logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Pesan GoCar Instan, Langsung Berangkat dari Bandara Internasional Juanda
Pesan GoCar Instan, Langsung Berangkat dari Bandara Internasional Juanda
gojek / 05 Oct 2020

Tiba di Surabaya pas lagi panas-panasnya. Pastinya pengen cepat sampai tujuan apalagi di tengah pandemi seperti sekarang. Ada kabar gembira nih untuk kamu di Surabaya. Gojek sekarang sudah meningkatkan lokasi titik jemput yang sudah ada sebelumnya menjadi Zona NyAman J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Kenyamanan). Kalau kamu pengen cepat sampai tujuan, kamu bisa memesan GoCar Instan di Zona NyAman J3K nggak perlu antri dan nunggu. Satu lagi hal yang bikin tenang adalah kamu bisa menerapkan protokol keamanan dan keselamatan di Zona NyAman J3K Terminal 1 Bandara Internasional Juanda.

Protokol sterilisasi Zona NyAman J3K:

  1. Cek suhu tubuh 
  2. Bersihkan tangan dengan hand sanitizer agar terbebas dari resiko kontaminasi yang mungkin terjadi
  3. Dapatkan masker dan penutup kepala untuk kamu yang dibagikan oleh personel kami. Kamu wajib memakai masker selagi menggunakan layanan GoRide atau GoCar
  4. Jangan lupa selalu melakukan prosedur Physical Distancing, yakni memberi jarak 1.5 meter dalam antrian selagi menunggu dijemput ya~
  5. Personel kami juga akan menyemprotkan disinfektan ke helm serta handle mobil kamu

Pesan GoCar Instan gimana caranya sih? Gampang banget, kamu cukup datang ke titik jemput Gojek yang ada di area kedatangan Terminal 1B Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Pas kamu lagi pesan GoCar, jangan lupa pilih “Titik Jemput GoCar”, temui driver kamu, dan kasih PIN yang kamu dapat di halaman order. Praktis banget!

Berikut Daftar Titik Jemput GoCar di Bandara Juanda

Nah, ini dia titik jemput GoCar yang bisa kamu datangi saat kamu ada di Bandara Juanda:

Cara Pesan GoCar Instan

Kenyamanan serupa nggak cuma ada di Bandara Juanda. GoCar instan ada di lokasi lain di hampir seluruh Indonesia. Kamu bisa cari lokasi titik jemput GoCar lainnya berikut untuk bisa terus aman bersama Gojek.

< Cari Lokasi Lainnya 

Dengan menerapkan protokol J3K bersama-sama, #PastiAdaJalan untuk membuat hidup lebih NyAman.