logo
Home
/
Blog
/
gotix
/
Promo Voucher GO-TIX Oktober 2018: Airy Rooms, GO-DEALS, IM3
Promo Voucher GO-TIX Oktober 2018: Airy Rooms, GO-DEALS, IM3
gotix / 24 Feb 2024

Hai GO-JEKers,

Kamu suka belanja di merchant - merchant berikut? Nah kamu berkesempatan mendapatkan voucher GO-TIX nih. Mau tau gimana caranya? Baca info selengkapnya di bawah ini ya.

GO-TIX x Airy Rooms

Kamu ada rencana traveling? Nginep di Airy Rooms aja! Lagi ada promo buat kalian yang pesen hotel di Airy Rooms. Dapetin voucher GO-TIX senilai Rp30.000 setiap kamu booking kamar apapun di Airy Rooms. Caranya gampang banget! Gunakan kode GOTIX30AIRY saat memesan hotel atau pesawat di Airy Rooms.
Yuk rencanakan liburanmu dengan Airy Rooms! Kamu bisa dengan mudah beli tiket pesawat atau hotel dengan harga yang terjangkau. Untuk info lebih lengkapnya, baca di sini ya!

GO-TIX x GO-DEALS

Udah pada tau belum kalo sekarang kamu bisa beli voucher promo apapun di dalam aplikasi GO-JEK! Yap sekarang GO-JEK punya layanan baru bernama GO-DEALS. Temukan voucher-voucher yang susah didapetin di tempat lain hanya di GO-DEALS.

Nah buat kamu yang suka nonton bioskop, wajib banget nih beli voucher GO-TIX! Dengan harga Rp15.000, kamu bisa dapetin voucher GO-TIX senilai Rp45.000.

Untuk info lebih lengkapnya, baca di sini ya!

GO-TIX x IM3

Kamu pengguna aplikasi MyIM3? Nah buat kamu yang beruntung sudah mendapatkan voucher GO-TIX senilai Rp15.000, selamat! Jangan lupa tukarkan voucher kamu untuk nonton film favoritmu dan beli tiketnya di GO-TIX ya. Untuk info lebih lengkapnya, baca di sini ya!

Voucher tersebut hanya berlaku untuk pembelian tiket di website go-tix.id ya. Tunggu apalagi? Buruan tukarkan vouchernya sekarang!