logo
Home
/
Blog
/
gocar
/
Ajak Teman Menjadi Mitra GoCar Jabodetabek
Ajak Teman Menjadi Mitra GoCar Jabodetabek
gocar / 24 Feb 2024

Khusus Mitra Jabodetabek,

Kini Anda dapat mengajak teman Anda untuk ikut bergabung menjadi Mitra GoCar atau GoCar Luxe Jabodetabek dan dapatkan tambahan pendapatan hingga Rp200.000 untuk setiap Mitra baru yang berhasil aktif dan rajin nge-bid!

Periode Program: 01 Februari 2024 - 31 Maret 2024

Mekanisme Program

  1. Fitur program referral dapat diakses dengan membuka Akun > Ajak Teman jadi Mitra di aplikasi GoPartner mulai dari versi 1.39

  2. Setelah halaman Ajak Teman jadi Mitra terbuka, Anda bisa melihat kode referral Anda yang berupa kombinasi dari 3 huruf dan 4 angka

  3. Bagikan kode referral Anda kepada teman atau kerabat Anda dengan cara menyalin kode referral Anda atau membagikannya melalui media sosial. Pastikan teman atau kerabat Anda memasukan kode pada saat melakukan pendaftaran melalui Aplikasi GoPartner dan memenuhi persyaratan untuk mendaftar. Cek persyaratan Mitra GoCar di sini dan GoCar Luxe
    Catatan: Khusus pendaftaran Mitra GoCar Jabodetabek saat ini hanya menerima KTP dan domisili area Jakarta, Tangerang dan Depok

  4. Anda dapat melihat status pendaftaran teman atau kerabat yang menggunakan kode referral Anda sesuai dengan periode berjalan pada bagian Riwayat.

Syarat dan Ketentuan

  1. Jika teman atau kerabat yang menggunakan kode referral Anda berhasil aktif menjadi Mitra GoCar Regular dalam masa periode program berlangsung dan berhasil menyelesaikan minimal 5 order di area Jabodetabek, maka Anda bisa mendapatkan pendapatan tambahan sebesar:

    • Rp125.000 jika persyaratan diatas terpenuhi dalam 7 hari setelah akun aktif; atau

    • Rp50.000 jika persyaratan diatas terpenuhi dalam 8-14 hari setelah akun aktif.
      Catatan: Pendapatan tambahan tidak berlaku secara akumulatif.

  2. Jika teman atau kerabat yang menggunakan kode referral Anda berhasil aktif menjadi Mitra GoCar Luxe atau GoCar Comfort dalam masa periode program berlangsung dan berhasil menyelesaikan minimal 5 order di area Jabodetabek termasuk didalamnya minimal 1 order GoCar Luxe atau GoCar Comfort, maka Anda bisa mendapatkan pendapatan tambahan sebesar:

    • Rp200.000 jika persyaratan diatas terpenuhi dalam 7 hari setelah akun aktif; atau

    • Rp100.000 jika persyaratan diatas terpenuhi dalam 8-14 hari setelah akun aktif.
      Catatan: Pendapatan tambahan tidak berlaku secara akumulatif.

  3. Pendapatan tambahan dari Program ini akan dikirimkan ke saldo dompet Mitra di aplikasi GoPartner paling lambat 21 hari kerja setelah akun Mitra baru yang direkomendasikan telah aktif dan memenuhi persyaratan.

  4. Jika akun teman atau kerabat yang menggunakan kode referral Anda aktif setelah periode program berakhir maka Anda tidak berhak mendapatkan pendapatan tambahan.

  5. Gojek berhak untuk tidak membayarkan pendapatan tambahan apabila ditemukan indikasi kecurangan pada pemberi ataupun penerima kode referral.

  6. Program ini akan terus dievaluasi dan ketentuan dari program ini dapat berubah sewaktu-waktu.


Catatan: Proses verifikasi adalah 2 hari kerja, pastikan teman atau kerabat Anda mendaftarkan diri dan melengkapi dokumen paling lambat 2 hari dari berakhirnya periode program.

Berikut adalah contoh simulasi tambahan pendapatan untuk periode program 1 Februari 2024 - 31 Maret 2024 untuk GoCar:

Tanggal Daftar

Tanggal Aktif

Tanggal Batas Penyelesaian

Jumlah Order Selesai

Jumlah Order GoCar Luxe atau Comfort Selesai

Pendapatan Tambahan

1 Februari 2024 

3 Februari 2024  

10 Februari 2024 

12

1

Rp200.000

1 Februari 2024 

3 Februari 2024  

10 Februari 2024 

5

0

Rp125.000

1 Februari 2024 

3 Februari 2024  

15 Februari 2024

5

1

Rp100.000

1 Februari 2024 

3 Februari 2024  

15 Februari 2024

5

0

Rp50.000

30 Maret 2024 

1 April 2024 

8 April 2024

6

1

Rp0


Tanya Jawab 


T: Apakah kode referral saya berlaku untuk pendaftaran di kota lain? 
J: Tidak Bisa, kode referral Anda hanya berlaku untuk mereferensikan Calon Mitra area Jabodetabek. 


T: Apakah saya dapat merekomendasikan Mitra Gojek untuk menjadi Mitra GoCar? 
J: Anda bisa merekomendasikan Mitra Gojek untuk menjadi Mitra GoCar, namun Mitra yang Anda rekomendasikan harus mengundurkan diri atau berhenti terlebih dahulu dari layanan Gojek untuk kemudian mendaftar kembali ke GoCar.


T: Apakah saya langsung mendapatkan pendapatan tambahan saat Calon Mitra yang saya rekomendasikan berhasil menjadi Mitra GoCar? 
J: Tidak. Pendapatan tambahan akan ditransfer ke Saldo Dompet Mitra paling lambat 21 hari kerja setelah akun Mitra yang direkomendasikan aktif dan memenuhi persyaratan. Waktu 14  hari dibutuhkan untuk melihat seberapa banyak order yang bisa diselesaikan oleh Mitra Baru, serta 7 hari berikutnya dibutuhkan untuk melakukan proses rekap dan pengiriman pendapatan tambahan.


T: Apakah program ini berlaku untuk mereferensikan menjadi Mitra GoCar Luxe?
J: Ya. Anda berkesempatan mendapatkan tambahan pendapatan sebesar Rp200.000 jika akun rekan atau kerabat anda berhasil aktif dan berhasil menyelesaikan total minimal 5 order dengan minimal 1 order GoCar Luxe.


T: Bagaimana bila telah melewati 21  hari kerja dan saya belum menerima Pendapatan Tambahan ini?
J: Pastikan bahwa teman atau kerabat Anda telah memasukan kode referral Anda pada saat mendaftarkan diri, serta pastikan teman atau kerabat yang Anda rekomendasikan telah aktif dan telah memenuhi persyaratan. Jika Pendapatan Tambahan dari Program ini belum juga masuk, silakan hubungi CS Gojek melalui email ke driversupport@gojek.com.