GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Promo Shopee: Sobat Shopee Naik Kelas, Dapatkan Voucher Belanja Shopee & Emas 0.5 GR!

Promo Shopee: Sobat Shopee Naik Kelas, Dapatkan Voucher Belanja Shopee & Emas 0.5 GR!
GoSend · 26 Mar 2020

Hai Gojekers,

Apakah kamu merupakan pengguna Gojek sekaligus penjual online di Shopee? Nah, karena pas banget nih GoSend dan Shopee bekerjasama mengadakan sebuah program bernama Sobat Shopee Naik Kelas yang berlangsung dari tanggal  1 April hingga 30 Juni 2020.  Dalam program ini kamu bisa dapetin voucher belanja Shopee sebesar Rp75.000 dan emas batangan 0.5 gram, lho. 

Caranya juga cukup mudah. Jika kamu tertarik mengikuti program Sobat Shopee Naik Kelas ini, syarat paling utama yang harus kamu miliki adalah   memiliki penjualan di  Shopee pada bulan September - December 2019 dan termasuk dalam kategori Seller kecil-menengah (order rata-rata per bulan nya dibawah 10 untuk area Jabodetabek dan order rata-rata dibawah 33 selama satu bulan untuk area Non-Jabodetabek)

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program Sobat Shopee Naik Kelas, silahkan cek syarat dan ketentuan di bawah ini ya:

Syarat dan ketentuan

  1. Hadiah voucher belanja Shopee sebesar Rp75.000 berlangsung pada periode 1 April - 30 April 2020 (pesanan harus sudah dalam status Selesai  pada tanggal 30 April 2020 23.59 WIB).
  2. Hadiah voucher belanja Shopee sebesar Rp75.000 diberikan kepada 1300 Seller yang melakukan min. 10 transaksi GoSend untuk Seller di Jabodetabek atau melakukan min. 33 transaksi GoSend untuk Seller di luar Jabodetabek, dengan jumlah hari terbanyak dalam menggunakan layanan GoSend selama periode kompetisi.
  3. Pemenang voucher belanja Shopee sebesar Rp75.000 akan diumumkan melalui notifikasi Promo & Update Penjual Shopee pada 1 April - 30 April 2020.
  4. Hadiah emas batangan 0.5 gram berlangsung pada periode 1 Mei - 30 Juni 2020  (pesanan harus sudah dalam status Selesai  pada tanggal 30 Juni 2020 23.59 WIB).
  5. Hadiah emas batangan 0.5 gram diberikan kepada 1300 Seller yang melakukan min. 10 transaksi GoSend di bulan April, Mei, Juni untuk Penjual di Jabodetabek atau melakukan min. 33 transaksi GoSend di bulan April, Mei, Juni untuk Seller di luar Jabodetabek, dengan jumlah transaksi menggunakan layanan GoSend terbanyak selama periode kompetisi.
  6. Pemenang emas batangan 0.5 gram akan diumumkan melalui notifikasi Promo & Update Penjual Shopee pada akhir bulan Juli 2020.
  7. Hadiah tidak dapat diuangkan.
  8. Kompetisi hanya berlaku untuk penjual yang mendapatkan notifikasi.
  9. Pihak Shopee atau GoSend berhak mengubah Syarat & Ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kriteria pemenang untuk setiap periodenya, yaitu:

  1. Seller dengan hari berjualan paling banyak dalam satu bulan menggunakan GoSend.
  2. Seller harus sudah pernah menggunakan GoSend dan telah aktif berjualan pada bulan September 2019 - Desember 2019 atau merupakan anggota Shopee Ngupee.

Pengumuman Pemenang Periode 1:

  1. Pada tanggal 15 Mei, pemenang tahap 1 akan diumumkan melalui notifikasi inbox Shopee, website gojek dan instagram @gosendindonesia.
  2. Pada tanggal 15 Mei, voucher secara otomatis akan masuk ke akun Shopee kamu.

Pengumuman Pemenang Periode 2:

  1. Pada tanggal 14 Juli, pemenang tahap 2 akan diumumkan melalui notifikasi inbox Shopee, website gojek dan instagram @gosendindonesia.
  2. Pemenang akan menerima formulir berbentuk  e-form yang berada pada inbox Shopee dan harus mengisi data diri lengkap paling lambat 2 hari setelah pemenang diumumkan.
  3. Hadiah berupa emas 0.5 GR akan dikirimkan paling lambat pada tanggal 31 Juli dan dikirimkan sesuai dengan alamat yang telah diisi. 

Bagi kamu yang ingin mengecek posisi sementara, kami akan selalu update setiap minggunya di halaman ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan mengikuti program ini ya, teman-teman!