logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Cek GoPay Diary buat Lihat Transaksi GoPay Kamu
Cek GoPay Diary buat Lihat Transaksi GoPay Kamu
gopay / 24 Feb 2024

Sekarang kamu gak perlu lagi capek-capek ngitung berapa transaksi GoPay kamu setiap bulan. Karena sekarang kamu bisa cek GoPay Diary buat lihat transaksi GoPay di layanan Gojek dan di Rekan Usaha GoPay, dari mulai pengeluaran, pemasukkan, sampai jumlah cashback yang kamu dapet selama sebulan. 

Kamu bisa liat GoPay Diary kamu kalo kamu udah melakukan transaksi GoPay minimal 1 kali  dalam sebulan. GoPay Diary akan dikirim melalui e-mail kamu yang udah terverifikasi di aplikasi Gojek atau kamu bisa lihat di halaman depan aplikasi Gojek pada bulan berikutya. Berguna banget kan. Kamu jadi gak perlu was-was ke mana saldo GoPay kamu pergi. Udah gitu, kamu juga bisa ngatur keuangan transaksi GoPay kamu di bulan berikutnya. Supaya lebih jelas, kamu bisa baca syarat dan ketentuan di bawah ini.

Syarat dan ketentuan GoPay Diary:

Sekarang kamu harus rajin isi saldo GoPay kamu supaya lebih gampang atur transaksi kamu. 

Sekarang, nggak perlu ragu lagi untuk isi saldo GoPay kamu karena dengan GoPay Diary, kamu jadi tau berapa pengeluaran yang kamu butuhkan buat jajan atau belanja pakai GoPay, naik GoRide, GoCar, pesen GoFood dan keperluan lainnya seperti bayar tagihan, top up game dan masih banyak lagi. Kalo kamu belom tau cara isi saldo GoPay, kamu bisa lihat caranya di sini. Jangan lupa pastikan PIN kamu sudah terpasang, ya. Lihat caranya di sini.

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.

< Lihat Promo Alfamart

< Lihat Promo GoBills

< Lihat Promo GoPulsa

< Lihat Promo GAME

< Lihat Promo Belanja Online