logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Bikin #dirumahaja Lebih Aman, Produktif, dan Menyenangkan untuk Cegah Virus Corona
Bikin #dirumahaja Lebih Aman, Produktif, dan Menyenangkan untuk Cegah Virus Corona
gopay / 21 Mar 2020

Halo Gojekers!

Bahaya virus corona atau COVID-19 membuat banyak perubahan dalam hidup kita. Untuk cegah virus corona kita jadi sering cuci tangan, jaga jarak dengan orang lain, hingga mengurangi aktivitas di luar rumah atau dengan kata lain #dirumahaja. Selama kamu dan keluarga #dirumahaja juga udah membantu menekan penyebaran virus corona, lho. Jangan khawatir juga kalau kamu gak bisa produktif atau nyaman #dirumahaja, karena bareng GoPay kamu bisa tetap aman, nyaman, dan fun!

Pesan kebutuhan harian di Gojek

Walau kamu #dirumahaja, kamu masih bisa memenuhi kebutuhan harianmu dengan Gojek. Kamu bisa pesan makan lewat GoFood, belanja dengan GoShop atau GoMart. Jadi kebutuhan harianmu masih bisa terpenuhi. Jangan lupa juga buat bayar pakai GoPay untuk meminimalisir penggunaan uang tunai yang berisiko membawa virus corona. Kamu juga bisa kasih tip ke driver Gojekmu pakai GoPay. Yuk, #KasihLebihan buat tip, karena mereka udah berjuang di luar sana biar kamu tetap #dirumahaja.

Transfer lewat GoPay aja

Masih pengen arisan tapi harus #dirumahaja? Tenang, kamu masih bisa ikut arisan dengan cara video call dengan teman-temanmu. Nanti uang arisannya transfer pakai GoPay aja karena bisa ngasih tema & pesan lucu biar makin seru! Kalau mau bayar utang juga kirim pakai GoPay aja. Semua senang, semua aman!

Bayar tagihan #dirumahaja

Gak perlu keluar rumah, kamu bisa bayar tagihan bulanan kamu mulai dari listrik, air, internet, tv kabel, BPJS, dan lainnya di GoBills. Jadi kamu bisa selalu #dirumahaja dengan nyaman dan tetap produktif tentunya.

Tetap terhubung dengan semua orang

Meski #dirumahaja, kamu pasti masih harus kerja, kan? Pastiin kamu pulsa atau kuota internetmu tetap terisi biar tetap terhubung dengan rekan kerja atau bahkan keluargamu yang berbeda lokasi denganmu. Kalau habis, langsung aja isi lewat GoPulsa dan bayar pakai GoPay, lebih praktis dan kamu bisa lanjut produktif!

Aplikasi biar makin produktif

Kerja #dirumahaja bikin kamu kurang produktif? Kamu bisa install beberapa aplikasi yang bisa ningkatin produktivitasmu selama bekerja #dirumahaja, lho. Misalnya aplikasi Focus To Do Podomoro Timer yang bisa ningkatin konsentrasimu dengan white noise dan timer, serta bisa memblokir aplikasi lainnya biar kamu lebih fokus kalau kamu berlangganan premium. Tertarik buat coba langganan premium? Bayar aja paketnya pakai GoPay!

Main games atau streaming video

Udah mulai bosen #dirumahaja karena kegiatanmu cuma itu-itu aja? Coba segerin dulu dengan main game, seperti PUBG Mobile, Mobile Legend, atau LINE Games. Biar lebih seru kamu bisa beli item di dalam game-nya pakai GoPay aja, bebas ribet deh buat bayarnya. Atau kamu juga bisa baca komik-komik seru terkini di LINE Webtoon. Gak sabar sama cerita selanjutnya? Beli aja koinnya pakai GoPay! #dirumahaja bisa jadi tetep fun, kan?

Belanja online aja!

Pengen belanja padahal masih harus #dirumahaja? Kamu bisa belanja di berbagai macam online shop dan e-commerce seperti Sayurbox, Lemonilo, hingga Halodoc dan bayarnya pakai GoPay aja, bebas ribet! Kebutuhanmu jadi bisa terpenuhi tanpa harus keluar rumah.

Jaga keamanan akunmu

Hal yang penting juga untuk kamu selalu lakukan selama #dirumahaja adalah menjaga keamanan akun Gojek & GoPay kamu. Pastikan kamu udah upgrade akun GoPay kamu dan pasang kode PIN. Jangan lupa juga untuk gak membagikan kode OTP ke pihak mana pun. Ikuti langkah J.A.G.A di sini, ya!

Kami yakin #PastiAdaJalan untuk cegah corona semakin menyebar. Kamu bisa mulai dengan #dirumahaja, meminimalisasi penggunaan uang tunai, rajin mencuci tangan dengan benar, dan menjaga kesehatanmu. Jika kamu mengalami gejala virus corona, segera hubungi hotline Kementerian Kesehatan di 021-521 0411 atau 0812 1212 3119 apabila membutuhkan informasi lanjut mengenai COVID-19. Semoga kamu & keluarga sehat selalu, ya!

< 3 Tips Jitu Saat #dirumahaja ala GoPay

< 5 Aplikasi Terbaik yang Wajib Kamu Unduh untuk Tetap Bisa Produktif

< Promo Gratis Biaya Top Up GoPay

< Cara Aman Belanja di Masa Pandemi Corona