungi Anda jika ingin berdiskusi lebih lanjut mengenai GoCorp. 

Para pengguna tetap akan dapat mengakses https://portal.gosend.id hingga proses peralihan berakhir pada 25 Desember 2022.