logo
Home
/
Blog
/
gotix
/
Ikutan #CariKebaikan Bareng GO-TIX Melalui 3 Event Ramadan Ini Yuk!
Ikutan #CariKebaikan Bareng GO-TIX Melalui 3 Event Ramadan Ini Yuk!
gotix / 24 Feb 2024

Ramadan saatnya panen pahala! Yuk, ikutan #CariKebaikan bareng GO-TIX melalui tiga event Ramadan ini! Bekerja sama dengan Rumah Zakat dan Baznas, melakukan kebaikan dan berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan jadi lebih mudah dengan GO-TIX.

Yuk, simak informasi lebih lengkapnya melalui ulasan berikut ini:

Bekerja sama dengan Rumah Zakat, sekarang kamu bisa #CariKebaikan dengan berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan lewat GO-TIX. Nantinya, kebahagiaan yang berhasil GO-TIX kumpulkan akan disalurkan pada 1.440 anak yatim dan dhuafa untuk berbuka puasa bersama di Jakarta Islamic Centre pada tanggal 19 Mei 2019.

Kayla Hafizah yang merupakan da’i cilik berbakat juga akan turut meramaikan acara ini. Selain itu, Kegiatan Berbagi Bersama 1440 Yatim dan Dhuafa juga akan menghadirkan pertunjukkan perkusi, pendongeng, pantomim, tausiah, dan pembagian kado lebaran.

Di Yogyakarta, acara yang sama juga akan digelar bersama Rumah Zakat. Acara berbagi kebahagian ini akan diikuti oleh lebih dari 500 anak yatim dan dhuafa. Bertempat di Taman Wisata Sindu Waterpark, kamu bisa ikutan berbagi paket Ramadan bahagia mulai dari Rp5.000 yang akan disalurkan dalam bentuk berikut ini:

Tidak hanya Rumah Zakat, GO-TIX juga berkolaborasi dengan Baznas untuk menggelar Kegiatan Berbagi Kebahagiaan Bersama di TPA Bantar Gebang. Di acara ini, kamu bisa berpartisipasi untuk menyalurkan Paket Ramadan Bahagia dan Hidangan Berkah Ramadan.

Paket Ramadan Bahagia adalah pemberian paket sembako dan perlengkapan ibadah bagi mustahik di Jabodetabek. Paket ini akan disalurkan kepada 3.000 keluarga di Jabodetabek. Paket ini berisikan beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, teh celup 1 pack (25 sachet), kecap 1 botol, sirup 1 botol, kue lebaran 1 toples, dan sajadah. Hidangan Berkah Ramadan adalah pemberian hidangan sahur dan berbuka puasa selama bulan Ramadan untuk para mustahik dengan hidangan yang lezat juga bergizi serta kemasan yang menarik serta multifungsi. Paket ini akan disalurkan kepada 10.000 orang di Jabodetabek. Paket ini berisikan nasi, lauk, sayur, buah, air mineral, dan takjil (snack dan kolak).

Berbuat baik itu tak pernah salah, tapi bisa lebih mudah. Yuk, #CariKebaikan bareng GO-TIX sekarang!