GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Perkuat Komitmen Jaga Kebersihan di Semua Lini Layanan Gojek Regional Jawa Tengah dan Jawa Barat Gandeng Dettol

Perkuat Komitmen Jaga Kebersihan di Semua Lini Layanan Gojek Regional Jawa Tengah dan Jawa Barat Gandeng Dettol
Gojek · 4 Dec 2020

Hai Gojekers,

Gojek, super-app terdepan di Asia Tenggara terus berinovasi agar tetap menjadi andalan masyarakat dan mitra untuk beradaptasi pada tatanan hidup baru. Oleh karena itu, Gojek berkomitmen untuk membantu menyelesaikan tantangan sehari-hari penggunanya, bahkan di masa sulit seperti pandemi COVID-19 sekalipun. Melalui inisiatif J3K atau Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan, Gojek terus memastikan seluruh ekosistemnya mengedepankan ketiga aspek tersebut di setiap layanan agar para pengguna tetap dapat produktif dan menjalani kesehariannya dengan aman dan nyaman. 

Agar upaya saling jaga sesama dalam menekan penyebaran COVID-19 berjalan optimal, kesehatan dan keselamatan mitra driver dan pengguna menjadi prioritas utama di Gojek. Bersama dengan Dettol, brand terdepan dalam solusi sanitasi dan higienitas, Gojek Regional Jawa Tengah dan Jawa Barat menunjukkan wujud nyata keseriusan inisiatif J3K bagi masyarakat dengan menghadirkan Posko Aman J3K.

Posko Aman J3K merupakan wujud upaya berkelanjutan Gojek untuk memastikan kondisi kesehatan mitra driver selalu sehat dan kendaraan dalam keadaan higienis. Posko ini menjadi semacam 'check point' kelengkapan protokol kesehatan dan fasilitas screening kesehatan para mitra, baik GoRide maupun GoCar. Jadi, sebelum menjalankan order, seminggu sekali mitra wajib datang ke posko untuk cek kesehatan berikut kelengkapan protokol kesehatannya. Di posko ini, mitra menjalani serangkaian proses: mulai dari disinfeksi kendaraan menggunakan Dettol, pengecekan suhu tubuh, hingga pengecekan kelengkapan mulai dari masker hingga hand sanitizer

Keberadaan posko ini sangat penting sebagai bentuk adaptasi baru Gojek dalam pelayanan konsumen di tengah pandemi. Dengan mitra driver yang sehat, turut menjadikan ekosistem di sekitarnya, khususnya pengguna turut sehat.

Selain posko aman, Gojek Regional Jawa Tengah dan Jawa Barat juga melengkapi kendaraan mitra GoCar dan GoRide dengan produk Dettol. Merchant GoFood juga dilengkapi dengan produk Dettol agar persiapan penyajian makanan untuk pengguna menjadi semakin higienis. Dengan kerjasama Gojek dan Dettol, proses disinfeksi di Posko Aman J3K, higienitas di dalam kendaraan mitra, dan proses penyajian makanan di merchant GoFood menjadi lebih bersih dan aman.

Yuk lengkapi juga persiapan perjalananmu menggunakan Dettol dengan klik di sini!