logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Kenalin Fitur Profil Bisnis, solusi mudah buat reimburse trip bisnis
Kenalin Fitur Profil Bisnis, solusi mudah buat reimburse trip bisnis
gojek / 06 Dec 2022

Pengen reimburse trip bisnis kamu ke kantor? Kamu bisa gunakan Profil Bisnis, fitur baru dari Gojek. Dengan membuat fitur Profil Bisnis, proses reimburse perjalanan bisnis di dalam aplikasi Gojek ke kantor pastinya bakal jadi lebih gampang! 

Gunakan fitur Profil Bisnis supaya kamu bisa memisahkan perjalanan pribadi atau bisnis. Lihat semua riwayat perjalanan bisnis juga jadi mudah karena kamu bisa langsung mengunduh laporan semua perjalanan bisnis buat pelaporan aktivitas transportasi ke perusahaan kamu. 

Fitur Profil bisnis hadir secara bertahap di Aplikasi Gojek pastikan kamu telah mengupdate ke aplikasi Gojek terbaru.

Dengan fitur Profil Bisnis kamu bisa: 

Cara untuk membuat Profil Bisnis: 

Setelah kamu registrasi melalui aplikasi Gojek pastikan kamu melakukan verifikasi di email kantor kamu. Tenang aja, Gojek tidak menggunakan email ini untuk kegiatan promosi dan hanya untuk kebutuhan penerimaan laporan perjalanan. 

Cara mengelola Profil Bisnis: 

Kamu selalu dapat memperbarui informasi Profil Bisnis kapan pun. Berikut langkah-langkah berikut untuk mengelola Profil Bisnis:

Cara tandai perjalanan sebagai perjalanan bisnis:

Kamu dapat mulai menandai perjalanan kamu sebagai perjalanan bisnis segera setelah mengaktifkan fitur Profil Bisnis. Berikut caranya: 

FAQ

Apakah saya dapat membebankan biaya perjalanan bisnis ke perusahaan saya jika saya membuat Profil Bisnis?

Tidak - Kamu hanya dapat membebankan biaya perjalanan bisnis ke perusahaan kamu jika perusahaan kamu mendaftar akun GoCorp dengan kami. Referensikan perusahaan kamu di sini. Dengan Profil Bisnis, kamu dapat menandai perjalanan bisnis untuk klaim yang lebih mudah.

Dimana saya dapat melihat laporan perjalanan saya?

Jika kamu telah memilih jadwal mingguan atau bulanan untuk laporan perjalanan kamu, kamu akan secara otomatis menerima laporan perjalanan dari transaksi yang telah kamu selesaikan untuk perjalanan bisnis ke email kantor Anda.

Jika kamu tidak melihat laporan perjalanan Anda di kotak masuk, silakan periksa folder trash atau Spam kamu. 

Jika kamu masih tidak dapat menemukannya, harap periksa apakah kamu telah memverifikasi alamat email yang telah terdaftar.

Kamu dapat membuka halaman profil bisnis kamu dan melihat apakah ada ikon notifikasi yang menunjukkan “Tap to verify your email”. Jika demikian, maka kamu harus memverifikasi email kamu terlebih dahulu.

Sebagai alternatif, kamu juga dapat mengunduh laporan perjalanan dan transaksi yang telah diselesaikan untuk perjalanan bisnis Anda dari Aplikasi Gojek.

Dapatkah saya mengubah jadwal laporan perjalanan otomatis saya

Ya, kamu dapat mengubah laporan perjalanan kamu dari bulanan menjadi mingguan dan sebaliknya.