GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

5 Drama Asia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton di Rumah (Juli 2020)

5 Drama Asia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton di Rumah (Juli 2020)
GoPay · 1 Jul 2020

Lagi di rumah dan bosen? Kamu bisa nikmatin nonton drama Asia yang penuh dengan drama romansa. Kamu bisa nonton streaming atau download langsung buat nikmatin seri drama Asia terpopuler melalui aplikasi WeTV.

Penasaran? Simak rekomendasi drama Asia terbaik dengan subtitle Indonesia yang wajib kamu tonton di bulan Juli 2020:

1. Eternal Love of Dream

Drama ini menggambarkan kisah cinta Bai Feng Jiu dan Dong Hua Di Jun, yang berlangsung selama 2000 tahun. Semuanya berawal ketika Feng Jiu sedang bertapa di pegunungan dan diserang oleh seekor monster. Beruntung, ia ditolong oleh Donghua yang kebetulan lewat di sana.

Ingin membalas budi, Feng Jiu mengikuti Donghua dan bertarung melawan iblis Miaoluo sampai akhirnya rasa terima kasih itu berubah menjadi cinta. Sayangnya, Donghua yang bertarung melawan kejahatan selama ribuan tahun sudah tidak mengenal apa itu cinta. Apakah mereka ditakdirkan untuk mencintai satu sama lain? Nantikan kisahnya di drama Eternal Love of Dream.

2. My Girlfriend is an Alien

Drama ini menceritakan kisah dari Fang Leng dan Chai Xiaoqi. Fang Leng sendiri adalah bos dari Chai Xiaoqi, wanita alien dari "Planet Cape Town" yang menderita gejala "Amnesia Hujan Hetereoseksual". Sebuah keadaan di mana Chai Xiaoqi akan melupakan lawan jenis yang ada disekitarnya saat hujan turun.

Masalahnya, saat di Bumi, ketika ia menghirup hormon dari pria di Bumi, ia seperti tidak sadarkan diri dan muncul gejala yang aneh. Kisah romantis yang konyol ini akan mengambil sisi unik dari wanita alien tersebut. Mampukan ia bertahan di Bumi?

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

3. Forget You, Remember Love

Sinopsis dari drama ini mengisahkan tentang Ye Qianyu, gadis biasa yang dipanggil sebagai "preman desa nelayan" dan Shan Junhao, manajer arogan yang sangat gila dengan bisnisnya di perusahaan Senwell. Secara tidak sengaja, keduanya terlibat dalam kecelakaan mobil dan membuat Shan Junhao hilang ingatan. Akhirnya, Shan Junhao berubah menjadi pria yang bijaksana dan pengertian dan berganti nama menjadi Tong Hao.

Malang tak dapat dibendung, saat Ye Qianyu menjalin asmara cinta dengan Tong Hao, ia menemukan bahwa identitas asli Tong Hao adalah manajer dari perusahaan ternama. Saat itu pula ingatan Tong Hao pun pulih dan kembali menjadi seorang yang arogan. Apakah mereka dapat bersama lagi? Tonton lebih lengkapnya di sini.

4. Mister Devil Do Not Kiss Me

Drama romansa ini menceritakan tentang seorang gadis bernama An Chu Xiang dan laki-laki bernama Han Qi Lu yang dipertemukan ketika tur sekolah untuk pelatihan militer di China. An Chu Xiang adalah gadis biasa yang berita-cita menjadi desainer terkenal. Sayangnya, ibunya meninggal dan tidak sempat melihat dirinya sukses.

Ibunya sempat mendaftar sebagai donatur jantung untuk sahabat suami lamanya.

Sedangkan, Han Qi Lu yang adalah anak orang kaya dan memiliki sifat egois sampai-sampai dirinya dijuluki sebagai pangeran iblis di sekolahnya. Entah karena takdir atau bukan, An Chu Xiang bertemu dengan Han Qi Lu di rumah sakit saat ibunya dirawat dulu. Apakah mereka akan saling jatuh cinta?

Baca juga: 5 Aplikasi Aplikasi Terbaik untuk Tetap Bisa Produktif

5. Novoland: The Castle In The Sky 2

Novoland memiliki cerita yang sedikit berbeda di mana kisahnya menceritakan perjalanan dunia kuno (Novoland) di mana umat manusia terbagi dalam beberapa ras dan berfokus pada pada hubungan yang antara Suku Ren (Manusia) yang berkuasa dan Suku Yu (Bersayap), sebuah ras manusia malaikat yang memiliki kemampuan terbang. Penasaran? Tonton di segera di WeTV.

==========

Gimana? Kamu tetap bisa seru-seruan kan saat #dirumahaja. Kasih tau kabar baik ini ke semua teman kamu supaya mereka juga bisa nikmatin nonton drama Asia terbaik di WeTV.

Supaya bisa lebih hemat, kamu bisa langganan WeTV di Google Play dan bayarnya pakai GoPay lho! Lihat promo WeTV di Google Play di sini. Pokoknya, nonton streaming drama Asia favorit, biaya langganannya irit. Bayarnya lebih mudah pakai GoPay di Google Play.