logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo Pluang: Cashback 2% (Maksimum Rp30.000) dan Bonus ETH
Promo Pluang: Cashback 2% (Maksimum Rp30.000) dan Bonus ETH
gopay / 07 Aug 2019

Zaman sekarang, investasi itu udah jadi kewajiban. Apalagi sekarang investasi bisa kamu lakukan dengan mudah. Nah, saatnya kamu berinvestasi di Pluang. Nikmatin promo Pluang yang bakal kasih kamu cashback kalo investasi pakai GoPay.

Syarat dan Ketentuan Promo Pluang

Kamu bisa mendapatkan dua promo sekaligus lho dengan cara top up di aplikasi Pluang pakai GoPay untuk mendapatkan cashback GoPay. Lalu, lakukan transaksi di Pluang pakai GoPay untuk mendapatkan bonus ETH.

Promo Reward Cashback GoPay

  1. Periode promo dari 2–11 April 2022 (10.00–23.59 WIB).
  2. Promo berupa cashback 2% (maksimum Rp30.000) dengan minimum top up Rp500.000.
  3. Reward berupa Cashback GoPay.
  4. Berlaku untuk Pengguna Baru GoPay.
  5. Kuota promo terbatas.
  6. Promo berlaku 1x cashback/pengguna/periode.

Promo Ekstra Bonus ETH

  1. Periode promo dari 2–11 April 2022.
  2. Melakukan top tp GoPay minimum Rp500.000 untuk Pengguna Baru Pluang dan Pengguna Baru GoPay.
  3. Tambahan bonus berupa aset kripto Ethereum (ETH) senilai Rp10.000 dengan minimum pembelian aset apa pun minimum Rp250.000.
  4. Kuota promo 3.000/periode.
  5. Promo berlaku 1x cashback/pengguna/periode.

Syarat & Ketentuan

  1. Promo berlaku mulai 2–11 April 2022 (promo reward cashback GoPay berlaku pukul 10.00–23.59 WIB dan promo reward Ethereum berlaku sepanjang hari).
  2. Cashback berupa saldo GoPay akan diterima oleh pengguna GoPay yang berhasil melakukan transaksi top up wallet Pluang sesuai ketentuan dan selama persediaan promo masih ada sebagai berikut:
    • Khusus Pengguna Baru GoPay di tanggal 2–11 April 2022 akan menerima cashback GoPay 2% (maksimum Rp30.000) dengan minimum transaksi top up Rp500.000 bagi 3.000 pengguna yang pertama kali melakukan top up Pluang.
    • Bagi Pengguna Baru Pluang dengan menyelesaikan proses KYC dan transaksi pembelian aset apa pun senilai minimum Rp250.000 di aplikasi Pluang akan mendapatkan reward bonus berupa aset Ethereum senilai Rp10.000 berlaku untuk 3.000 pengguna pertama selama periode promo.
  3. Cashback berupa Saldo GoPay akan diterima setelah pengguna klik tombol "Pakai" atau “Apply promo” ketika berada di halaman checkout. Apabila pengguna sudah menghubungkan GoPay dengan aplikasi Pluang, pengguna akan mendapatkan cashback tanpa harus mengklik “Apply Promo” pada halaman checkout GoPay selama kuota promo masih tersedia.
  4. Transaksi pembelian aset di Pluang tidak berlaku secara akumulasi untuk mendapatkan reward, contohnya:
    • Pengguna A membeli aset kripto senilai Rp200.000 selama periode promo akan berhak menerima reward selama persediaan masih ada.
    • Pengguna B membeli aset kripto senilai Rp150.000. Lalu, kemudian membeli lagi senilai Rp50.000 selama periode promo maka tidak berhak menerima reward walaupun persediaan masih ada karena promo tidak berlaku secara akumulasi nilai transaksi.
  5. Definisi Pengguna Baru GoPay adalah pengguna yang belum pernah bertransaksi di Pluang menggunakan GoPay
  6. Definisi Pengguna Baru Pluang adalah pengguna yang sudah mendaftar minimum sebelum tanggal 25 Maret 2022. Namun, belum menyelesaikan proses KYC dan belum pernah melakukan transaksi pembelian aset apa pun.
  7. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya. Pengguna berhak mendapatkan reward hanya pada satu promo saja. Apabila pengguna melakukan lebih dari 1x transaksi maka reward hanya akan diterima sekali (pada transaksi pertama) selama persediaan kuota masih ada.
  8. Reward cashback maupun aset kripto akan dihadiahkan secara langsung (atau hingga maksimum 24 jam) setelah transaksi berhasil terkonfirmasi selama kuota masih tersedia.
  9. Reward tidak dapat dikembalikan/ditukarkan dengan bentuk lainnya. Reward kripto yang diterima akan “terkunci” (tidak dapat dicairkan/diuangkan) selama 45 hari setelah masuk akun pengguna Pluang.
  10. Pluang dan GoPay berhak untuk mengubah syarat, ketentuan, dan/atau mekanisme program tanpa pemberitahuan sewaktu-waktu. Sehubungan dengan hal ini, kamu disarankan untuk memeriksa syarat dan ketentuan ini secara berkala
  11. Pluang dan GoPay berhak untuk menarik, membatalkan, dan/atau mengganti pemenang apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/transaksi yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan ini serta peraturan perundang-undangan yang berlaku yang berpotensi menimbulkan kerugian bagi Pluang dan/atau GoPay atau pihak ketiga lainnya. 
  12. Apabila ada pertanyaan seputar reward cashback GoPay, pengguna dapat menghubungi customerservice@gojek.com atau mengunjungi Halaman Bantuan GoPay.
  13. Untuk pertanyaan lebih lanjut seputar reward aset kripto di Pluang, pengguna dapat mengirimkan email ke tanya@pluang.com atau menghubungi CS di (021) 8063 0065 pada hari Senin s.d. Jumat pukul 09.00–18.00 WIB.

Cara Bayar Pakai GoPay di Aplikasi Pluang?

  1. Masuk ke aplikasi Pluang di HP kamu.
  2. Klik icon Dompet yang ada di bagian bawah layar handphone kamu.
  3. Pilih GoPay pada menu Isi saldo.
  4. Masukkan nominal yang ingin kamu tambahkan lalu klik tombol Tambah.
  5. Periksa detil transaksi kamu kemudian jika sudah sesuai klik tombol Konfirmasi.
  6. Kamu akan diarahkan langsung ke aplikasi Gojek. Klik tombol Konfitrmasi & Bayar.
  7. Masukkan PIN GoPay kamu.
  8. Transaksi sukses!

Kasih tau tentang kabar baik ini ke semua teman dan keluarga kamu supaya mereka juga bisa menikmati Promo Pluang. Jadi, kalo mau transaksi online mendingan pakai GoPay biar lebih praktis! Bukan cuma ada promonya tapi kamu bisa menyebarkan kebaikan untuk sekitar kamu. 

Catatan: Pluang adalah perusahan teknologi finansial yang bisa ngebantu kamu untuk berinvestasi. Tenang, Pluang sudah memiliki lisensi dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sehingga aset kamu dijamin aman.

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Cara Top Up Saldo GoPay

< Lihat Promo GoPay Lainnya