logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Zona NyAman J3K Hadir di Stasiun Gubeng Baru
Zona NyAman J3K Hadir di Stasiun Gubeng Baru
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers, 

Keamanan dan kesehatan masih jadi prioritas utama semua lapisan masyarakat. Kedua fokus tersebut makin penting bagi kamu yang terpaksa harus bepergian keluar kota. Untungnya bagi kamu yang tinggal di Surabaya, Gojek berinisiatif meningkatkan fungsi lokasi titik jemput yang telah ada sebelumnya seperti di Stasiun Gubeng Baru.

Gojek menghadirkan Zona NyAman J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Kenyamanan). Ini merupakan inisiatif Gojek meningkatkan meningkatkan fungsi lokasi titik jemput yang sudah ada sebelumnya. Di Zona NyAman J3K kamu bisa memesan GoCar Instan sambil menjalankan protokol keamanan dan keselamatan seperti berikut.

Protokol Sterilisasi Zona NyAman J3K: 

  1. Cek suhu tubuh 
  2. Bersihkan tangan dengan hand sanitizeragar terbebas dari resiko kontaminasi yang mungkin terjadi
  3. Dapatkan masker untuk kamu yang dibagikan olehpersonel kami. Kamu wajib memakai masker selagi menggunakan layanan GoRide atau GoCar
  4. Jangan lupa selalu melakukan prosedur Physical Distancing, yakni memberi jarak 1.5 meter dalam antrian selagi menunggu dijemput ya~
  5. Personel kami juga akan memberikan penutup rambut dan menyemprotkan disinfektan ke helm serta handle mobil kamu

Nah kamu nggak perlu bingung gimana cara pesan GoCar Instan. Praktis banget! Kamu cukup datang ke titik jemput Gojek yang ada di Stasiun Gubeng Baru. Pas kamu lagi pesan GoCar, jangan lupa pilih “Titik Jemput GoCar”, temui driver kamu, dan kasih PIN yang kamu dapat di halaman order.

Berikut Daftar Titik Jemput GoCar di Stasiun Gubeng Baru

Nah, ini dia titik jemput GoCar yang bisa kamu datangi saat kamu ada di Stasiun Gubeng:

Cara Pesan GoCar Instan

Praktis dan NyAmannya GoCar Instan dan Zona NyAman J3K nggak cuma bisa kamu nikmati di Stasiun Gubeng Baru aja. Ada banyak lokasi titik jemput GoCar lainnya yang bisa kamu kunjungi biar kamu bisa terus aman bersama Gojek.

< Cari Lokasi Lainnya

Dengan menerapkan protokol J3K bersama-sama, #PastiAdaJalan untuk membuat hidup lebih NyAman.