GOJEK App

One app for every need

3 Tips Jitu Investasi Reksa Dana & Saham ala Milenal Modal 10rb!

3 Tips Jitu Investasi Reksa Dana & Saham ala Milenal Modal 10rb!
GoPay / 7 Apr 2021

Katanya milenial itu suka banget sama segala sesuatu yang lagi kekinian mulai dari jajan kopi, beli sepatu trendy, sampai sibuk rencanain tujuan liburan ke destinasi terkini. Boleh aja sih tapi jangan sampe lupa untuk siapin dana buat investasi di masa depan.

Kebanyakan dari mereka juga biasanya takut untuk mulai investasi karena masih pemula dan belum tau mana yang cocok sesuai kebutuhan mereka. Apalagi kalo harus siapin modal gede di awal. Tenang, investasi itu mudah kok!

Nah, simak tips dari GoPay di bawah ini yang akan kasih tau kamu trik jitu untuk investasi cuma dengan modal Rp10.000 aja:

1. Investasi Reksa Dana Cuma Seharga Kopi Kekinian

Ngaku deh, siapa yang di sini masih sering jajan kopi kekinian setiap hari untuk sekedar update status di media sosial? Boleh aja sih tapi yang perlu kamu tau adalah kalo kamu bisa mulai investasi dengan harga kopi kekinian tadi. Nah investasi yang paling cocok buat kamu yang baru mau mulai adalah reksa dana. Ada banyak alasannya mulai dari gak butuh modal yang banyak, banyak pilihan sesuai profil risiko, dan kemudahan bertransaksi.

Emang bisa investasi reksa dana seharga kopi kekinian? Bisa banget kalo kamu pakai aplikasi Bibit. Bibit akan bantu menempatkan uang kamu ke portofolio reksa dana secara cerdas dan tanpa ribet dengan fitur teknologi Robo mereka. Beberapa keuntungan pakai Bibit yang bisa kamu nikmati adalah gratis biaya komisi untuk pembelian reksa dana, bisa mulai investasi dari Rp10.000, dan bisa dicairkan kapan aja. Selain itu kamu juga bisa pilih instrumen mulai dari pasar uang, obligasi, atau saham sesuai dengan profilmu.

Pastikan kamu beli reksa dana di Bibit pakai GoPay dan aktifkan fitur GoPay AutoPay biar bisa ditarik secara otomatis setiap bulannya karena pakai GoPay cepat, aman, dan mudah serta bisa dapat cashback. Lihat promo Bibit dari GoPay di sini.

2. Investasi Emas Dijamin Bikin Puas dengan Harga Murah

Emas juga menjadi salah satu pilihan investasi yang perlu dipertimbangkan karena pasokan emas dunia itu terbatas dan hal ini yang membuatnya lebih bernilai. Terlebih investasi emas memiliki nilai yang stabil, mudah diperjualbelikan, dan keuntungannya hampir tiap tahun meningkat.

Nah, kamu sendiri pernah punya impian pengen bisa nabung emas tapi gak jadi karena takut mahal? Tenang, sekarang kamu bisa coba investasi emas dalam bentuk digital yang memungkinkan kamu untuk membeli emas dari platform digital seperti Pluang. Ada banyak kelebihannya mulai dari tidak ada biaya penyimpanan, dapat ditukarkan menjadi emas fisik dalam beberapa hari, serta tidak ada jumlah minimum investasi di Pluang bahkan kamu bisa mulai dari 0.01g) lho. Selain itu kamu juga bisa pilih instrumen saham indeks Amerika jika ingin mencoba selain emas.

Pastikan kamu beli emas digital di Pluang pakai GoPay karena pakai GoPay udah pasti cepat, aman, dan mudah serta bisa dapat cashback. Lihat promo Pluang dari GoPay di sini.

3. Solusi Investasi Cepet Bebas Ribet di GoInvestasi

Nah kalo kamu mau investasi emas yang murah dan mudah, kamu wajib cobain investasi di GoInvestasi. GoInvestasi sendiri merupakan salah satu layanan di aplikasi Gojek yang memungkinkanmu mengelola akun tabungan emas dengan membeli emas pakai GoPay dan menjual emas secara langsung, di mana harga emas itu nantinya akan dikembalikan ke akun GoPay kamu.

Alasan kenapa kamu harus investasi di GoInvestasi adalah aman dan tepercaya karena mereka bekerja sama dengan Pluang yang dilisensikan di bawah Bappebti dan dijamin oleh KBI. Lalu, biaya beli emasnya juga lebih murah dan rendah. Serta kamu dapat investasi hanya dengan tiga langkah di smartphone kamu dan transaksi dengan GoPay.


Yuk kasih tau rekomendasi ini ke semua keluarga dan teman kamu supaya mereka juga bisa nikmati kemudahan investasi reksa dana, emas, hingga saham pakai GoPay di Bibit, Pluang, dan GoInvestasi.