logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Ini Jasa Pengiriman Barang Paling Praktis Di Medan
Ini Jasa Pengiriman Barang Paling Praktis Di Medan
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers, 

Siapa nih yang senangnya bukan main kalau kurir pengantaran barang nyampe depan rumah? Di zaman yang serba cepat seperti sekarang, kebutuhan jasa pengiriman barang memang sangat krusial. Bisa jadi paket itu hasil belanja online yang kamu tunggu-tunggu, bingkisan yang kamu kirim untuk kerabat, atau dokumen untuk keperluan kantor. Apapun paket itu, sudah pasti yang terpenting adalah pengantarannya harus cepat, aman, dan murah.

Medan yang notabene adalah kota bisnis memang punya beragam pilihan layanan express untuk kirim paket. Kalau pengirimannya jarak dekat, misalnya antar paket dalam kota Medan, tentunya kamu mau yang paling cepat sampai cuma dalam hitungan menitkan? Apalagi buat kamu yang punya bisnis online atau catering. Makanya, pilih jasa pengiriman barang termurah dan tercepat kayak GoSend! Mau tau kenapa? Ini alasannya!

4 Keuntungan GoSend: Jasa Pengirimian Barang Medan

Kelebihan paling utama dari GoSend adalah kamu bisa pesan kapanpun pagi, siang, sore atau malam tanpa batasan waktu. Ini penting buat kamu yang pelupa, misalnya kamu habis melalak ke rumah kawan sampai malam ternyata kunci rumah ketinggalan. Alamak, sudah malam mau balik lagi repot kali, kan? Kelen tinggal pesan GoSend aja buat jadi penyelamat kapanpun dan di manapun. Enak, kan? Atau buat kamu yang punya bisnis rantangan yang melayani pemesanan mulai dari sarapan, kamu bisa andalkan GoSend untuk bantu kirim orderan kamu walau matahari belum terbit.

Enaknya pakai GoSend, kamu bisa pantau terus perjalanan paketmu bersama driver Gojek secara real-time. Satu lagi, paketmu terjamin karena kamu bisa melihat semua data driver yang mengantarkan paketmu mulai dari nama, plat ‘kereta’, dan nomor handphone-nya. Jadi, kamu punya akses menelepon driver untuk memastikan paket kamu sudah sampai dengan aman di tujuan.

Enggak sampai satu jam, paket yang kamu kirim bisa sampai lho! Apalagi kalau jaraknya di bawah 10km, paket kamu bisa sampai cuma hitungan menit saja. Cepat sampai bukan berarti tarifnya mahal. Tarif minimal pengiriman di Medan via GoSend minimal Rp 9,000 saja lho dengan GoPay. Setelahnya tarif akan disesuaikan berdasarkan jarak pengiriman. Murah kan?

Selain murah, kamu juga bisa menggunakan fitur PayLater yakni dana siaga eksklusif yang bisa kamu gunakan sewaktu dompet lagi kering. Fitur ini juga cocok kali buat kelen yang rantangan, jadi bisa kumpulin tagihan sebulan dan bayar waktu gajian. Semuanya jadi makin mudah, kan?

Gimana? Kalau cari jasa pengiriman barang Medan, cobain GoSend aja? Sudah cepat, murah, aman, selalu ada dan bisa bayar nanti lagi. Pas kali ini bentar lagi akhir tahun, kelen bisa kirim-kirim bingkisan buat orang terdekat pakai GoSend, jadi nggak perlu makan hati kena macet di jalan karena harus keliling antar parcel. Pokoknya dengan Gojek #PastiAdaJalan deh buat lebih praktis kirim barang di Medan!