logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Gojek Sambut Baik Dukungan Berbagai Korporasi di Program Vaksin COVID-19 kepada Ribuan Mitra Driver di Jakarta
Gojek Sambut Baik Dukungan Berbagai Korporasi di Program Vaksin COVID-19 kepada Ribuan Mitra Driver di Jakarta
gojek / 24 Feb 2024

Mendukung suksesnya program vaksin COVID-19 pemerintah, Gojek bersama Halodoc melakukan vaksinasi di Jakarta. Gojek membuka kesempatan bagi ribuan driver sampai dengan 9 September 2021 sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen Gojek khususnya terkait aspek keamanan dan higienis dari resiko penyebaran virus COVID-19. Adapun beberapa titik vaksinasi antara lain sebagai berikut:

Kolaborasi ini juga semakin semarak dengan partisipasi dari beberapa partner korporasi dengan beragam dukungan hadiah harian berupa voucher belanja, voucher pulsa, dana tabungan, dana tunai hingga grand prize berupa 1 unit mobil bagi driver partner Gojek yang bergabung disini, antara lain :

Oleh karena itu, Gojek mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan untuk bantuan tersebut di atas, dalam rangka memaksimalkan jumlah driver Gojek yang berpartisipasi selama periode vaksinasi tersebut.

Kami akan kembali dengan kabar baik berikutnya dari hasil pencapaian program vaksinasi COVID-19 di kota Jakarta ini pada akhir periode. Mari bersama kita sukseskan program vaksinasi di Indonesia!

Informasi lebih lanjut terkait program vaksinasi mitra driver Gojek dapat dilihat di sini.


Salam hangat,



Gojek Indonesia