logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
#BangkitBersama untuk Tekan Penyebaran COVID-19, Polda Metro Jaya dan Gojek Siap Sukseskan Vaksinasi Bagi Warga Bodetabek
#BangkitBersama untuk Tekan Penyebaran COVID-19, Polda Metro Jaya dan Gojek Siap Sukseskan Vaksinasi Bagi Warga Bodetabek
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Demi mendukung kegiatan Vaksinasi Merdeka Fase II yang diadakan tanggal 22 September – 1 Oktober 2021, Gojek bersama dengan Polda Metro Jaya hadir melalui ragam layanan dan ekosistem kami buat kamu. 

Dukungan terhadap kegiatan Vaksinasi Merdeka Fase I dan II merupakan bagian dari semangat gerakan #BangkitBersama, yang diinisiasi oleh GoTo, dalam menggabungkan solusi mobilitas, e-commerce, dan layanan keuangan dalam ekosistem GoTo untuk membantu masyarakat, termasuk UMKM dan Pekerja Sektor Informal agar dapat bangkit kembali seusai pandemi COVID-19, sekaligus membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal.

Kebutuhan kamu selama mengikuti kegiatan Vaksinasi Merdeka dapat terpenuhi lewat layanan Gojek, khususnya antar-jemput ke Gerai Vaksinasi Merdeka. Ada voucher Gojek yang bikin kamu makin hemat! Dapetin potongan harga perjalanan GoRide dan GoCar hingga Rp85.000, khusus buat kamu yang akan melakukan vaksinasi selama 22 September – 1 Oktober 2021. Caranya gampang! Cukup masukin kode voucher, kamu bisa hemat biaya perjalanan menuju dan dari lokasi gerai vaksinasi.

Masukin kode promo:

#GOJEKPEDULI

Begini caranya masukin kode promonya:

  1. Buka aplikasi Gojek
  2. Klik ‘Promo’
  3. Klik ‘Masukkan kode promo’
  4. Masukkan kode promo GOJEKPEDULI dan klik ‘Validasi Kodemu’
  5. Vouchermu akan otomatis masuk pada bagian 'Promo yang kupunya’ dan bisa langsung digunakan dari dan menuju 

Syarat dan ketentuan kode promo:

Voucher Vaksinasi Merdeka dari Gojek ini berlaku untuk perjalanan menuju dan dari lokasi gerai vaksinasi. 

Tak hanya membagi-bagikan voucher untuk kamu sebagai peserta Vaksinasi Merdeka, Gojek juga turut memberikan kemudahan perjalanan bagi relawan dan tenaga kesehatan lewat inisiatif pembebasan tarif perjalanan bagi para relawan dan nakes.

Para relawan dan tenaga kesehatan yang telah terdaftar dalam program Vaksinasi Merdeka dapat pergi menuju dan pulang dari lokasi vaksinasi tanpa dipungut biaya saat menggunakan layanan GoRide dan GoCar! Caranya gampang! Para relawan dan tenaga kesehatan dapat memesan layanan GoCar atau GoRide seperti biasa, lalu pilih metode pembayaran menggunakan GoCorp sebelum mengklik tombol pesan GoRide/GoCar.

Lebih lanjut mengenai cara menggunakan GoCorp, cek di sini: Cara Menggunakan GoCorp

Tidak hanya memberikan dukungan melalui perjalanan gratis dan potongan harga, kami di Gojek, terutama di bidang transportasi, juga telah menerapkan #ProteksiEkstra untuk menjamin keamanan dan kenyamanan kamu sebagai penumpang dan mitra driver.

Tunggu apalagi? Yuk pergi vaksin dan masukin kode vouchernya!