logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Anti Repot, Ini Cara Instan Bayar Dan Cek Tagihan Listrik Di Medan
Anti Repot, Ini Cara Instan Bayar Dan Cek Tagihan Listrik Di Medan
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Nggak bisa dipungkiri memang, berbagai macam kesibukan yang kita hadapi setiap hari terkadang bikin gampang lupa dengan kewajiban penting, misalnya membayar tagihan bulanan untuk kebutuhan yang sifatnya mendasar seperti tagihan listrik, air, gas, telepon, internet, TV kabel, PBB, dan multifinance.

Dengan teknologi digital, kita bisa dipermudah untuk melunasi tagihan dengan lebih nyaman dan praktis. Tapi sayangnya menurut hasil penelitian dari lembaga riset berbasis aplikasi, (Snapcart, 2019) rupanya baru sekitar 7% dari orang Indonesia yang memanfaatkan aplikasi untuk membayar tagihan.

Padahal banyak berbagai kemudahan yang didapatkan dengan pembayaran tagihan via digital. Coba deh sesekali rasakan kemudahan pembayarannya, salah satunya dengan GoBills di aplikasi Gojek. GoBills bisa membantu kamu melakukan pembayaran listrik, air, gas, telepon, internet, TV kabel, PBB, dan multifinance secara instan! Apa saja kelebihannya buat anak Medan?

4 Manfaat Bayar dan Cek Tagihan Listrik Via Digital

Sudah keluar duit buat bayar tagihan, masih mau habis waktu dan tenaga buat ngantri lama? Tau sendirikan kita anak Medan nggak suka yang lambat. Belum lagi jalanan di Medan yang seringkali macet bikin tambah mumet. Daripada buang-buang waktu di jalan dan antrian, mending gunakan aplikasi di smartphone kamu dan pilih GoBills untuk melunasi pembayaran tagihan secara instan. Lebih praktisnya lagi, dengan satu fitur GoBills saja ada berbagai jenis tagihan yang bisa kamu bayar sekaligus. Jadi nggak  da lagi deh tagihan lain yang ikutan nunggak.

Siapa yang pernah tengah malam tiba-tiba listrik mati karena token habis? Duh, pasti palak kali lagi enak-enaknya tidur, kebangun karena panas AC mati. Sekarang nggak perlu repot lagi keluar buat beli token listrik, apalagi tengah malam bahaya buat keluar sendiri di Medan. Dengan GoBills, kamu bisa beli pulsa listrik dengan cepat dan bisa lanjut tidur nyenyak deh.

Salah satu keuntungan memakai fitur pembayaran dari aplikasi digital adalah kita bisa mengakses banyak kemudahan yang ditawarkan. Contohnya adalah fitur terbaru PayLater dalam GoBills di aplikasi Gojek yang bisa membantu kita melunasi tagihan dulu di awal, baru kita bayarnya nyusul di akhir bulan. Jadi bisa tunggu sampai gajian nih! 

Dengan menggunakan aplikasi digital untuk bayar tagihan, setiap pembayaran akan otomatis tercatat di dalam riwayat transaksi dengan jelas. Jadi dengan satu smartphone, di manapun dan kapanpun kamu bisa bayar dan mengakses bukti pembayaran listrik, air, gas, telepon, internet, TV kabel, PBB, dan multifinance tanpa harus repot-repot menyimpan lembaran kertas penagihan yang rentan tercecer. Buat para mamak-mamak, penting sekali buat tau pengeluaran bulanan kan? Rincian transaksi ini membantu kamu buat lebih mudah mencatat pengeluarannya.

Nah Gojekers, siapa nih yang sudah beralih ke aplikasi digital untuk bayar dan cek tagihan? Buat yang belum, cobain deh praktisnya fitur GoBills biar nggak ada lagi ceritanya aktivitas yang terganggu karena telat bayar tagihan.

Caranya gampang dan cepat kali, buka aplikasi Gojek di smartphone kamu, pilih menu GoBills, pilih tagihan yang ingin kamu bayar dan bayar deh pake GoPay. Nggak sampe satu menit lho! #PastiAdaJalan buat bayar tagihan lebih mudah dengan Gojek!