logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Promo CGV Cinema: Cashback 50%
Promo CGV Cinema: Cashback 50%
gopay / 30 Jul 2018

Pengen nonton film favoritmu di bioskop dengan harga lebih hemat? Eits, yang penting pastiin kamu tetap mengikuti protokol kesehatan ya dan mending nonton di CGV, mumpung ada promo CGV yang bakal kasih kamu cashback kalo pesan tiket lewat aplikasi atau website dan bayarnya pakai GoPay.

Syarat dan Ketentuan Promo CGV Cinema

  1. Periode promo dari 16–28 Februari 2022 (00.00–23.59 WIB).
  2. Promo berupa cashback 50% (maksimum Rp20.000).
  3. Promo berlaku bagi Pengguna Baru GoPay dan Pengguna Setia GoPay:
    • Pengguna Baru GoPay adalah pengguna yang belum pernah melakukan transaksi GoPay di platform/merchant online mana pun sebelumnya.
    • Pengguna Setia GoPay adalah pengguna yang sudah pernah melakukan transaksi GoPay di platform/merchant online mana pun sebelumnya.
  4. Kuota promo terbatas.
  5. Berlaku untuk pembayaran di aplikasi, website, Kiosk, dan pembelian langsung di CGV.
  6. Berlaku maksimum 1x transaksi/pengguna/periode.
  7. Berlaku untuk pengguna Gojek yang terdaftar sebelum 1 Januari 2022.
  8. Cashback akan diterima setelah pengguna klik tombol "Pakai" ketika berada di halaman checkout.
  9. Cashback akan diterima maksimal dalam 2x24 jam.
  10. Promo cashback tidak dapat digabungkan dengan promo cashback lainnya.
  11. GoPay berhak menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  12. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk apabila transaksi yang mendasari promo dibatalkan dan/atau pengguna meminta refund atas transaksi yang mendasari promo, ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent), dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  13. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).
  14. Dengan menggunakan promo ini, pengguna dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jangan lupa untuk selalu jaga keamanan akunmu dengan melakukan upgrade akun GoPay dan memasang PIN di akun GoPay kamu. Kalau mau isi saldo GoPay, kamu bisa cek caranya di sini.

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.