GOJEK App

One app for every need

10 Alasan Kamu Wajib Kenalan dengan Solusi Partner Jempolan GoFood

10 Alasan Kamu Wajib Kenalan dengan Solusi Partner Jempolan GoFood
GoFood / 6 Feb 2021

Pernahkah kamu berpikir bagaimana cara supaya resto yang sudah kamu rintis dengan keringat dan kerja keras bisa tampil di halaman muka GoFood? Tenang saja, pertanyaan ini akan terjawab sebentar lagi. Perkenalkan solusi terbaru beriklan berbayar di GoFood, Partner Jempolan.

Berdasarkan ide untuk menghadirkan iklan online khusus bagi pemangku bisnis makanan dan minuman, kami menghadirkan Partner Jempolan sebagai suatu wadah untuk beriklan bagi partner GoFood. Pengen kenalan lebih dekat dengan iklan Partner Jempolan? Yuk, simak alasan kenapa kamu wajib mengenal iklan ini.

Keuntungan Partner Jempolan:

  1. Ikutan Partner Jempolan, resto kamu terjamin ditampilkan di halaman muka GoFood

Bila kamu menggunakan iklan Partner Jempolan, resto kamu itu dapat dilihat oleh siapa pun yang sedang lapar dan menerka-nerka pengen makan apa. Pengguna yang bisa melihat pun adalah calon pelanggan yang berlokasi maksimal 4 km dari resto kamu.

  1. Harga terjangkau

Sistem perhitungan budget iklan untuk Partner Jempolan berdasarkan klik. Jadi, kamu hanya cukup membayar ketika ada calon pelanggan mengklik iklan resto kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengatur jumlah klik maksimum untuk 1 hari agar budget untuk iklan tidak membengkak.

  1. Kamu bisa ikutkan berapapun jumlah resto yang kamu pengen

Ingin iklankan 1 resto saja? Tidak masalah. Ingin promosikan 1.000 resto? Dengan senang hati.

  1. Partner Jempolan transparan dengan pencapaian iklan

Tenang saja, kami akan mengirimkan laporan pencapaian iklan kamu secara mingguan. Dengan melihat laporan ini, kamu bisa mempelajari dampak dari beriklan di Partner Jempolan terhadap penjualan kamu di GoFood. Laporan akan memuat klik, jenis pelanggan yang bertransaksi setelah melihat iklan, jumlah transaksi dari iklan, dan total penjualan penjualan yang terjadi karena iklan.

  1. Partner Jempolan terpercaya untuk menghadirkan calon pelanggan yang memang sedang ingin membeli makan atau minuman dalam jarak maksimum 4 km dari resto

Perilaku pengguna yang sedang membuka GoFood sudah sangat jelas, sedang pengen makan atau jajan. Salah satu konsep utama dalam memilih media iklan adalah memilih penempatan yang berpotensi dilihat oleh orang yang memang ingin membeli, dan Partner Jempolan adalah jawaban untuk kamu yang berjualan makanan atau jajanan. Apalagi iklan ini menyasar pelanggan yang berlokasi maksimum 4 km dari resto kamu, jarak yang masih bisa diterima.

  1. Iklan kamu tidak muncul jika resto kamu sedang tutup

Resto belum beroperasi atau sedang tutup sementara? Tenang saja, iklan kamu tidak akan muncul kok.

  1. Terjadi klik lebih dari sekali di waktu hampir berdekatan oleh satu pengguna, klik yang dihitung hanya 1 kok

Jangan khawatir jika ada yang pengguna yang tak sengaja klik iklan kamu berkali-kali dalam sepersekian menit! Klik yang dihitung hanya satu kali.

  1. Tidak butuh materi iklan tambahan

Partner Jempolan sangat praktis, iklan yang ditampilkan diambil dari gambar profil di resto GoFood kamu. Bagi kamu yang punya aplikasi GoBiz, kamu bisa mengganti sendiri dan setiap saat.

  1. Partner Jempolan memiliki aturan susunan iklan yang dinamis berorientasi pada pengguna

Untuk membuat iklan yang ditampilkan relevan ke calon konsumen, pengurutan resto yang ditampilkan di Partner Jempolan mengikuti mekanisme yang unik. Mekanisme ini memastikan resto kamu ditampilkan terdepan jika memang pelanggan yang sedang melihat iklan paling berpotensi untuk membeli produk kamu.

  1. Partner Jempolan akan terus berkembang

Kami berkomitmen untuk senantiasa mendengar saran dari kamu, para mitra usaha GoFood. Segala saran ini akan kamu tampung untuk terus berkembang guna menghadirkan fitur-fitur baru di Partner Jempolan.

Sekarang kamu sudah mengenal Partner Jempolan, tunggu apa lagi? Saat ini Partner Jempolan telah tersedia untuk mitra dengan resto berlokasi di Jabodetabek, Bali, Bandung, Malang, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. Yuk, hubungi akun manajer kamu untuk ikut serta mencoba Partner Jempolan dari GoFood.