GOJEK App

One app for every need

Ongkir GoSend cuma Rp9.000 di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia!

Ongkir GoSend cuma Rp9.000 di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia!
GoSend / 19 Aug 2021

Hai, Gojekers

Dalam rangka memasuki Waktu Indonesia Belanja, GoSend punya penawaran spesial nih buat kamu, kirim barang untuk berbagai macam kebutuhan ongkir cuma Rp9.000*. Mulai dari kirim barang untuk keperluan pribadi, kirim dokumen untuk keperluan kantor hingga kirim yang bermakna untuk teman dan keluarga tersayang.

Promo diskon ongkir dari GoSend ini bisa mulai kamu gunakan dari tanggal 25 November 2021. Namun, sebelum kamu pake vouchernya, jangan lupa baca syarat dan ketentuannya terlebih dahulu ya:

Syarat dan ketentuan berlaku:

  1. Periode promo: 25 - 30 November 2021
  2. Setiap pengguna yang menggunakan kode voucher HEMAT di aplikasi Gojek, akan mendapatkan 8 voucher GoSend dengan diskon 90% maksimal hingga Rp20.000
  3. Voucher hanya bisa di redeem 1 (satu) kali untuk masing-masing voucher oleh setiap pengguna 
  4. Voucher bisa digunakan untuk jenis pengiriman GoSend Instant
  5. Jumlah voucher terbatas
  6. Voucher berlaku selama 14 hari dari masa penggunaan
  7. Gojek sebagai pihak penyelenggara acara telah menetapkan kriteria tertentu untuk pengguna yang dapat menggunakan voucher. 

Cara mendapatkan promo GoSend melalui Tokopedia:

  • Pengguna Tokopedia akan melihat home banner Gojek di halaman depan Tokopedia bertuliskan “Kolaborasi Anak Bangsa” untuk informasi promo di Aplikasi Gojek. Pengguna juga dapat melihat berita promo melalui Push Notification Center, dan Email yang dikirimkan oleh Tokopedia.
  • Setelah memilih atau klik banner promo, pengguna akan diarahkan ke discovery page Tokopedia yang berisikan banyak informasi promo “Kolaborasi Anak Bangsa”, termasuk informasi promo GoSend.
  • Kemudian pengguna Tokopedia dapat mengklik banner GoSend bertanda "Langganan GoSend Instant Cuma Rp9.000" untuk menikmati promo dari GoSend.
  • Ketika pengguna Tokopedia sudah memiliki aplikasi Gojek, maka pengguna akan masuk ke halaman pengisian kode promo.
  • Ketika pengguna belum memiliki aplikasi Gojek, maka pengguna akan diarahkan ke App Store maupun Google Play Store untuk mengunduh, ketika berhasil mengunduh, konsumen harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Setelah selesai mendaftarkan diri, pengguna akan langsung diarahkan ke halaman pengisian kode promo.

Cara pemakaian Voucher GoSend:

  1. Masuk ke dalam halaman 'Promo' yang terdapat di kiri atas pada halaman utama Gojek 
  2. Tekan 'Masukkan kode promo' lalu Anda akan langsung terhubung ke halaman pengisian kode promo
  3. Masukkan nama kode promo HEMAT
  4. Tekan 'Validasi Kodemu'
  5. Voucher dapat langsung di cek melalui halaman 'My Voucher' atau 'Voucher Saya' dan total biaya pengiriman Anda akan terpotong sesuai nominal voucher secara otomatis 

Jadi, tunggu apalagi?