GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Pin Point Lokasi: Antisipasi Kesalahan Pengiriman Belanja di E-commerce

Pin Point Lokasi: Antisipasi Kesalahan Pengiriman Belanja di   E-commerce
GoSend · 21 Feb 2020

Saat melakukan pembelian di situs e-commerce menggunakan GoSend, sudah menjadi sebuah kewajiban bahwa pengguna juga harus mencantumkan alamat lengkap sebagai arahan untuk driver mengantarkan barang. Namun terkadang saat sudah memasukkan alamat tujuan, seringkali driver salah mengantarkan barang pada alamat yang dituju, hal ini terjadi karena seringkali titik lokasi dengan alamat yang dimaksud berbeda.

Untuk meminimalisir kejadian seperti ini, kamu bisa mencegahnya dengan cara melakukan pin pointpada lokasi yang dimaksud. Tujuan dari melakukan pin point adalah untuk meminimalisir kesalahan pengiriman serta pastinya tidak akan merepotkan kedua belah pihak. Pin point dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut ini:

Langkah 1
Buka aplikasi e-commerce yang hendak digunakan

Langkah 2
Lakukan pembelian dan pilih sistem pengiriman dengan GoSend

Langkah 3
Masukan alamat pengiriman barang dan pin pointalamat pengiriman di dalam maps, dengan cara menggeser icon yang berada di dalam maps. Pastikan kedua alamat tersebut sama.

Cukup mudah bukan langkah-langkahnya? Yuk, mulai sekarang biasakan lakukanpin point lokasi untuk memudahkan pengiriman barang!