logo
Home
/
Blog
/
gocar
/
Pay Your Toll and Parking without The Hassle
Pay Your Toll and Parking without The Hassle
gocar / 28 Feb 2024

Pernahkah kamu berada dalam kondisi lupa membawa kartu tol dan membiarkan mitra driver yang membayar terlebih dahulu selama perjalanan? Atau mungkin ketika dijemput ada biaya parkir tapi sedang tidak ada uang tunai di tangan? Jika ya, kini kamu gak perlu khawatir! Sekarang, semua biaya tol dan parkir bisa dibayarkan tanpa uang tunai dan membuat perjalanan kamu jauh lebih praktis!

 

Bagaimana caranya? Kamu hanya perlu memberi tahu mitra driver untuk menagihkan biaya parkir dan/atau tol langsung ke perjalananmu dengan metode pembayaran GoPay, PayLater, LinkAja, dan Kartu Debit/Kredit. Sebelum menyelesaikan perjalanan, mitra driver akan secara otomatis mengurangkan biaya tol dan parkir langsung dari aplikasinya. Pada akhir perjalanan, kamu akan mendapatkan semua rincian pembayaran yang mencakup biaya tol atau parkir.

 

Fitur ini saat ini tersedia di seluruh Indonesia untuk berbagai layanan GoCar.

 

Jika saldo dompet digital kamu tidak mencukupi, biaya tol dan parkir masih dapat dibayar. Namun, kamu harus membayar saldo tertunggak ini pada perjalanan berikutnya menggunakan saldo GoPay / PayLater / LinkAja / Kartu Debit / Kredit. Dan apabila kamu belum menyelesaikan saldo tertunggak dari perjalanan sebelumnya maka kamu tidak dapat membuat pemesanan baru.

 

FAQ Biaya Tol dan Parkir:

  1. Jika saldo GoPay saya tidak mencukupi, apakah saya masih bisa membayar biaya tol dan parkir saya tanpa uang tunai?

Mungkin bisa, tetapi saldo tertunggak harus dibayar sebelum Anda memulai perjalanan baru dengan pembayaran digital yang tersedia di aplikasi.

  1. Mengapa saya tidak bisa meminta pembayaran biaya tol dan parkir untuk GoCar jika saya mendapat pengemudi Bluebird?

Saat ini, fitur pembayaran biaya tol dan parkir hanya tersedia untuk mitra driver GoCar kami.

  1. Mengapa saya tidak bisa memesan GoCar setelah perjalanan sebelumnya yang menggunakan pembayaran biaya tol dan parkir?

Anda mungkin memiliki saldo tertunggak yang perlu dibayar terlebih dahulu sebelum memesan perjalanan lain. 

 

Pasti Ada Jalan untuk membuat perjalanan kamu lebih nyaman!