GOJEK App

One app for every need

Kirim Makanan dari Tokopedia Nyam! Lebih Cepat pakai GoSend

Kirim Makanan dari Tokopedia Nyam! Lebih Cepat pakai GoSend
GoSend / 4 Mar 2021

Hi, Gojekers!

Untuk kamu yang sering belanja jajanan online di Tokopedia, lagi ada promo potongan ongkos kirim Rp10.000 untuk pengiriman pakai GoSend, lho! Promo ini berlaku di ribuan Official Store dan Power Merchant produk F&B; dan Grocery di Tokopedia. Berbagai brand andalan kamu akan hadir di promo Tokopedia Nyam! seperti Toko Kopi Tuku, Dua Coffee, Queen Bakmi, Dough Lab, Nature Fresh, Bakesmith & Co, North Pole Gelato, dan masih banyak lagi.

Pilih Jajanan Favoritmu di Tokopedia Nyam!

Syarat dan ketentuan:

  1. Periode promo berlaku pada tanggal 3 Maret 2021 - 14 April 2021.
  2. Promo potongan ongkos kirim hingga Rp10.000 berlaku untuk pembelian produk F&B; dan Grocery di semua toko bertanda Official Sellers dan Power Merchant dan yang berada di halaman promo Tokopedia Nyam! dengan minimal pembelian Rp30.000.
  3. Untuk menikmati potongan ongkos kirim Rp10.000 pengguna harus memasukkan kode promo:GOSEND di halaman pembayaran
  4. Promo berlaku untuk pengiriman menggunakan GoSend Instant & GoSend Sameday
  5. Promo berlaku di seluruh area (Jabodetabek dan Non-Jabodetabek) untuk GoSend Instant, sementara untuk GoSend Sameday hanya berlaku di Jadetabek & Bandung
  6. Promo hanya berlaku di toko yang sudah mengaktifkan GoSend
  7. Satu (1) pengguna Tokopedia bisa menggunakan promo potongan ongkos kirim ini sebanyak maksimal 6 kali dan hanya dapat digunakan di hari yang berbeda selama masa periode promo. Dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Untuk user yang mendapatkan voucher promo secara otomatis (direct injection) sebanyak 3 kali potongan ongkir, dapat menggunakan semua voucher injection dan dapat menggunakan kode promo: GOSEND sehingga jumlah voucher yang dapat digunakan adalah 6 kali 
    • Untuk user yang tidak mendapatkan voucher injection potongan ongkir dapat memakai kode promo: GOSEND maksimum 3 kali 
  8. Gratis ongkos kirim yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik atau penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya.
  9. Syarat & ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini. 
  10. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap telah mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera belanja jajanan favoritmu di Tokopedia Nyam! dan kirim pakai GoSend agar #SenangnyaInstan