logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Kegiatan Imlek yang Bikin Hari Makin Seru
5 Kegiatan Imlek yang Bikin Hari Makin Seru
gopay / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Sebentar lagi kita menyambut Tahun Baru Cina atau Imlek. Walau di tahun ini, kegiatan Imlek lebih banyak di rumah aja, pastinya nggak kalah seru dengan tahun-tahun sebelumnya. Kamu tetap bisa merayakannya bersama keluarga tercinta.

Berikut ini ada beberapa inspirasi kegiatan Imlek yang bakal bikin hari spesial ini tetap seru dan bermanfaat. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Kirim Angpau Pake GoPay

Di zaman serba digital, kirim-kiriman angpau juga udah bisa metode transfer, lho! Kalau kamu kirimnya pakai GoPay, nggak perlu punya nomer rekeningnya, cukup nomer handphone-nya aja. Praktis banget ya! Jangan lupa kasih pesan saat mengirim angpau di notes yang tersedia. Tenang, cara transfer GoPay nggak pakai ribet kok!

2. Investasikan Angpau Pake Bibit

Sudah terima angpau? Daripada difoya-foyakan, coba deh angpau tahun ini kamu jadikan modal investasi. Nabung di Bibit ini cocok banget buat investor pemula yang belum berpengalaman. Jangan lupa buat cek promo Bibit dari GoPay dulu ya!

3. Siapkan Cemilan

Sudah menyiapkan menu apa aja nih untuk disajikan di meja makan saat Imlek? Yusheng, kue keranjang, kue lapis legit, ayam, atau bebek panggang? Jangan lupa juga siapkan aneka cemilan biar hari Imlek di rumahmu semakin meriah. Kamu bisa nikmati promo Alfamart menarik dari GoPay buat jajan cemilan Imlek, lho!

4. Pakai Cheongsam atau Changsan

Biar Imlek di rumah tetap berkesan, yuk pakai cheongsam atau changsan favorit kamu! Memakai pakaian ini pastinya bakal bikin suasana Imlek di rumah semakin terasa. Jika mau beli cheongsam atau changsan baru, kamu bisa cek dulu promo Zalora dari GoPay biar semakin cuan!

5. Nonton Drama atau Mabar

Jika keluargamu cukup ramai di rumah, kamu bisa adakan acara nonton drama bersama. Kamu bisa cek promo iQIYI dari GoPay buat dapetin akses VIP nonton drama-drama Asia terbaik! Selain itu, kamu juga bisa ajak saudara-saudara jauhmu untuk mabar di game online favorit. Bisa silaturahmi sambil nge-game bareng, pasti seru banget. Oh iya, jangan lupa cek promo games yang lagi berlangsung saat ini biar bisa sekalian top up ya!

Kira-kira rekomendasi kegiatan Imlek mana nih yang bakal kamu jalankan besok? Kalau bisa jalanin semuanya, dijamin Imlek tahun ini juga nggak bakal kalah seru deh!

Selamat hari Imlek untuk kamu yang merayakan ya!