GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Mengatur Keuangan Pakai GoPay Bikin Hidup Lebih Hemat

Mengatur Keuangan Pakai GoPay Bikin Hidup Lebih Hemat
GoPay · 8 Apr 2019

Hai, Gojek-ers!

Kamu pasti pernah ngerasa deg-degan pas mau liat saldo di ATM. Rasa deg-degan itu dateng bukan karena kamu jatuh cinta sama si mesin ATM, tapi karena kamu takut ngeliat saldo kamu yang cepet banget menipis. Makanya, kamu harus pinter mengatur keuangan. Harusnya sih kamu gak perlu bingung gimana caranya kalo kamu pakai GoPay.

Ada beberapa benefit dan fitur dari GoPay yang berguna untuk mengatur keuangan kamu.

  1. Manfaatin Promo

Tiap pergi ke mal, atau ke mana pun, pasti kamu sering kan liat promo-promo GoPay. Nah, jangan cuma diliatin doang, tapi manfaatin juga. Isi saldo GoPay kamu terus nikmatin deh promo-promonya. Kalo kamu gak tau cara isi saldo GoPay, kamu bisa liat caranyadi sini, terus kalo kamu mau liat GoPay lagi ada promo apa aja, kamu bisa liat di sini.

2. Patungan Sama Temen

Kamu pasti familiar kan sama istilah ‘biaya tak terduga?’ Ternyata di kehidupan sehari-hari, hal itu bener-bener kejadian. Misalkan ada temen kamu yang ulang tahun, atau ada temen kamu yang baru punya anak. Nah, hal-hal kayak gitu kadang gak bisa kamu prediksi. Makanya, mendingan kamu patungan sama temen-temen. Apalagi sekarang kamu bisa patungan pakai GoPay lewat fitur ‘CHAT’. Kalo mau tau caranya liat aja di sini.

3. Transfer Saldo ke Nyokap

Gak harus ke nyokap juga sih, bisa juga ke bokap, kakak, atau siapapun yang kamu percaya buat kamu titipin saldo GoPay. Ini penting, apalagi kalo kamu gak punya kebiasaan nabung. Kalo kamu transfer ke mereka dan minta mereka simpenin, kamu bisa irit deh. Cara transfer saldo gampang kok, liat aja caranya di sini!

4. Bayar Tagihan Lewat GoBills

Bayangkan betapa banyak waktu, tenaga atau uang yang kamu keluarkan kalo setiap bayar tagihan gak pake GoBills. Kalo kamu pakai GoBills, kamu gak perlu keluar rumah, bahkan gak perlu keluar kamar. Tinggal buka aplikasi Gojek dan kamu bisa bayar tagihan dari mulai listrik sampe BPJS kesehatan. Kalo mau tau caranya, liat di sini!

5. Manfaatin Riwayat Transaksi

Tiap menjelang akhir bulan, ada baiknya kamu cek kelakuan kamu selama sebulan ini. Liat aja di riwayat transaksi yang ada di GoPay biar kamu tau udah beli apa aja. Kalo kamu merasa berlebihan, bisa dikurangin. Kalo kamu masih merasa terlalu irit, bolehlah sekali-sekali foya-foya biar gak stres. Kalo kamu gak tau cara ngeliat riwayat transaksi, cek di sini!

Tuh kan, GoPay mempermudah hidup kamu. Kalo kamu ikutin cara mengatur keuangan dengan GoPay yang udah dijelasin di atas, kamu bisa makin hemat! Eh, tapi tergantung usaha kamu juga sih, kalo tiap hari kerjaan kamu cuma tiduran di sofa sambil nonton tv sih sama aja boong. Berguna gak infonya? Kalo berguna, kasih tau temen-temen kamu yang lain dong!

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GoPay di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id.

< Lihat Promo GoPay Lainnya