logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Rekomendasi Drama Asia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton
5 Rekomendasi Drama Asia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton
gopay / 24 Feb 2024

Lagi di rumah dan bosen? Kamu bisa nikmatin nonton drama Asia yang penuh dengan drama romansa. Kamu bisa nonton streaming atau download langsung buat nikmatin seri drama Asia terpopuler melalui aplikasi WeTV.

Simak rekomendasi drama Asia seru yang wajib kamu tonton dari GoPay di bawah ini:

1. Imperfect

Serial Imperfect ini mengambil latar cerita setahun sebelum filmnya di mana saat itu Dika belum berjumpa dengan Rara dan tengah mengerjakan project fotografi di luar kota. Kisahnya sendiri berfokus pada kisah cinta Neti dan cerita dari teman-teman lainnya mulai dari Maria di Jakarta, Endah yang akan dilamar, dan Prita yang berantem dengan adiknya.

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

2. I Love You Silly

I Love You Silly bercerita tentang Lily, seorang gadis SMA naif yang kadang tidak mementingkan dirinya dan sering dimanfaatkan oleh sahabatnya sejak SMP, Jordy. Sampai akhirnya Mira mengenalkan sepupunya, Jojo yang lebih dewasa dan meyakinkan Lily bahwa Jojo adalah pilihan yang tepat. Kira-kira bagaimana kelanjutannya ya? Tonton di WeTV sekarang!

3. Ustad Milenial

Ustad Milenial ini bercerita tentang Ahmad yang melanjutkan pendidikannya ke Kairo setelah dari Gontor. Namun, tiba-tiba ayahnya meninggal dan Ahmad harus berjuang menjalankan bisnis keluarganya yang hampir bangkrut. Selain itu, dirinya harus menghadapi cinta segitiga yang rumit. Bisakah dirinya menjadi Ustad Milenial yang bisa menginspirasi orang banyak?

Baca juga: 5 Film Disney+ Hotstar Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

4. My Girlfriend is An Alien

Drama ini menceritakan kisah dari Fang Leng dan Chai Xiaoqi. Fang Leng sendiri adalah bos dari Chai Xiaoqi, wanita alien dari "Planet Cape Town" yang menderita gejala "Amnesia Hujan Hetereoseksual". Sebuah keadaan di mana Chai Xiaoqi akan melupakan lawan jenis yang ada disekitarnya saat hujan turun.

Masalahnya, saat di Bumi, ketika ia menghirup hormon dari pria di Bumi, ia seperti tidak sadarkan diri dan muncul gejala yang aneh. Kisah romantis yang konyol ini akan mengambil sisi unik dari wanita alien tersebut. Mampukan ia bertahan di Bumi?

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

5. Forget You, Remember Love

Sinopsis dari drama ini mengisahkan tentang Ye Qianyu, gadis biasa yang dipanggil sebagai "preman desa nelayan" dan Shan Junhao, manajer arogan yang sangat gila dengan bisnisnya di perusahaan Senwell. Secara tidak sengaja, keduanya terlibat dalam kecelakaan mobil dan membuat Shan Junhao hilang ingatan. Akhirnya, Shan Junhao berubah menjadi pria yang bijaksana dan pengertian dan berganti nama menjadi Tong Hao.

Malang tak dapat dibendung, saat Ye Qianyu menjalin asmara cinta dengan Tong Hao, ia menemukan bahwa identitas asli Tong Hao adalah manajer dari perusahaan ternama. Saat itu pula ingatan Tong Hao pun pulih dan kembali menjadi seorang yang arogan. Apakah mereka dapat bersama lagi? Tonton lebih lengkapnya di sini.


Kamu tetap bisa seru-seruan kan saat di rumah. Kasih tau kabar baik ini ke semua teman kamu supaya mereka juga bisa nikmatin nonton drama Asia terbaik di WeTV.

Supaya bisa lebih hemat, kamu bisa langganan WeTV di Google Play dan bayarnya pakai GoPay lho! Lihat promo WeTV di Google Play di sini. Pokoknya, nonton streaming drama Asia favorit, biaya langganannya irit.