logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Zona NyAman Hadir di Stasiun Wonokromo
Zona NyAman Hadir di Stasiun Wonokromo
gojek / 24 Feb 2024

Setelah menempuh perjalanan panjang dan tiba di Stasiun Wonokromo, udah pasti kamu mau cepat sampai tujuan. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang, selain kebutuhan perjalanan harus serba cepat, kamu juga butuh memastikan keselamatan dan kesehatan kamu tetap terjaga. Kabar baiknya, di Stasiun Wonokromo kamu bisa mendapatkan semua itu. 

Gojek sekarang sudah meningkatkan lokasi titik jemput yang sudah ada sebelumnya menjadi Zona NyAman J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Kenyamanan). Kalau kamu pengen cepat sampai tujuan, kamu bisa memesan GoCar Instan di Zona NyAman J3K nggak perlu antri dan nunggu. Satu lagi hal yang bikin tenang adalah kamu bisa menerapkan protokol keamanan dan keselamatan di di Zona NyAman J3K Stasiun Wonokromo.

Protokol sterilisasi Zona NyAman J3K:

  1. Cek suhu tubuh 
  2. Bersihkan tangan dengan hand sanitizer agar terbebas dari resiko kontaminasi yang mungkin terjadi
  3. Dapatkan masker untuk kamu yang dibagikan oleh personel kami. Kamu wajib memakai masker selagi menggunakan layanan GoRide atau GoCar
  4. Jangan lupa selalu melakukan prosedur Physical Distancing, yakni memberi jarak 1.5 meter dalam antrian selagi menunggu dijemput ya~
  5. Personel kami juga akan menyemprotkan disinfektan ke helm serta handle mobil kamu

Pesan GoCar Instan gimana caranya sih? Gampang banget, kamu cukup datang ke titik jemput Gojek yang ada di Stasiun Wonokromo. Pas kamu lagi pesan GoCar, jangan lupa pilih “Titik Jemput GoCar”, temui driver kamu, dan kasih PIN yang kamu dapat di halaman order. Praktis banget!

Berikut Daftar Titik Jemput GoCar di Stasiun Wonokromo

Nah, ini dia titik jemput GoCar yang bisa kamu datangi saat kamu ada di Stasiun Wonokromo:

Titik Penjemputan Instant

Jl. St. Wonokromo, Jagir, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60244

Cara Pesan GoCar Instan:

Cara Pesan GoRide Instan:

Kenyamanan serupa nggak cuma ada di Stasiun Wonokromo GoCar instan ada di lokasi lain di hampir seluruh Indonesia. Kamu bisa cari lokasi titik jemput GoCar lainnya berikut untuk bisa terus aman bersama Gojek.

< Cari Lokasi Lainnya 

Dengan menerapkan protokol J3K bersama-sama, #PastiAdaJalan untuk membuat hidup lebih NyAman.